Re: [obrolan-bandar] ONE more chance

2007-10-22 Terurut Topik julyanto
Kalau besok ramalan Anda terbukti, email ini menjadi saksinya, Anda akan melegenda dan popularitasnya tidak akan kalah dibanding Mama Lauren, we will see, whether it's a BIG SHOT or just a BIG SHIT. Dare to be there... Jul. > I'll give you ONE more CHANCE to GET OUT, tomorrow. > That if I am in

Re[2]: [obrolan-bandar] Google Hempaskan Ramalan Wall Street

2007-10-23 Terurut Topik julyanto
google perusahaan kecil? huahahaha perusahaan yang merubah dunia ini disebut perusahaan kecil? Saham Goog naik gila2an sebab kontribusinya yang engga ketulungan terhadap wajah dan kultural dunia dimasa kini dan dimasa mendatang... Goog boleh dikatakan sudah melibas microsoft dalam inovasinya.

Re[4]: [obrolan-bandar] Google Hempaskan Ramalan Wall Street

2007-10-23 Terurut Topik julyanto
Hello ALX™, Bener juga ya? salah gw ternyata justru yagn kecil2 ini yang bikin dunia kita jadi berbeda yak? contohnya gara2 apple newton menemukan hukum grativasi yang sangat terkenal, gara2 apple juga orang2 jadi keranjingan ipod, itunes, iphone, ipul, inul, ida Wednesday, October 24, 20

Re: [obrolan-bandar] Re: Google Hempaskan Ramalan Wall Street

2007-10-23 Terurut Topik julyanto
Barusan saya mau tulis seperti dibawah, Google itu spektakuler, penemuan terbesar di Internet yang merubah Internet menjadi sangat berbeda dengan sebelumnya (padahal internet itu sendiri masih muda banget). Tanpa google, kita bagaikan berjalan dikegelapan. Google menjadikan mesin pencari (search e

Re: [obrolan-bandar] Admin: Mohon TIDAK menDISCLOSE private information

2007-10-24 Terurut Topik julyanto
Benar dan setuju, kecuali yang bersangkutan terlibat tindakan yang tidak menyenangkan terhadap satu / kelompok dimilis ini sehingga harus diselidiki. Kalau identitas sih sah, sah saja, bahkan nama Embah pun saya tidak tahu? Adalah hak asasi kita untuk expose atau tidak mau di diexpose, selama perat

Re[2]: [obrolan-bandar] Direktur IPOT salah jualan produk :-)

2007-10-27 Terurut Topik julyanto
Ini tidak sama dengan perumpamaan indomie dengan supermie, e-trading itu sendiri sebetulnya adalah jargon umum yang merupakan turunan dari yang sebelumnya seperti: e-mail: Elektronik Mail e-Banking: Elektronik Banking e-book: Elektronik Book e-Commerce: Elektronik Commerce e-Voucher: Elektronik Vo

Re: [obrolan-bandar] Anda pemegang TLKM ? (dh: TA is KING, IHSG +71)

2007-10-28 Terurut Topik julyanto
Betul sekali, menambahi pendapatnya Pak Sharif Dayan, Kalau dikatakan Bobrok benar sekali, tapi dalam kondisi untung emang sedikit orang yang "tersadarkan", mari ini merenungkan sedikit: PT Telkom dengan subsidinya pemerintah ditahun2 awal, masih saja tidak bisa memberikan aksesibility kepada raky

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: Koneksi ke Etrading ?

2007-10-29 Terurut Topik julyanto
Hello Cleopatras, Seperti yang sudah dijelaskan oleh Pak Sharif Dayan, emang benar bahwa sebaiknya dimatikan saja modemnya meski komputernya sudah mati, sebab sinyal ADSL itu tidak sama dengan sinyal telepon biasa, telpon biasa boleh mati atu sedang nyala, sinyal ADSL bisa saja tetap menyala terus

Re[2]: [obrolan-bandar] Masalah Telkom Speedy (was Re: Koneksi ke Etrading ?)

2007-10-29 Terurut Topik julyanto
Mengenai Tagihan yang sering tidak diterima ini adalah ulah dari Perusahaan outsourcenya telkom bagian pengiriman tagihan, sepertinya malas untuk mengirimkan tagihan, sehingga kita tidak terima tagihan, ntar kalau dicomplain datang lagi. lagu lama. Seharusnya telkom memberikan tender kepada perusah

Re[4]: [obrolan-bandar] Re: Koneksi ke Etrading ?

2007-10-29 Terurut Topik julyanto
harus tetap punya pilihan, dan jangan takut untuk memilih. Jul. > Hallo Pak Julyanto, > soal speedy saya sudah tulis bukan soal modem saya > mati atau hidup. modem selalu mati kalo saya dah ga > browsing. masalahnya adalah: saya browsing ga browsing > pemakaian saya selalu be

Re[2]: [obrolan-bandar] Jatuh bangun ak

2007-10-29 Terurut Topik julyanto
Engga pengusahanya engga pejabatnya sama2 parah... gimana indonesia mau maju, kalau pejabatnya bermental tikus, pejabatnya bermental ular? tadi malem saya liat di discovery channel, ternyata tikus itu bisa juga makan ular, percaya tidak? :) Tuesday, October 30, 2007, 10:23:02 AM, you wrote: > Be

Re[2]: [obrolan-bandar] Jauhi saham milik TEMASEK ?

2007-10-30 Terurut Topik julyanto
Mas Lengky, Yo wong2 sing rindu jamane sang kakek iku yo wong2 sih wis kenaken nang dukur, ning ora yo wong2 sing durung ngerti gak enake berada pada posisi kuldesak, sudah berusaha mentok2 mulu gara2 aturan gak jelas. Yang lancar ya yang menjadi koncone kroni hehehe Yang bisnisnya jujur dan la

Re: [obrolan-bandar] David Copperfield---this will BLOW your mind for sure!!!

