Re: [obrolan-bandar] Re: ONE more chance

2007-10-22 Terurut Topik Java Weka
first
- harga pada di atap, the deal were off

next
- harga lumayan murah, kirain udah pulang kampung, ee.. ternyata masih
mantau.. atau diem2 malah lebih dari sekedar mantau???

next
- besok mau NUKE bej dan berbaik hati ngasih kita kesempatan utk buang
barang SETELAH HUGE GAP??

next
- hmm.. kira2 apa yg terjadi berikutnya ya ??


apapun yg terjadi:

saya sangat mengagumi akurasi beliau dlm menganalisa pergerakan market
SEJAUH INI.

big thanks for your contribution, and pls keep us updated :-)


Re: [obrolan-bandar] Analisa DE: Market (dibuat) mabok + tips antimabok..

2007-10-25 Terurut Topik Java Weka
trader kayaknya emang banyak yg mbaok.. tapi sepertinya ada 2 tipe mabok:
mabok kekemplang dan mabok kepayang hehehe...

saking tingginya volatilitas, sepertinya bbrp investor yg harusnya
merem ikutan monitor daily bahkan intraday movement, apakah ini
artinya aksi bozz berhasil utk bikin mabok market participants? hmm... trus
kalo berhasil reaksinya apa ya kira2? sepertinya analisa bandarmology dan
grafik semangka mbah akan sangat membantu nih mbah :-)

glad you're still arround pak DE, any changes on sectoral strengh? kl sempat
kirim kirim ya pak.. saya masih belum bisa bikin kayak gituan, nemu
referensi yg mirip2 juga belum nih :-(


On 10/25/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Ada yang bilang buy anu pake tanda seru semua.
> Ada yang bilang sell anu pake huruf besar semua..
> Ada yang mau ngebom.
> Ada yang mau jagain barang bozz
> Good news dan bad news keluar hanya selisih 24 jam
> Yang satu bilang ke 2200.. yang lain bilang ke 3000
> Sampe Yahoo dan bloomberg ikutan error (TWII 30%) <-- 5 menit kemudian
> udah ada rumor
>
> Wow.
>
> Bursa yang volatile tercermin di milis sebagai pelaku pasar, volatile =
> ketidak pastian = (dibikin) bingung
>
> Mau tanya.. sekedar tanya.. sama trader short term.: "Apa nggak pada
> mabok?"
>
> Syukur deh kalau bisa cuan, tandanya sudah menguasai medan. Tapi rasanya
> tadi banyak yang cut loss hari ini? cmiiw
>
> Pertanyaanya:
> "Apa tujuannya pasar dibuat mabok?"
>
> Btw, saya gak tanya pak SB karena - somehow- saya tahu jawabannya pasti
> EGP :)
>
> Tips:
> Obat mabok yang paling mujarab adalah melihat chart 3 tahun kebelakang.
> Kalau perlu anda print lalu tempel di tembok. Try it!
>
> Kalau fed jadi turunkan (disc) rate lagi maka bisa diperkirakan:
> 1. Dollar melemah = good news untuk yang utangnya pakai USD, bad news
> untuk eksportir barang jadi
> 2. Komoditi termasuk metal, energy dan oil tambah mahal = good news for
> mining, agri
> 3. Ekspor China nilainya menurun
> 4. More Inflow ke Asia dari investor ex.US market
>
> To Embah:
> It's time for you to get a SECRETARY. It will make daily trading a lot
> more fun. Trust me.
>
>
>
> Regards,
> DE
>
> Yes, I decided to hang around for a while. Hope I'm still welcome here.
> Please don't ask for target price or prospect of any stock. Please. I really
> can't say anything. Ask someone else or read Research Products. Or buy
> Investor Daily. Just don't ask me.
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] BNII mau kemana ya??

2007-11-14 Terurut Topik Java Weka
TA break new high, rumor sudah beredar.. supaya lengkap perlu kajian FA khas
kang ocoy nih.. mangga kang :-)