2007-10-31 Terurut Topik julyanto
Tipuan anak kecil, hehehe... 5 card yang pertama tidak sama dengan 4 card setelahnya, jadi card apapun yang dipilih pasti akan gone, di sesi 4 card berikutnya :) Jul.

Re[2]: [obrolan-bandar] OOT saja Relax nyok!!

2007-10-31 Terurut Topik julyanto
Apa benar seperti itu? rasanya sulit dipercaya, saya kira (selain telkomsel dan flexi) pertahanan terbesar dari telkom adalah SLJJ yang biayanya masih terus aja mahal dari dulu sampe sekarang, seperti tidak kenal namanya reformasi, pertahanan terakhir adalah end mile to wired fixed phone. Kalau em

Re: [obrolan-bandar] Selanjutnya apa? Re: Ada apa dg INCO ??

2007-10-31 Terurut Topik julyanto
Biofuel terbaik / terefisien asalnya bukan dari sugar cane, tetapi dari algae hijau. Ada yang berkecimpung di research biofuel dengan algae hijau? Thanks Thursday, November 1, 2007, 12:33:19 PM, diocqopeter wrote: d> Kalau saya sih lebih concern dengan berkurangnya rainforest yang dibabat untu

[obrolan-bandar] Fwd: [AlumniPrancis] FW: Kisah Sedih di KL (Jasmine Sembiring)

2007-10-31 Terurut Topik julyanto
ts or views of PT Bank Niaga Tbk. If you have received this communication in error, please notify us immediately by responding to [EMAIL PROTECTED] and then delete it from your system. PT Bank Niaga Tbk is neither liable for the proper and complete transmission of the information contained in this

Re: [obrolan-bandar] Lonceng kematian bagi Telkom ! (dh: Anda pemegang TLKM ?)

2007-11-01 Terurut Topik julyanto
Bro, saya bisa membayangkan bagaimana raut mukanya si Bapak, setelah mendengar ucapan tersebut, mungkin ya... sepertinya kalau dalam bahasa jawanya.. " yo wis sakarepmu, ora patheken..." laku / gak laku speedy, tidak akan membuat gajinya mengecil, tenang saja masih ada sapi perahan besar yang nama

Re: [obrolan-bandar] Re: ANTM : AJAIB SEKALI SAHAM INI, KARENA TIDAK TURUN BANYAK.

2007-11-01 Terurut Topik julyanto
Pak TBumi, Email dari Anda ini seringkali saya langsung delete aja, padahal eman2 ya kalo ada info yang penting, tetapi susah banget buat saya bacanya, tidak jelas mana yang reply mana yang tulisan Anda. Mohon bisa diperbaiki, terima kasih. Regards, Jul. Friday, November 2, 2007, 11:38:28 AM,

Re[2]: [obrolan-bandar] Lonceng kematian bagi Telkom ! (dh: Anda pemegang TLKM ?)

2007-11-02 Terurut Topik julyanto
Lebih tepatnya adalah bukan monopoly fixline, tetapi fixline yang SLJJ itulah yang dijadikan alasan untuk meregulasi VoIP, dengan alasan investasi yang mahal dan belum balik modal. Lah terus bertahun2 jualan dengan harga mahal masih tetap blom balik modal? oh ya sorry saya lupa dulu itu khan orba y

Re[2]: [obrolan-bandar] Lonceng kematian bagi Telkom ! (dh: Anda pemegang TLKM ?)

2007-11-02 Terurut Topik julyanto
Dulu: 1. Mau pasang aja susahnya minta ampun, mesti bayar dulu lah, ada biaya tambahan lah 2. Masih inget engga dengan slogan: "Bicaralah yang perlu saja" Sekarang: 1. Didekat meteran listrik: Ada stiker bertuliskan: Tempat Anda dapat melakukan/menambah pemasangan telpon baru, Silakan menghub

Re[2]: [obrolan-bandar] Lonceng kematian bagi Telkom ! (dh: Anda pemegang TLKM ?)

2007-11-02 Terurut Topik julyanto
e: Sn>   Sn> Bro Julyanto ini jeli jg, Sn> selama ini sy melihat KPPU targetnya Indosat(Temasek) karena Sn> kemaren gak mau di buy back. Ternyata ngaruh ke Telkom jg ya (65% Sn> shares), ini malah lebih berpotensi ngedropin ROE ketimbang Loss Sn> SLJJ . . .  Sn>   Jul

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: selamat ya Pak Salomo

2007-11-03 Terurut Topik julyanto
Lain jerman lain prancis, Bulan = la lune, feminin Matahari = le soleil, maskulin... saya kira yang cocok dengan indo adalah yang dari prancis. Saturday, November 3, 2007, 11:10:42 PM, Cleopatras wrote: CC> rembulan? CC> rembulan = bulan tuh Charakter katanya 'der' [der Mond CC> = maskulin]. t

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: Hongkong ( HSI ) >>> Sekarang sudah turun 5% ... turun 4% ...

2007-11-05 Terurut Topik julyanto
Jangan salah Pak, di Indo banyak subprime, salah satunya KTA, dan Kartu kredit yang diobral abis di mal2 itu termasuk subprime lending. ada yang tahu data ini? brapa besar uang yang digelontorkan, dan brapa besar NPL nya? saya kira semacam KTA saja dengan bunga sekitaran 2%/bulan, maka dengan NPL

Re[4]: [obrolan-bandar] Re: Hongkong ( HSI ) >>> Sekarang sudah turun 5% ... turun 4% ...

2007-11-05 Terurut Topik julyanto
default, maka subprime lending di Indonesia masih OK ya? Tuesday, November 6, 2007, 9:28:17 AM, dwongso wrote: dcni> Pak Julyanto, sewaktu aku dulu di consumer banking bank asing, threshold dcni> utk NPL KTA sih kalo bisa tdk lewat 15% dari total nilai. dcni> Tp dengan bunga yg dikenaka

Re[4]: [obrolan-bandar] Re: Hongkong ( HSI ) >>> Sekarang sudah turun 5% ... turun 4% ...

2007-11-05 Terurut Topik julyanto
ya juga kena.. rs> itu dari pemahaman saya yang masih amatir.. rs>   rs> saya kurang setuju kalo pak julyanto bilang di Indo banyak subprime.. rs> KTA memang eksposurenya cukup besar di indonesia, tapi rs> sepertinya perbankan nasional sudah cukup prudent.. rs> mereka tidak asal me

Re[6]: [obrolan-bandar] Re: Hongkong ( HSI ) >>> Sekarang sudah turun 5% ... turun 4% ...

2007-11-05 Terurut Topik julyanto
Pak Ramos, saya mah masih butuh banyak belajar, saya cuman kawatir aja kasihan ama temen2 yang lagi kesusahan, atau masih blom ngerti memanage uang, eh disodori, KTA lah, Kartu Kredit lah, cicilan 0% lah, kayaknya dibuat gampang banget kita menjadi komsumerisme. Sepertinya pemerintah juga ndak nger

Re: [obrolan-bandar] help

2007-11-05 Terurut Topik julyanto
Mr FS, welcome home... Could you please share us the spam/junk mail with the headers? when we can understand where this mail came from perhaps we can get the culprit. you can use yahoo setting to delete mail at once, and also don't forget to register that mail as spam at yahoo. Hth, Tuesday, N

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: Analisa DE: Cuma mining yang angkat IHSG (wajarkah?)

2007-11-06 Terurut Topik julyanto
Hem, kalo minyak ke 300$ sudah kehilangan nilai ekonominya, bisa saja sih tetapi mungkin sudah bukan commodity lagi, melainkan chemical goods, tentunya sudah keluar dari pasar nymex. Dengan oil price 100$ / barrel, biofuel sudah menunjukkan nilai ekonominya, bahkan dengan harga dibawah itu, salah

Re: [obrolan-bandar] Re: Analisa DE: Cuma mining yang angkat IHSG (wajarkah?)

2007-11-06 Terurut Topik julyanto
Kalau dilihat dari tulisannya, ini yang ngomong Pak Rei? aduh belibet deh, pusing gw bacanya... Biasanya dalam penulisan email, tanda '>' digunakan sebagai penanda tulisan sebelumnya / terdahulu, sehingga tulisan reply kita dituliskan tanpa tanda tersebut. Tuesday, November 6, 2007, 9:28:09 PM

Re[2]: [obrolan-bandar] IPO JASA MARGA - ADA RITEL GAK DAPAT

2007-11-06 Terurut Topik julyanto
Harusnya hal2 seperti ini diatur oleh BAPEPAM ya? CIMB termasuk sekuritas yang mengharuskan bayar 100% dimuka... Wednesday, November 7, 2007, 8:47:18 AM, Bandar wrote: BA> Di OD, boleh pesan sampai 5X NAV nasabah, tanpa setor BA> sepeserpun. Tapi ya itu, fee-nya 1%. Dapetnya juga cuma sekitar 1%

Re[2]: [obrolan-bandar] TLKM SPEEDY pake ARGO kuda ??

2007-11-06 Terurut Topik julyanto
Mbah, bukannya pembahasan mengenai speedy ini sudah berulang2 dimilis ini? sudah dibahas tuntas dari A sampai Z? sudah banyak orang yang kecewa dan komplain masalah ini, kantor saya saya sampai kena tagihan sampai 5jt, tidak mau dibayar akhir kita pindahkan ke unlimited. yang lucunya, pada waktu

Re[2]: Balasan: [obrolan-bandar] Ciputra Property/CTRP Bidik Laba Rp 230 Miliar Tahun 2008

2007-11-07 Terurut Topik julyanto
Setuju, saya kira OD ini malah yang sebaik-baiknya emiten, yah salah sendiri kita menghargainya kemahalan, bukannya waktu kita beli tidak ada paksaan? harga kan tercipta dari mekanisme pasar? Bilamana ada yang untung karena IPO, ya itu hoki saja, karena dilepasnya dikit, jadi harga bisa dipermaink

Re[2]: Balasan: [obrolan-bandar] Re: Dana Berkurang di Etrading

2007-11-07 Terurut Topik julyanto
Benar, saya setuju sebab topic curhatnya tidak jauh2 dari tema utama dari milis ini. Hanya saja, teman2 dan rekan2 semoga dapat menyampaikannya secara bertanggungjawab, neutral dan tidak melebih-lebihkan. Sebab batasan curhat dengan aksi 'black campaign' bisa beda tipis sekali... Regards, Jul.

[obrolan-bandar] Tulisan reply Pak TBUMI, was: TIGA FAKTOR YANG MENDORONG IHSG BISA TEMBUS 3000 DI 2007.

2007-11-07 Terurut Topik julyanto
Setuju, sampai sekarang masih tuh, dan saya daripada kesel bacanya aneh dan kacau, lebih baik langsung delete aja, itu sudah saya lakukan sejak awal saya beritahukan kepada Pak TBumi, rupanya Bapak yang satu ini either keukeh ato tidak mengerti Thursday, November 8, 2007, 6:39:35 AM, Odink wr

Re: [obrolan-bandar] Re: Tulisan reply Pak TBUMI, was: TIGA FAKTOR YANG MENDORONG IHSG BISA TEMBUS 3000 DI 2007.