On 11/14/07, Eko Sakapurnama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Menurut news Kookmin (bank terbesar di Korea) akan menambah (membeli)
> saham BII dari Temasek
>
>
> "*Kang also added the lender is seeking to acquire PT Bank International
> Indonesia (BII). A consortium including Kookmin Bank, Temasek Holdings Pte.
> and others purchased a 56 percent stake in the BII in 2003. By 2010,
> Temasek, the BII's largest shareholder, has to sell some of its 28.1percent 
> stake in accordance with the banking law in Indonesia. As a result,
> there has been speculation that Kookmin will buy it. Kookmin owns 
> 14.06percent of the BII. "
> *
> **
> *source: http://www.tradingmarkets.com/.site/news/Stock%20News/821590/*
> **
> Nah, jadinya dalam 3 hari terakhir terjadi rally dengan TP 350. Makanya
> hari ini volume transaksinya luar biasa. Jadi kalo mau ikutan kereta
> silahkan. Tambahan news lain, Temasek saat ini "diobok-obok oleh pemerintah
> mengenai tudingan monopoli (karena dia juga pemilik mayoritas BDMN).
>
> Ada yang mau tambahin mengenai BNII 
>
> Disclaimer ON
>
>
> *bobby gosal <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>   ada yg tau target BNII??? dari OD sell target 220, tp hari ini udah 305,
> jadi ingat posting bulan JUNI di bawa ini...
>
> - Pesan Diteruskan 
> Dari: Sudjana Budiana <[EMAIL PROTECTED]>
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Terkirim: Senin, 25 Juni, 2007 8:11:59
> Topik: RE: [obrolan-bandar] BNII
>
>   Beberapa waktu lalu disebuah talkshow menurut seorang ekonom FL Bisa ke
> 250-300 tuh, tapi kapan yah, kalo nebak2 gitu sih saya juga bisa aja bilang
> mau ke 500 tapi taunnya kapan yah, hehehe.. 
>
>  *From:* Frendy [mailto:frendychand [EMAIL PROTECTED] com.au]
> *Sent:* 25 Juni 2007 11:59
> *To:* obrolan-bandar
> *Subject:* [obrolan-bandar] BNII
>
>   isyu/rumor ke 200
>
>  --
>  I am using the free version of SPAMfighter for private users.
> It has removed 1278 spam emails to date.
> Paying users do not have this message in their emails.
> Try SPAMfighter  for free now!
>
>
>
> --
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
> Answers
>
>
>  --
> Make the switch to the world's best email. Get the new Yahoo!7 Mail 
> now.
>
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Doa DE: Senin IHSG Hijau

2007-11-16 Terurut Topik Java Weka
aminn... saya bantu doa spy DJI ditutup hijau malam ini ya pak :-)

On 11/16/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Ya.. ini doa/harapan, buka analisa. *Because most of us can't read the
> future. We can only guess and calculate the probability.*
>
> Kalau ternyata tetep merah yaa berarti doanya belum dikabulkan... :(
>
> ▌
>
> Regards,
> DE
> 
>


Re: Fw: [obrolan-bandar] REGIONAL MEMBARA

2007-08-05 Terurut Topik Java Weka
ayo.. ayo.. dipilih.. kl nyicip ANTM gmn kira2 bos? salah milih ngga yah
hehe... usaha udah, skrg bedoa dulu ah.. udah waktunya :)

On 8/6/07, Erwin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   CPRO 425, Discount 13%an (hari ini)
> bernyali?
> Dipilih2x dipilih..
> Jangan pake margin, ntar bunuh diri.
>
>
> On 8/6/07, Erwin < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > BIG BOZZ marah besar pak James..
> > - 101
> > Ombaknya besar,
> > Dipilih dipilih, ..
> > Hati2x jangan salah pilih..
> > Bahaya.
> >
> > On 8/6/07, James Arifin < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > >   maksudku antara Pak De ama Dewa TA analisanya sama getho
> > >
> > >
> > >
>
>
> --
> Erwin
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: SERBU BEJ (1900)

2007-08-23 Terurut Topik Java Weka
idem bos.
krn mbah udah ksh warning waspada, hr ini saya jg udah muncrat semua.
pasrah utk dikocok2 lg deh.. jajan lg kl ada komando atau deket2 1900.

sementara ikutan masuk tribun penonton dulu ah...

On 8/23/07, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
> > > >
> > > > Untuk short term saat PULLBACK tersebut terjadi, saya akan jualan
> > > > dulu.
> > > > Karena sebelum acara naik2 ke puncak gunung 2500-2700 akhir tahun
> > > > 2007.
> > > > Mestinya dikocok2 dulu ama Bozz...
>
> Untuk menghadapi KOCOK2 ala BOZZ
> Strateginya SEDERHANA;
> " Beli saat KOREKSI dan JUAL saat RAMAI seperti hari ini."
>
> Untuk kesekian kalinya portfolio saya BERSIH.
> Mulai besok saya cuman TRADINGatau cuman jadi PENONTON
> Yang jelas hari ini saya ninggal barang dan pinjem duitnya SEBENTAR.
> Mungkin minggu depan saya BALIKIN LAGI...
>
> > > > Ini cuman prediksi karena sejauh yg saya ketahui planned agenda
> > Bozz
> > > > masih berjalan LANCAR...
> > > > Makanya saya masih optimis untuk mengikuti agenda tersebut...
>
> Good Luck!
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: SERBU BEJ (1900)

2007-08-23 Terurut Topik Java Weka
hehehe.. iya bos, mbah cuma bilang waspada..
namanya jg anak bawang.. udah biasa muncrat kecepetan :-D