2007-11-07 Terurut Topik julyanto
:09 PM, tbumi wrote: t> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Akhmad Ferdinand" t> <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >> >> Pak Jul, kan sudha dibilang kalau pk TBumi itu setengah barat? >> >> On Nov 8, 2007 9:47 AM, julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrot

Re: [obrolan-bandar] Re: eTrading vs Sarijaya

2007-11-08 Terurut Topik julyanto
Saya pakai Sarijaya dan juga Poems, sebetulnya poems juga tidak kalah baiknya, cuman sayangnya hari ini ada kesalahan yang cukup fatal di poems, semoga malem ini udah beres... Salahnya adalah domain www.poems.co.id expired, kok ya tidak diberesin sebelum di blok ama si Pandi? waduh Buat orang

Re: [obrolan-bandar] Jumlah member milis OB tembus 5000

2007-11-13 Terurut Topik julyanto
Mbah, saya sarankan utk membentuk Dewan Moderator, dengan diberi aturan2 yang tertulis dan disepakati bersama. Mungkin jumlahnya cukup 5 orang saja, tetapi dibelakang dewan moderator dibuat juga pool of candidate moderator, yang akan menggantikan posisi moderator yang berhalangan atau dikeluarkan d

Re: [obrolan-bandar] Buy back your TLKM

2007-11-15 Terurut Topik julyanto
Sekadar berkomentar, Lah, TELKOM kalo emang berniat masuk ke pedesaan, emang dulu2nya itu kemana aja??? masak jeruk makan jeruk? Saya kira kalau penetrasi TELKOM yang dulu2 di subsidi oleh negara sudah cukup baik, mungkin USO tidak perlu kali ya? Tinggal dikembangkan saja dari yang ada. Thursday

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: Bapepam ask BEJ to delete Broker Code Fields on Datafeed - Impact to All Market Info Vendor

2007-11-19 Terurut Topik julyanto
Pak Eka, sebetulnya jika masalahnya hanya agar tidak terjadi bottle neck di server utama BEJ, maka yang bagus diimplementasi adalah delayed running trade, dimana hasil dari transaksinya dimasukkan dulu kedalam suatu pool dan disebarkan ke seluruh sekuritas dari pool tersebut sehingga rantai prosesn

Re: [obrolan-bandar] Re: DIVESTASI ISAT, TEMASEK DSB

2007-11-19 Terurut Topik julyanto
Semoga tidak salah mengerti, bisa jadi emang konspirasi, bisa jadi tidak sama sekali, KPPU sepenuhnya demi kemajuan bangsa kita juga. Jika ada terjun didunia selular mungkin akan mengerti bagimana si Satelindo yang potensinya bagus digembosin dari dalam. Sampai2 Pak Hasnul keluar khan dari Indosat

Re: [obrolan-bandar] Fokus ke PGAS, MEDC, TBLA

2007-11-20 Terurut Topik julyanto
Pak Eka sudah tidak pegang ANTM lagi? Padahal saya kira banyak teman2 disini yang pegang ANTM setelah mendapatkan penjelasan dari Anda lho... Makasih ya Pak Eka juga Pak Sudes, yang katanya sudah tidak aktif lagi di milis ini, gaktau kenapa... Tuesday, November 20, 2007, 4:43:29 PM, Eka wrot

Re[2]: [obrolan-bandar] TLKM

2007-11-20 Terurut Topik julyanto
Setuju dengan Pak Irawan, TLKM will get higher and higher... Kenapa engga dari dulu? kenapa juga diturunin kalau masih banyak yang mau? tidak diturunkan saja masih 50% lebih, ngapain diturunkan? tokh juga Telkomsel sudah mengeluarkan Kartu As untuk menjangkau/kompetisi pada market share yang low-f

[obrolan-bandar] skenario bandar

2007-11-20 Terurut Topik julyanto
Hai obrolan-bandar Sepintas terpikir oleh saya, ada satu orang yang ingin bermain dengan opini publik di milis OB ini, dengan cara membuat 2 email account dengan identitas yang sama sekali berbeda... Kemudian ke 2 email account tersebut digunakan untuk mempengaruhi massa di milis dengan pendapat

Re[2]: [obrolan-bandar] Perang URAT SYARAF...Re: skenario bandar + NEW MEMBER (PEMULA)

2007-11-20 Terurut Topik julyanto
Saya kira, kalau Anda mengikuti milis ini, tentunya akan tahu kalau Mbah emang sudah melakukannya, hanya saja, tidak setiap kejadian bisa diaba2in, kalau saja embah bisa se'waskita' gitu mungkin mbah sudah tidak ngurusin milis ini lagi kaleee... hehehe Semua modal para retail kalau dikumpulkan

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: [saham] Big picture

2007-09-04 Terurut Topik julyanto
hat > God has already give us guidance to  the right way, we just don’t > want to remember it, or we simply ignore it. -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED] + + + + + + + Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus kecuali memang diper

Re: [obrolan-bandar] Re: [saham] Big picture

2007-09-04 Terurut Topik julyanto
IA) 3. Hukum tentang Perbuatan kita (Hukum Karma) de el el... Tuesday, September 4, 2007, 11:38:16 AM, you wrote: > Tuhan jalanin dunia dgn "Automatic Pilot" ya pak? Semua sdh > terprogram rapi utk 1000 thn kedepan...hehehe Bravo! -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re: [obrolan-bandar] Re: [saham] Big picture

2007-09-05 Terurut Topik julyanto
Hello exindo_trade, Tuhan boleh kok seenaknya sendiri tentuin nasib kita, bukannya Anda lupa ya? kalau Tuhan itu Maha Kuasa? kalau Belio Maha Kuasa, boleh dong suka2 dia tentukan nasib produknya heeheh.. Kalau kita ada kesulitan terus minta bantuan Tuhan, kalo senang2 terus lupa... jadi sebetulny

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: [saham] Big picture

2007-09-05 Terurut Topik julyanto
hat sikap kita, dan kebutuhan kita. Percayalah, > Tuhan itu baik, dan adil. Baiknya Tuhan bukan kayak kita ke cewek, > tapi kayak orang tua(yg normal) ke anaknya. > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >> >> Hello exindo_trade,

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: Feeling IHSG

2007-09-06 Terurut Topik julyanto
akan untung besar (karena harga naik terus) jual pada saat itu (trend bull) conclusion: be a contrarian? is that true? jadi kayak pak Oentoeng dong :) Itu pemahaman saya, please CMIIW, thanks. -- Best regards, julyanto

Re: [obrolan-bandar] Re: SPEEDY TLKM dan Regional MERAH

2007-09-06 Terurut Topik julyanto
ya ngga kelacak.. lebih aman lagi kalao ngumpet dibalik > firewall >> atau pasang encryption client di laptop biar gak bisa dikuping >> sama 'konspirator' >> >> mungkin embah harus nonton serienya BOURNE.. Bourne Ultimati

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: SPEEDY TLKM dan Regional MERAH

2007-09-09 Terurut Topik julyanto
apapun, pakai linux aman2 saja. Sepengetahuan saya sih, BO tidak akan jalan dengan baik, atau malah tidak jalan sama sekali di Wine. Monday, September 10, 2007, 9:03:41 AM, you wrote: > mas julyanto, saya pake linux distro ubuntu, sebagian saya install wine > juga pake virtual box, kira kira

Re: Hal: [obrolan-bandar] Pandangan ttg MYRX

2007-09-09 Terurut Topik julyanto
> buang. TAKUUUT. cuan2 dikit lumayanlah, rejeki (lha indeksnya aja masih >> payah koq). >> denger2 sih mau ke 200an. Tapi siapa yg mau percaya?. BDnya jago banget, >> kalau anda "tidak cukup lihai" jangan ada yg ikutan deh. Bisa "di-corner" >> abis. >

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: SPEEDY TLKM dan Regional MERAH

2007-09-10 Terurut Topik julyanto
untuk melindungi produknya dari tindakan pembajakan. Sebetulnya pembajakan adalah salah satu alasan besar munculnya virus/trojan. Demikian sedikit info dari saya, semoga berguna. Regards, Jul Tuesday, September 11, 2007, 6:47:53 AM, you wrote: > Pak Julyanto yang baik, > saya saat ini mengg

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: SPEEDY TLKM dan Regional MERAH

2007-09-10 Terurut Topik julyanto
aman > deh. > lagian bo ini pasti kedetect di anti virus jaman dulu > sekalipun > --- Dodik SUDIYONO <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >> Pak Julyanto yang baik, >> >> saya saat ini menggunakan program HOTS di wine atau >> virtual Box /Virtual >> mac

Re[4]: [obrolan-bandar] Re: SPEEDY TLKM dan Regional MERAH

2007-09-11 Terurut Topik julyanto
saya, gunakan email client selain produk dari microsoft, sering2 scan virus pakai antivirus terbaru. Regards, Jul Tuesday, September 11, 2007, 12:41:21 PM, you wrote: > Kalo benar Julyanto kalo ga salah di Ciputat yang temen anak saya > Widi dan yang beberapa waktu lalu saya ketemu d

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: SPEEDY TLKM dan Regional MERAH

2007-09-11 Terurut Topik julyanto
ern lainnya, please find out by your self. Demikian sekedar sharing cara maintain password dan pin. Regards, Jul Tuesday, September 11, 2007, 11:18:14 AM, you wrote: > Mas Julyanto, > sebelumnya minta maaf meski ini tidak terkait langsung dengan OB, tapi > bagi saya sangat penting melin

Re[6]: [obrolan-bandar] Re: SPEEDY TLKM dan Regional MERAH

2007-09-11 Terurut Topik julyanto
gratis di Windows juga banyak. Nggak cocok dgn > Microsoft, ganti dgn yg lain. > Sudah lama nggak pernah sentuh BO tapi rasanya antivirus & anti spyware skrg > sudah bisa detect BO. CMIIW. > Please, Hapus email yg nggak perlu. >> Saya tidak tinggal di ciputat,

Re: [obrolan-bandar] BTEL - S.O.N

2007-09-19 Terurut Topik julyanto
Btw, yang dimaksud SLI itu apakah Sambungan Langsung Internasional? hare gene masih berpikir tentang SLI tersebut? ada apa dengan VOIP ? Pemerintah boleh meregulasi VOIP di dalam negeri, tetapi pemerintah tidak bisa membendung perkembangan teknologi internasional. SLI mahal, pake VoIP dong, artiny

Re: [obrolan-bandar] OOT: Microsoft ugly bugs

2007-09-20 Terurut Topik julyanto
Just for your informations... Thursday, September 20, 2007, 9:30:46 AM, you wrote: > Does anyone know the explanation ... ? esp #2 : (( >   > MAGIC #1 > An Indian discovered that nobody can create a FOLDER anywhere on the > Computer which can be named as "CON". This is something pretty > Cool..