On 8/23/07, Pusi Imoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Mbah ga komando untuk keluar cepat (Ejakulasi Dini)
> Mbah komando cuma waspada dan dalam mode trade.
> Besok sepertinya masih lanjut.
>
> IHSG 2400-2117 = 283 (11,8%)
> DJI 14000-13100 = 900 (6,4%)
>
> Hmm...Tommorow never dies
>
>
>  On 8/23/07, Java Weka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >idem bos.
> > krn mbah udah ksh warning waspada, hr ini saya jg udah muncrat semua.
> > pasrah utk dikocok2 lg deh.. jajan lg kl ada komando atau deket2 1900.
> >
> > sementara ikutan masuk tribun penonton dulu ah...
> >
> > On 8/23/07, oentoeng_qq <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
> > >
> > >
> > > > > >
> > > > > > Untuk short term saat PULLBACK tersebut terjadi, saya akan
> > > jualan
> > > > > > dulu.
> > > > > > Karena sebelum acara naik2 ke puncak gunung 2500-2700 akhir
> > > tahun
> > > > > > 2007.
> > > > > > Mestinya dikocok2 dulu ama Bozz...
> > >
> > > Untuk menghadapi KOCOK2 ala BOZZ
> > > Strateginya SEDERHANA;
> > > " Beli saat KOREKSI dan JUAL saat RAMAI seperti hari ini."
> > >
> > > Untuk kesekian kalinya portfolio saya BERSIH.
> > > Mulai besok saya cuman TRADINGatau cuman jadi PENONTON
> > > Yang jelas hari ini saya ninggal barang dan pinjem duitnya SEBENTAR.
> > > Mungkin minggu depan saya BALIKIN LAGI...
> > >
> > > > > > Ini cuman prediksi karena sejauh yg saya ketahui planned agenda
> > > > Bozz
> > > > > > masih berjalan LANCAR...
> > > > > > Makanya saya masih optimis untuk mengikuti agenda tersebut...
> > >
> > > Good Luck!
> > >
> > >
> >
>  
>


Re: [obrolan-bandar] Buat pak Budiana.....Re: dilarang ngomong software...,

2007-09-21 Terurut Topik Java Weka
trader napsu selain di gorok bandar, juga dosa hehehe... sabar.. sabar.. jgn
emosi.. mumpung bulan puasa latian jaga napsu dan emosi :-)

FYI, saya abis install ulang laptop krn (kata teknisi) kecolongan masuk
virus lokal yg tidak terdeteksi AVG antivirus maupun AVG anti spyware.
stlh install ulang, saya pasang antivirus dan antispyware AVG lagi krn cuma
punya itu hehehe... adakah yg lebih bagus dari AVG? terutama utk ngatasin
produk lokal?
o ya.. mbah pakai firewall apa mbah? beban ke PC nya ringan kan mbah?

On 9/21/07, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Embah pake AVG, bukan karena bagusnya membasmi virus tapi
> karena AVG engga bikin PC embah jadi lambat.
>
> Disamping itu PC embah udah 5 tahun belon diganti, TAPI itu
> PC masih OKE ampe hari ini. Embah bangga ama itu PC, TAMBAH antik
> tapi TAMBAH oke. Itu PC engga pernah kena STROKE meskipun diajak
> maen saham saban hari. Takutnya yang PAKENYA yang kena STROKE
> duluan..hehehe Mudah mudahan JANGAN
>
> pak Budiana, embah belajar SESUATU dari tulisan tulisan pak Budi.
> Bapak mengajarkan kita maen saham dengan SANTAI dan SIMPLE.
> Advis pak Budi membuat kita maen saham dengan tenang, gembira
> dan bukannya NGOTOT, emosi dan stress karena harus SELALU menang.
> REZEKI engga akan kemana-mana, kita harus BERSABAR!!! dan santai
> menunggu REZEKI yang akan diberikan YMK.
>
> Note:
> - BERSABAR!!! inilah faktor yang PALING DOMINAN DIGUNAKAN para bandar
> untuk MENGHANCURKAN mental trader...
> - SIFAT RAKUS merupakah faktor yang paling sering diEXPLOITASI oleh
> para bandar untuk MENGGOROK leher trader..
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "sbudianaY" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> >
> > Udah coba pake Spyware AVG apa belum, silahkan coba aja, saya pake
> AVG Anti
> > Virus dan AVG Spyware yang gratisan.
> >
> > Semoga bisa membantu,
> >
> > SB
> >
> >
> >
> > From: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> > [mailto:
> obrolan-
> [EMAIL PROTECTED] ]
> > On Behalf Of jsx_consultant
> > Sent: 19 September 2007 13:29
> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> > Subject: [obrolan-bandar] Re: dilarang ngomong software..., belinya
> diam2
> > saja ! nga ada yang denda.
> >
> >
> >
> > Kalo yang LAPOR itu software Windows sendiri GIMANA ?.
> >
> > Kalo kita sikat software WINDOWS, mati dong Windowsnya...
> >
> > Software Lavasoft tidak akan bilang software Windows sebagai
> > Spyware padahal Windows JELAS JELAS lapor
> >
> > Jadi solusinya FIREWALL dan bukan Lavasoft atau jangan
> > pake internet. Tapi apa bisa hidup tanpa internet...
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> >  , "investor_ngesot"
> >  wrote:
> > >
> > >
> > > mbah.. itu artinya ada spyware di komputer embah..
> > > sikat2 aja tu mata-mata dengan software Spyware.. misalnya produk
> > > dari http://www.lavasoft.de
> > >
> > > jangan kaget kalau ternyata ditemukan ratusan agent rahasia yang
> > > ngumpet di PC embah.. jamak buat PC yg gak pernah dibersihin..
> > nanti
> > > browsing pun lebih cepat
> > >
> > > salam james bond
> > >
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
> >  , "jsx_consultant"  > > consultant@> wrote:
> > > >
> > > > JANGAN PIKIR pembuat software tidak tahu softwarenya
> > > > dibajak 
> > > >
> > > > Embah menggunakan software firewall untuk melindungi PC
> > > > embah dari serangan hacker lewat internet. Tapi dari
> > > > software firewall tsb, embah melihat PC yang kita pakai
> > > > setiap hari LAPOR ama markasnya...
> > > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> > No virus found in this incoming message.
> > Checked by AVG Free Edition.
> > Version: 7.5.487 / Virus Database: 269.13.22/1015 - Release Date:
> 18/09/2007
> > 11:53
> >
> >
> >
> > _
> >
> > I am using the free version of SPAMfighter for private users.
> > It has removed 4529 spam emails to date.
> > Paying users do not have this message in their emails.
> > Try SPAMfighter  for free now!
> >
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] RE: Saran Anti Virus dan Spyware