Re: [obrolan-bandar] Re: BTEL - S.O.N

2007-09-20 Terurut Topik julyanto
channel normal toh dibayarin > kantor.. hehe > voip tidak cocok utk business converencing krn kualitasnya payah.. > sedang revenue call paling besar itu dr segmen business.. > salam SLI > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: Bandar Detector, the philosophy

2007-09-20 Terurut Topik julyanto
Ide yang cukup bagus... Tetapi, coba kita telaah lebih lanjut, sebetulnya siapa sih yang boleh claim bandar / ilmu bandar? siapa yang berhak menentukan itu boleh pake atau tidak pake? (kata 'Bandar') apakah Adi Chandra Gold? apakah Angelo Michel? ataukah Embah? Saya kira tidak ada bukan? Sekaran

Re: [obrolan-bandar] Antiklimaks Ketoprak SLI (EXCL vs BTEL)

2007-09-21 Terurut Topik julyanto
Saya kira, pada akhirnya EXCL mengerti, bahwa mengejar tender SLI itu bagai mengejar pepesan kosong. brapa besar sih bandwidth yang diperlukan untuk SLI? cukup kecil dan masih cukup ditampung dengan kabel laut yang sudah terpasang, apalagi ntar pemenang yang baru akan membuat indosat menurunkan har

Re[2]: [obrolan-bandar] DJIA - Bearish Butterfly Pattern

2007-09-23 Terurut Topik julyanto
Sekedar masukan mengenai hukum karma, karena sudah disinggung dibawah ini, kalao seseorang ceroboh, kemudian terjadi kerugian, itu karena dia ceroboh maka karma buruknya mempunyai trigger untuk muncul. tetapi karma buruknya itu (kerugian dhi) bukan disebabkan oleh perbuatan cerobohnya itu, cerobohn

Re: [obrolan-bandar] RE: Negara kita ini nggak boleh bangkit

2007-10-01 Terurut Topik julyanto
Minyak sawit, dan atau jagung / jarak sudah jelas dibahas di National Geographic edisi bulan ini, dan itu tidak bagus untuk menggantikan bio fuel. Selama produk tersebut merupakan juga makanan manusia, sebaiknya tidak digunakan untuk bio fuel. ada banyak alternatif lain yang lebih menarik, seperti

Re[2]: [obrolan-bandar] OOT: Ecstasy obat kanker

2007-10-03 Terurut Topik julyanto
Pak Budiana, mestinya "Sukur umurku bertambah lagi satu hari, hehehe" jadi lebih baik kita pikirkan hal yang positifnya daripada negatifnya. pikiran positif akan lebih baik, dan lebih mujarab daripada pikiran negatif. Oh ya, kalo ada waktu bisa baca2 buku yang berjudul "The Secret", dijamin gelen

Re[2]: Fw: [obrolan-bandar] Re: Koneksi ke Etrading ?

2007-10-04 Terurut Topik julyanto
IIX sekarang ini ada banyak, ada yang di kelola oleh APJII, ada yang OpenIXP yang dikelola oleh IDC, ada juga IIX perjuangan yang tempatnya menurut sahibul hikayat ada di kahyangan :) Jadi kalo kita bicara IIX atau Indonesia Internet Exchange sekarang ini jadi agak rancu, emang IIX yang mana? :)

Re[4]: Fw: [obrolan-bandar] Re: Koneksi ke Etrading ?

2007-10-04 Terurut Topik julyanto
gan. > ... > - Original Message - > From: "julyanto" <[EMAIL PROTECTED]> > To: > Sent: Friday, October 05, 2007 12:58 AM > Subject: Re[2]: Fw: [obrolan-bandar] Re: Koneksi ke Etrading ? >> IIX sekarang ini ada banyak, ada yang di kelola oleh APJ

Re[2]: [obrolan-bandar] IPO WIKA ?

2007-10-05 Terurut Topik julyanto
Hello Fi'V., Yang saya heran ya, saya ikutan sekuritas CIMB-GK yang mana adalah emiten dari IPO WIKA ini, kemaren tgl 2 saya tanya mengenai book building dijawabnya sudah tutup, padahal harusnya ditutup tgl 4 oct ini khan? Katanya sudah oversubscribe jadinya ditutup duluan, saya sih masih terheran

Re: [obrolan-bandar] Re: Koneksi ke Etrading ?

2007-10-05 Terurut Topik julyanto
Dear Mbah, Mungkin ada baiknya Mbah lakukan trace routing dari PC tersebut ke Etrading lewat mana saja? caranya tidak susah, di command prompt kita lakukan perintah: C:\tracert ip.address.dari.etrading Kemudian ntar dari hasil deretan ip address/host dibawahnya akan memberitahukan kita konek ke

Re[2]: [obrolan-bandar] Koneksi ke Etrading ?

2007-10-05 Terurut Topik julyanto
Pak Dean, Kalau si YP mau, masalah dibawah tersebut bisa diatasi dengan mudah, yaitu dengan membangun proxy2 server dimasing2 ISP yang kurang lebih ISP yang recommended atau ISP yang paling banyak dipakai oleh nasabah YP tersebut. Dan caranya cukup mudah, pertama adalah Hosting di beberapa ISP te

Re[4]: [obrolan-bandar] Koneksi ke Etrading ?

2007-10-05 Terurut Topik julyanto
P pun masih bisa dicurigai, apalagi kalau di tempat lain. >   > On 10/6/07, julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Pak Dean, > Kalau si YP mau, masalah dibawah tersebut bisa diatasi dengan mudah, > yaitu dengan membangun proxy2 server dimasing2 ISP yang kurang lebih > ISP yang

Re: [obrolan-bandar] Re: BOZZ: Berbahagialah engkau yang PERCAYA tanpa MELIHAT

2007-10-16 Terurut Topik julyanto
Dear Mbah, Untuk menjawab kebingungan, emang Internet diciptakan agar tidak mudah terputus jika ada satu jaringan yang kena bom, soalnya bisa dipindahkan pake jaringan lain. Itu sangat benar. Untuk bisa lebih mengerti, saya kira kita mesti mengerti protokol TCP/IP secara lebih dalam sedikit, yait

Re[2]: [obrolan-bandar] Fatal Attraction betulan

2007-10-19 Terurut Topik julyanto
Lho, kok Saya curiga neh, jangan2 ini foto diri ya? :) Mbah foto beginian kira2 gimana mestinya masuk kena sensor tidak? saya kira kalau foto diri mah tidak kena sensor, kalo foto orang lain harusnya disensor sebab khan ini milis saham bukan milis *X* hehehe... Cleopatras, I think she's one

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: Shanghai drops more than 6%, others follow. Not for long.

2007-05-31 Terurut Topik julyanto
> Salam Sejahtera... > Pada Kamis, 31 Mei 2007, Rei menulis: >> Pak Heryadi, di Indo BANYAK yg bisa mandarin pak. Hehehe... >> Kecuali bahasa Russia kali ya? > Ne, neprememyo. Ya plokho ponimayo po russki...:-) > BTW, Russia tidak punya bursa efek, ya ? > Sharif Da

Re[2]: [obrolan-bandar] JAANGAAANNN BUY BLTA, NGACA DULU

2007-06-02 Terurut Topik julyanto
Dear Pak Budi, Bersabar saja Pak, emang ada saja orang2 didunia ini yang 'susah', kadang kalo diterus2kan tidak ada gunanya juga buat kita, betul begitu Pak ? Yang jelas Bapak itu sudah berada diposisi yang benar, dan keep that position, be cool, tetap konsentrasi to what we worth for... cheers,

Re: [obrolan-bandar] Re: OOT: Terapi hipnotis untuk yg loyo in bed

2007-06-04 Terurut Topik julyanto
Eh kucing, "Apa kata dunia, kalo manner sudah dilupakan diatas meja perbincangan?" kata sinagabonar hehehe.. no hurt feeling ya? peace Jul Monday, June 4, 2007, 4:59:32 PM, you wrote: > Hehehe...P Boyz...kite mah percaya aja kalau kata yang disana jauhi > dulu saham BUMN karena emang

Re: [obrolan-bandar] Re: Tilang polisi - Slip biru

2007-06-04 Terurut Topik julyanto
dian uang > pungli itu > dikembalikan. > Repot ? Ribet ? Memang, tapi demikianlah cara kita untuk kita serta > menegakkan aturan dan > peraturan. Marilah jangan menambah besar derajat kekacauan di negeri > ini...sudah cukup > berdarahdarah di bursa...:-) > Sharif Dayan

Re[2]: [obrolan-bandar] TMPI, mungkinkah dikerek lagi?

2007-06-05 Terurut Topik julyanto
is (dari Grogol ke Sudirman) dulu (sedikit > dimodifikasi) -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re: [obrolan-bandar] Re: TMPI, mungkinkah dikerek lagi?

2007-06-05 Terurut Topik julyanto
is one of them. Jul Tuesday, June 5, 2007, 10:24:14 PM, you wrote: > Jual siomay aja lah. Kalau nggak laku and laper bisa dimakan sindiri. > Maaf OOT, lagi kesel nih. Maklum. Cuan selema 7 bulan belajar trading, > sirna sudah. Minus lagi. Tasriiib..., tasrib. > On 6/5/07, julyant

Re: [obrolan-bandar] Oh My God,open my heart&mind ( Part1:INCO)

2007-06-10 Terurut Topik julyanto
ARI INCO INI. -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re[2]: [obrolan-bandar] PT Phillip Securities Ind.

2007-06-18 Terurut Topik julyanto
silat. Bagi > yg mobile, poems bisa pake HP dan bisa order buy/sell. Ini salah > satu kelebihan poems yg HOTS tidak bisa. Dengan basis web bisa > diakses dengan HP, apalagi yg pake 3G. Mnrt sy yg style tradingnya > kalem dan suka jalan2 ... bisalah pake poems. gak promosi > lhoseke

Re[2]: [obrolan-bandar] Dampak Kisah sedih industri penerbangan (EU Banned all Indonesian Airlines)

2007-07-05 Terurut Topik julyanto
NGAN GAMBLANG, > ramalan itu JADI KENYATAAN. > Bagaimana negara ini remuk redam karena segelintir binatang > ekonomi kongkalikong dengan politisi (sipil militera) > MOhon maaf kalau tidak berkenan, sedikit nyinggung ngomong  politik. > Abis gimana. Mau pindah jadi warga negara lain

Re[2]: [obrolan-bandar] Hasil investasi mau diapain ?

2007-07-15 Terurut Topik julyanto
mati sisa hidup anda dalam sebuah > negri yang aman tentram dan meninggal nanti dgn senyum, dan pasti > kuburan anda tidak akan digusur. >   > JD  > investor_ngesot <[EMAIL PROTECTED]> wrote: -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: Hasil investasi mau diapain ?