2007-09-23 Terurut Topik Java Weka
Thanks Mr. Boncel !

sekedar masukan untuk temen2.. jika ada info kurang lengkap, kita selalu
bisa bertanya ke Mas Google :-)


On 9/23/07, boncel66 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>General Anti virus ==>  AVG
> Anti virus Lokal > PC MAV RC 20 ( PC Media Anti Virus RC 20 / yg
> terbaru )
> Spyware  > Jgn Lupa auto update Windows & Spybot
>
> Untuk AVG & Spybot ===> http://www.freewarefiles.com/  ===> Banyak
> software gratisan disini, nggak kalah dgn software gratisan di Linux.
>
>
>
>  --
> *From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> ps.com] *On Behalf Of *sbudianaY
> *Sent:* 22 September 2007 23:34
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Subject:* [obrolan-bandar] RE: Saran Anti Virus dan Spyware
> *Importance:* High
>
>
>
> Jadi sarannya Boncel yg mana ?, bayak amat sarannya jadi binun deh, saran
> webnya aja yang pasti aje deh.
>
>
>
>
>
>
>
> No virus found in this outgoing message.
> Checked by AVG Free Edition.
> Version: 7.5.488 / Virus Database: 269.13.28/1021 - Release Date:
> 21/09/2007 14:02
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] The Power of Black Arrow - Bandar Detector

2007-09-28 Terurut Topik Java Weka
ck.. ck.. salut sekaligus ngeri dengan info2 pak DE yg sangat sangat DALEM..

kurcaci dlm tempurung spt saya bisa dapat apa yach dr bej...
moga-moga chart bej tetap discount everything :-)

ada ide amannya keluar isat & pgas di harga berapa pak DE ?

On 9/28/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Yang ngangkat ISAT ada di lantai 31 gd BEJ
>
> Yang ngangkat PGAS tetangganya LCY dan senang banget sama payung.
>
>
>
> *ISAT*
>
> DE: Dari kemaren kek..
>
> XX: Hahaha, ya mau lebaran sih
>
> DE: Maksudnya?
>
> XX: Mesti diangkat soalnya jaga-jaga siapa tahu banyak yang cabut
>
> DE: Cabut? Bukannya klien gede semua
>
> XX: Buat bayar THR sama bonus bos. Blm lagi bulan ini banyak banget yang
> minta sumbangan. Jadi diangkat dikit buat spread.
>
> DE: Oww.. pasti dari senayan..
>
> XX: U know lah..
>
> * *
>
> * *
>
> *PGAS*
>
> DE: Mau ada apa sih?
>
> YY: Gak ada apa-apa
>
> DE: Kok diangkat?
>
> YY: Cape deeh, masa nyangkut sampe berbulan-bulan.
>
> DE: Iya, dah lewat 11350 kan.
>
> YY: Lu jangan beli.
>
> DE: Lohhh? Kenapa?
>
> YY: Ntar aja di 11000an. Ada klien yang mau masuk lagi jadi tunggu aja.
>
> DE: Jadi kenapa diangkat bbrp hari ini?
>
> YY: Cuz we can. They also need some kind of "proof". So, I show them that
> we can.
>
> DE:Yea yea.. whatever. btw send my regards to your hubby.
>
> YY: Ok, darling.
>
>
>
> Dua-duanya asing.
>
>
>
> Regards,
>
> DE
>
>
>
> *From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> ps.com] *On Behalf Of *master download
> *Sent:* Friday, September 28, 2007 4:39 PM
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Subject:* Re: [obrolan-bandar] The Power of Black Arrow - Bandar Detector
>
>
>
> beli ISAT
>
> On 9/28/07, *Angelo Michel* <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Indeks boleh merosot sebanyak* -19.624.* Tetapi, *Black Arrow* dari *Bandar
> Detector* masih *powerfull *.
>
> Dua dari tiga pilihan *Black Arrow *naik cukup men-*cuan*-kan.
>
>
>
> ISAT and PGAS are *unbeatable* today.
>
>
>
> *Bandar memang hebat. *
>
> *Bandar got the money. *
>
>
>
> *So,... follow the money!*
>
>
>
> 
>


[obrolan-bandar] MEDC vs Harga Minyak Dunia

2007-09-28 Terurut Topik Java Weka
nanti jawabannya di info ke kita2 ya pak :-)

ati2 guys... pengamatan saya yg udah2 MEDC didnt get along dgn harga
minyak... cmiiw.


On 9/28/07, sbudianaY <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>O gitu yah, coba ntar kalo ketemu Arifin saya tanyain soalnya rumahnya
> disebelah
>
>
>
> *From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> ps.com] *On Behalf Of *master download
> *Sent:* 28 September 2007 16:36
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Subject:* Re: [obrolan-bandar] Harga Minyak Dunia di Atas 83 Dolar
>
>
>
> MINYAK NAIK - beli MEDC. hati-hati sama KS bandar besar,
> Reksadana Kresna Securitas( KS) portfolio nya paling banyak di saham MEDC.
> Dan Arifin Panegoro and Gank rumornya main saham di KS
>
> AR
>
> On 9/28/07, *Andi Wahyudi* <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> *28/09/07 08:53*
> Harga Minyak Dunia di Atas 83 Dolar
>
>
> Singapura (ANTARA News) - Minyak diperdagangkan di atas 83 dolar AS per
> barel di perdagangan Asia, Jumat, karena para pelaku pasar mengkhawatirkan
> munculnya badai tropis baru di Teluk Meksiko.
>
> Kontrak akanan minyak mentah utama New York, light sweet, untuk pengiriman
> November 31 sen lebih tinggi pada posisi 83,19 dolar per barel dalam
> perdagangan Jumat pagi.
>
> Minyak mentah Brent Laut Utara untuk pengiriman November juga menguat 30
> sen menjadi 80,33 dolar per barel, setelah menyentuh level 80 dolar untuk
> pertama kalinya di London, di mana kontrak menguat 2,60 dolar.
>
> Menguatnya harga minyak mentah dunia itu antara lain juga disebabkan
> melemahnya nilai tukar dolar AS, yang turut mendorong kenaikan harga minyak.
>
> Ketegangan di pasar di mana diperkuat adanya pemberitaan bahwa pembentukan
> badai tropis di Teluk Meksiko dapat berpengaruh terhadap berbagai fasilitas
> produksi minyak, kata para analis kepada AFP.
>
> Harga minyak sebelumnya sempat turun dalam perdagangan di AS Rabu lalu,
> setelah kenaikan mengejutkan 1,8 juta barel dalam cadangan minyak mentah AS.
> (*)
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
>
>
>
>
>
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG Free Edition.
> Version: 7.5.488 / Virus Database: 269.13.33/1034 - Release Date:
> 27/09/2007 17:00
>
>
>  --
>
> I am using the free version of SPAMfighter for private users.
> It has removed 4843 spam emails to date.
> Paying users do not have this message in their emails.
> Try SPAMfighter  for free now!
>
> 
>
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Data harian BEJ belon muncul ?

2007-10-01 Terurut Topik Java Weka
http://202.155.2.90/download_data/Daily/

superset blm nongol.. ahhh.. seandainya ada software trading yg nyediain
UNDO hihihi...

On 10/1/07, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Address http nya APA ?.
>
> Ini embah yg tolol atau bej nya yg tolol ?
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > data stock summary ude nongol, tapi data superset belon muncul..
> hiks..
> >
> > On Mon, 01 Oct 2007 19:15:06 +0700, Aa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > > sdh ada Embah
> > >
> > >
> > >
> > > - Original Message -
> > > From: "jsx_consultant" <[EMAIL PROTECTED]>
> > > To: 
> >
> > > Sent: Monday, October 01, 2007 7:08 PM
> > > Subject: [obrolan-bandar] Data harian BEJ belon muncul ?
> > >
> > >
> > > Data harian BEJ belon muncul ?
> > >
> > >
> > > Saat ini jam 19:00, DATA harian BELON MUNCUL !!!
> > >
> > > HATI HATI besok, INI ENGGA BIASA !!! (3x)
> >
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] IHSG tutup di 2400

2007-10-01 Terurut Topik Java Weka
idem bos, pingin liat tarikan garis pak boyz...
seinget saya gambar2 pak boyz mantep pisan...

BUMI, ELTY and then DJIA butterfly ?

On 10/1/07, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> bbrp hari ini formasi bar nya adalah 2 hijau, 1 merah..
> jumat tadi (akhirnya) merah, hari ini hijau.. mudah2an besok (masih)
> hijau..
> jadi merahnya hari jumat bukan buat ngibulin, tapi ngademin mesin
> tapi kl besok ihsg (masih) hijau.. sebaiknya reduce saja dan wait n see
> dan berharap 2460 bisa ditembus.. karena ehmm...
> pak boyz mana ya? kangen saya ama garisan srigalanya..
>
> On Mon, 01 Oct 2007 16:20:46 +0700, jsx_consultant
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> > IHSG tutup di 2400
> >
> >
> > IHSG naik +40,1 (+1,7%) di 2399,45
> >
> > Tapi karena kasian ama BOZZ yg udah keluar duit banyak
> > buat ngangkat IHSG, Embah tambahin 0,55 biar jadi
> > bulet 2400
> >
> > Target besok berapa: 2450 ?
> >
> > Perhatikan KEGANASAN BANDAR kalo dia udah bikin GERAK TIPU
> > pada HARI JUMAT...
> >
> > Pelajaran dari Papan Catur Bandarmologi:
> > - Kenaikan atau Penurunan index yang tinggi biasanya didahului
> >   dengan TACTICAL MOVE, yang bisa berbentuk GERAK TIPU agar
> >   penumpang gelap TURUN.
> > - Gerakan bandar SUSAH DITEBAK, tapi dengan papan catur bandarmologi,
> >   kita mencoba mencari TAKTIK yg lagi dimainkan.
>
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali memang diperlukan.
> + + + + +
> + +
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


Re: Fw: [obrolan-bandar] Re: Koneksi ke Etrading ?