2007-07-16 Terurut Topik julyanto
egards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re[2]: [obrolan-bandar] REGIONAL BESOK

2007-07-24 Terurut Topik julyanto
tuh, apa mau naik apa > turunhehehe. > From: krisna hari [mailto:[EMAIL PROTECTED] > Sent: 23 Juli 2007 21:36 > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com > Subject: Re: [obrolan-bandar] REGIONAL BESOK > Kalo mungkin mama loreng, ato ki joko bodong

Re[2]: Hal: [obrolan-bandar] Bus Berbahan Bakar Air

2007-07-24 Terurut Topik julyanto
kejadian 30tahun lagi > ... kalau ada saham energi yg disimpan buat anak cucu, ingat2 untuk > jual ketika muncul news mobil/motor/ bus dsb yg run pakai air dong > heheh daripada entar jadi catatan doang -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED] + + + +

Re[4]: [obrolan-bandar] Fwd: Chris Gardner - From Homeless to Multimillionaire

2007-07-26 Terurut Topik julyanto
Hello ani, Filmnya berjudul "Pursuit to Happyness" yes, with "y" that's the title. sudah lama rasanya ini film beredar, cari aja dvdnya rasanya ada kok. Thursday, July 26, 2007, 7:15:09 PM, you wrote: > Mo tanya...filmnya baru bredar apa udah lama??? > jul

Re[2]: [obrolan-bandar] Fwd: Chris Gardner - From Homeless to Multimillionaire

2007-07-26 Terurut Topik julyanto
, you wrote: > Film 'the pursuit of hapiness' saya nonton berkali2! > --- Febry Hariyannugraha > <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >> Nonton filmnya ... >> Sangat menyentuh ... >> Will Smith memang actor blue chip :) -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re[2]: [obrolan-bandar] Re: Denger rumor INCO Q1 2007 5X Q1 2006

2007-04-23 Terurut Topik julyanto
NCO Q1 2007 5X Q1 2006 > Menurut rumor bisa mencapai angka tersebut karena realisasi harga nickel > yang lebih tinggi di kwartal pertama 2007. > Yahoo! Groups Links -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re: [obrolan-bandar] Re: hidup trader

2007-04-26 Terurut Topik julyanto
gt; anggap tidak punya perusahaan atau pekerjaan lain sama sekali. >> jadi sehari hari hidup nya cuma melototin monitor dan trading > aja. >> trus kalo bisa beli ini itu apa ndak didatangi orang > pajakditanya >> penghasilan dari mana gitu.. -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re[2]: [obrolan-bandar] PruLink.. Apaan tuh?? Bingung??

2007-04-27 Terurut Topik julyanto
emPrul..? -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/ <*> Your email settings: Individual Email | Traditional <*> To change setting

Re[2]: [obrolan-bandar] Suka duka Trader

2007-04-28 Terurut Topik julyanto
liantly" > Keuntungan menjadi seorang Trader > - kaya > - pintar > - lihay -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re: [obrolan-bandar] Pengalaman saya bersama TMPI

2007-05-02 Terurut Topik julyanto
alam > persahaman. > Sharif Dayan > di Palembang -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re[2]: [obrolan-bandar] Pengalaman saya bersama TMPI

2007-05-02 Terurut Topik julyanto
dari fee > - Original Message - > From: julyanto > To:obrolan-bandar@yahoogroups.com > Sent: Thursday, May 03, 2007 12:20PM > Subject: Re: [obrolan-bandar] Pengalamansaya bersama TMPI > Dear All, > Kalau saya ingin sharing,

Re[2]: [obrolan-bandar] Ada apa dengan TLKM??

2007-05-07 Terurut Topik julyanto
lt;[EMAIL PROTECTED]> wrote: > yang nggak kebagian INCO, buy TLKM dwehhh ... obral ... obral ... -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re[4]: [obrolan-bandar] Ada apa dengan TLKM??

2007-05-07 Terurut Topik julyanto
gkinan salah akuntansi lebih kecil. Lebih karena management yg > kurang baik mungkin ya? > Tapi who knows TLKM bakal bwt revisi laporan keuangan lagi (klo > tidak salah dahulu pernah tjd revisi laporan keuangan seperti ini) > julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Saya kira,

Re[2]: [obrolan-bandar] JUAL SEMUA IDR

2007-05-12 Terurut Topik julyanto
Setuju, Penjelasan dari Bang Oskar ini lebih bijaksana. jangan kita karena patriotis semua menjadi salah mengambil posisi. bersikaplah bijaksana dan coba pertimbangkan segala sesuatunya secara matang. Apalagi didalam pasar itu ada hukum pasar yang mengikuti hukum alam. Rupiah menguat, that's ok,

Re: Hal: [obrolan-bandar] *** Perdagangan CPRO - Rabu 16 Mei 2007

2007-05-17 Terurut Topik julyanto
makin banyak sebab orangnya makin banyak & > makin kaya). > Gak seperti metal yang bakal habis, yang ini barangnya ada terus tinggal di > manage aja... > Mari kita saksikan 'show'nya. Minggu depan -- Best regards, julyantomailto:[EMAIL PROTECTED]

Re[2]: Hal: [obrolan-bandar] *** Perdagangan CPRO - Rabu 16 Mei 2007

2007-05-17 Terurut Topik julyanto
ar@yahoogroups.com, julyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >> >> Hello nabila, >> >> Tapi sayang kemila bukanlah perusahaan terbuka, sehingga tidak ada >> gunanya mendukung perusahaan tertutup buat kita2 khan? >> >> justru dengan mendukung perusahaa

Re: [obrolan-bandar] Re: [saham] Re: PPA: Hanya 2 yg berhak ikut lelang Dipasena

2007-05-20 Terurut Topik julyanto
Sekedar tambahan saja: Hasil Whois www.kemila.com Setahu saya Manyar Kertoarjo itu bukan kompleks perkantoran besar ya? nama domain nya saja baru didaftarkan mei tahun lalu. biasanya sih perusahaan gede daftarin domain itu sekaligus 10th, ini sih cuman setahun sekali :) kalo perusahan besar bayari

  1   2   >