2007-10-04 Terurut Topik Java Weka
mbah, utk mengatasi gangguan infrastruktur spt itu apakah lebih baik
retailer nongkrong di gallery aja? atau malah lebih riskan? your
thoughts pls...


[obrolan-bandar] Q4 Market Outlook

2007-10-16 Terurut Topik Java Weka
selamat hari raya idul fitri 1428 H, mohon maaf lahir batin kl pernah
nulis yg kurang bekenan.

back to bisnis.. ada issue apa gerangan yg bikin dow kurang perkasa
selama libur lebaran? oil?
dgn makin tingginya harga minyak, apakah saham2 energi spt BUMI, PTBA,
ENRG masih menarik untuk BOW? siapa tau bozz berbaik hati mau jemput
penumpang gelap yg sempat turun sblm libur :-D

scr global apakah market outlook sampai akhir taon masih optimis?
mengingat US mau masuk winter = konsumsi energi bertambah = hrg minyak
bs tambah tinggi lagi ???

kl shortterm melihat status WD watchlist dan termometernya pak boyz
sepertinya BEJ udah rada panas dan rawan "ngadem" dulu bbrp hari
kedepan.
mungkinkah lebih baik sementara wait n see sambil icip-icip BEJ Fried Stock?

sorry.. bukannya being pesimis, tapi lagi cari2 pembenaran utk optimis
aja nich hehehe... any idea?

*mudah mudahan DJI bisa nongol keatas horison psikologis 14k lagi.


Re: [obrolan-bandar] Re: [saham] ENRG TP 1350

2007-10-17 Terurut Topik Java Weka
Sudah dibantah sama amerika pak... kata mereka semua itu ulah teroris
hehehe...

On 10/17/07, Mudy Situmorang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Bocoran lain:
>
> Ayam tetangga saya juga mati gara-gara amerika mau menguasai tanahnya…
> dibawah tanahnya ada uranium…. Flu burung juga disebar oleh Amerika, untuk
> menguasai tambang minyak...
>
>
>
>
>
>
>  --
>
> *From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:
> [EMAIL PROTECTED] *On Behalf Of *Rudy
> *Sent:* 17 Oktober 2007 15:29
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Subject:* [obrolan-bandar] Re: [saham] ENRG TP 1350
>
>
>
> Iseng2 saya bongkar2 email lama, sebagai review mengenai masalah Lumpur
> Lapindo.
>
>
>
> Salam,
>
> Rudy
>
>
>
> *From:* [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] *On Behalf Of
> *helmi setiawan
> *Sent:* Mon, 09 Apr 2007 16:49 PM
> *To:* [EMAIL PROTECTED]
> *Subject:* [saham] Ini Bocoran Terakhir Tentang Lapindo
>
>
>
> Maaf jika sedikit kasar, dan terlihat nyeleneh, Tapi saya hanya
> menyampaikan apa yg saya denger.
>
> Menurut sumber yg saya percaya, lumpur yg terjadi di Lapindo di
> lakukan oleh teknologi amerika bertujuan agar daerah sidoarjo bisa di
> kuasai dikarenakan jumlah sumber energi disana cukup besar, tidak akan
> habis meski dikuras selama 100 tahun kedepan.
> Teknik untuk membanjiri lumpur ini caranya dengan memompakan udara ke
> dalam tanah.
> Pompanya berada di dalam pabrik lapindo itu sendiri, jadi cara
> termudah untuk menghentikan lumpur itu dengan mem bom pabrik Lapindo
> yg berada di daerah dekat lumpur.
> Amerika melakukan hal ini karena mereka tau kalo secara normal
> penggantian tanah itu cukup mahal dan cenderung sulit, jadi dibuatlah
> sekenario ini, dan hal ini di setujui oleh oknum2 pemerintahan kita yg
> korup abis ini. dan bencana yg terjadi di mexico juga merupakan ulah
> orang amerika, toh akhirnya tambang di mexico itu dikuasai oleh amrik.
>
> Jadi kalo ada yg mau lumpur berhenti cuma tinggal nge bom pabrik
> lapindonya aja, wong di dalam pabrik itu ada pompa udara yg cukup gede
> dan diarahkan kedalam bumi yg menyebabkan lumpur tidak bisa berhenti.
>
> Sumber tambang terbesar di indonesia adalah di daerah pulau jawa, liat
> aja buktinya gas yg mudah terbakar banyak yg keluar dari tanah tanpa
> harus digali.
>
> Itulah indonesia ibu2 bapak2, cuma saya gak peduli selama jatah makan
> saya gak dikurangi dan saya gak makan nasi aking.
>
> That's all fox..
>
>  
>


Re: [obrolan-bandar] Antara Mining, USD dan INFLOW

2007-10-17 Terurut Topik Java Weka
jaga barang masing2.. saya ikutan jaga BUMI, PTBA, ENRG..
akan lebih kondusif kl paman DJ bisa bertahan diatas 14k.

ride safe and disclaimer


On 10/17/07, Salomo Gaol <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
> Got it pak.disclaimer onbut i will keep my enrg for awhile at least.
>
> welcome back Pak DE...
>


Re: [obrolan-bandar] Suasana kondusif dan nyaman untuk semua.

2007-10-17 Terurut Topik Java Weka
mungkin ada baiknya siapin level cut loss / cut profit..
spy ngga pakai mikir dua kali untuk emergency exit kl mendadak market balik
arah

utk sementara let's think bull while bull :-)

dari sudut pandang bandarmologi kayaknya selama masih ada TLKM, saham2 kita
aman dari penurunan index?
bener ga mbah?

On 10/17/07, Frendy Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>pak, gimana mau meludahi anda kalau tidak tahu siapa
> anda..kekekekeke
> dan juga tidak tahu anda berada dimana...gimana mau meludahi nya.
> makanya jangan kasar dunk pak.
>
>
> - Original Message -
> *From:* Pedagang Kentang <[EMAIL PROTECTED]>
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Sent:* Tuesday, October 16, 2007 9:05 PM
> *Subject:* Re: [obrolan-bandar] Suasana kondusif dan nyaman untuk semua.
>
>
>
> Maaf, kalau ada yang tersinggung, tapi saya mau mengingatkan agar tetap
> waspada. Semakin banyak yang bilang market akan bullish, semakin besar
> kemungkinan hal tersebut TIDAK terjadi!!!
>
> Saya lihat mayoritas sudah terlena karena portfolionya hijau. Iya kan?
> Sekarang pikir, bukan cuma anda yang portfolionya hijau, namun juga para
> pemain besar. Para pemain yang bisa mengangkat saham-saham raksasa seperti
> antm dan tlkm. Dan mereka siap setiap saat untuk merealisasikan portfolio
> mereka disaat yang lain (=retail) terlena. Ada berita apa tentang emiten
> selain "rumor" capital inflow dan pemilu? tidak ada!! Do you think foreign
> investors are like santa claus? they are PREDATORS!
>
> Gak percaya? Lihat sampai akhir bulan. Ludahi saya kalau IHSG tidak balik
> ke 2400an.
>
> On 10/16/07, Bill < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >
> > Terima kasih banyak embah.
> >
> > Peace to all.
> > Semoga semuanya mencapai tujuan tanpa harus ada yang terluka.
> >
> >
> >
> > - Original Message -
> > *From:* jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
> > *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > *Sent:* Tuesday, October 16, 2007 5:36 PM
> > *Subject:* [obrolan-bandar] Re: DE hints: 10 guides to SELL (Napsu beli,
> > lupa jual)
> >
> >
> >
> > Bursa LAGI PANAS, diperlukan suasana yg COOL dan
> > CONDUSIVE agar bisa SALING BERTUKAR PIKIRAN...
> >
> > Mohon tulisan2 tidak MEMANCING emosi yg lain, cukup
> > posting yg BERBOBOT, silahkan menulis posting YG BERLAWANAN
> > PENDAPAT, beri PENEKANAN KUAT pada tulisan jika diperlukan,
> > tapi TIDAK perlu menyinggung YG LAIN...
> > .
> >
> >  
>


Re: [obrolan-bandar] Antara Mining, USD dan INFLOW

2007-10-17 Terurut Topik Java Weka
bener pak DE, sebenernya belakangan ada satu yg 'ngeganjel' ati saya utk pro
banteng..
si paman DJ ini kok susah bener nongol diatas permukaan 14k..

ngikutin hint pak DE, saya selektif main di sektor yg lagi kenceng aja..
tadi belanja spekulatif (berharap malam ini DJ bisa bertahan diatas 14k)
dan sepertinya oil n coal masih ada tenaga, dan bej terlihat bergairah
(discount minusnya TLKM) dan kebetulan jg saya melihat good bargain utk bbrp
saham inceran saya.. skrg saya punya tiga saham, penutupan tadi sih semua
masih diatas modal, mau dijual sayang krn masih di atap.. ngga tau deh gmn
besok kl malam ini DJ jeblok..

harapan pertama, DJ bertahan diatas 14k sepertinya udah pupus.. mudah2an
harapan kedua dan ketiga masih bisa jalan besok.

btw, saya trader jd ngga ngincer long ride, sekuatnya aja, cenderung masuk
telat dan keluar (cuan ataupun rugi) duluan.. cukup sering juga kena spike
boongan, tau tau "tek!" time to take a loss dan "tuing!" mantul lagi
hehehe...

terimakasih utk sharing view nya pak DE, useful as always :-)

o ya, kl manjang dikit sampai akhir taon masih optimis kan pak?

On 10/18/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Pak JW.. kalau dipasangin MACD, DJIA sudah ada signal bearish...
>
> http://finance.yahoo.com/charts#chart25:symbol=^dji;range=20070416,20071016;indicator=macd;charttype=candlestick;crosshair=on;logscale=off;source=undefined
>
>
> Detik-detik penutupan, saya tadi putuskan untuk out dulu dari market. Udah
> nggak kuat napasnya.
>
> Selain itu saya mulai menghayal pingin ini itu dan nafsu serakah alias
> greed sudah mulai merasuki rongga kalbu (ciaelah...!) jadi langsung..."tek!"
> time to sell.
>
> Ini bukan rekomendasi, kalau mau main terus juga enggak apa-apa. It's up
> to you and to you only.
>
> Kok beda sama analisa sebelumnya? Katanya market super bullish?
> Lha memang iya, tapi kan tetap ada koreksi silih berganti. Saya juga
> bilang naiknya GANTIAN, kebetulan portfolio saya sudah meet target.
>
>
>
> Regards,
> DE
>
> On 10/17/07, Java Weka < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > jaga barang masing2.. saya ikutan jaga BUMI, PTBA, ENRG..
> > akan lebih kondusif kl paman DJ bisa bertahan diatas 14k.
> >
> > ride safe and disclaimer
> >
> >
> > On 10/17/07, Salomo Gaol <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Got it pak.disclaimer onbut i will keep my enrg for awhile at
> least.
> > >
> > > welcome back Pak DE...
> > >
> >
> >
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Analisa DE: Some were panic, while some took it easy. Get some sleep.

2007-10-18 Terurut Topik Java Weka
melihat transaksi hari ini yg relatif besar.
selain potensi byk yg nyangkut, sudut pandang alternatif bisa jg volume hari
ini dibentuk oleh para daytrader yg asik hilir mudik, surfing ombak dgn
altitude yg cukup memompa adrenalin.

will DJI calm market down in two days to come? or even pump more
volatility with the surprise factor? adakah amunisi surprise tersisa?

pemirsa setia DJI :-)

On 10/18/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>Saya nyontek dari Analisa EMBAH beberapa bulan lalu sebelum tembus 2400
> *pertama*, tentang UPPER TAIL (high to close). Mohon dikoreksi kalau
> salah.
>
> Disini kita bisa lihat tidak terjadi panic selling secara serempak, karena
> masih ada beberapa saham unggulan seperti TINS dan PTBA yang hanya mengalami
> penurunan yang tidak signifikan dari HIGH nya. Disini juga bisa terlihat
> beberapa saham unggulan (kemarin) yang mengalami panic selling. Disini Panic
> selling dalam pengertian AVG.TRX *DIATAS *CLOSEPX, alias banyak yang *
> nyangkut*.
>
> Seperti pada *ANTM*, akibat panic selling RATA-RATA pada CUT LOSS dengan
> kerugian 6.98% (maksimum kerugian hari ini 12% jika beli di harga atas)
>
> Namun pada saham lain seperti *TINS*, AVG.TRX masih di BAWAH CLOSEPX,
> artinya RATA-RATA tidak nyangkut, kecuali beli di harga tinggi potensi
> kerugian bisa 4%
>
> Apakah anda panik atau tidak, saya tidak tahu, tapi dari snapshot dibawah,
> kelihatan mana saham-saham yang RAWAN REVERSAL (Potensi transaksi cut loss
> tinggi)
>
> Note:
>
> AVGTRX = Total VALUE dibagi VOLUME
>
>
> Regards,
> DE
>
> *disclaimer yo.. not a recommendation in any way.
>
> **
> **
> *Berikut tabel PANIK: (sengaja dibuat jadi JPEG biar gak bisa diintip sama
> non member OB :P)*
> **
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Analisa DE: Some were panic, while some took it easy. Get some sleep.

2007-10-18 Terurut Topik Java Weka
duh.. ampun mbah, saya ngga bermaksud menekankan nyangkut.. malah saya coba
menawarkan alternatif sudut pandang disamping kemungkinan itu, yaitu volume
tinggi yg disebabkan para daytrader yg rajin keluar masuk ditengah
volatilitas market hari ini yg cukup tinggi?

sekali lagi mohon ampun kalo ada salah penyampaian.
mohon maklum saya masih ijo, mungkin perlu dilengkapi lebih banyak tanda
tanya dlm posting saya :-)

btw, saya setuju menaikan status DJ dari ngeganjel jadi mengkhawatirkan, krn
makin dalam ninggalin level psikologis nyaman saya di 14k.

On 10/18/07, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Siapa yg NYANGKUT ?,
>
> Orang yg berani maen dilevel TINGGI itu ENGGA banyak, orang
> mirip pak Budi Suryono itu bisa KEITUNG. Lalu kenapa Volume
> transaksinya TINGGI ?. Tanya ama pak Budi apa dia
> merasa NYANGKUT ?.
>
> Embah perkirakan permainan BUMI dan ENRG itu SATU KESATUAN:
> - ENRG diangkat untuk ngasih ENERGI ama BUMI yg UDAH TERLALU
> TINGGI dengan momen kenaikan harga minyak.
> - SUBJECTnya adalah BUMI, sedangkan ENRG adalah OBJECT
> PELENGKAP. Kecuali memang ada BERITAnya.
> - Gayanya LAGI NGUMPULIN DANA.
>
> Note:
> - Yg menghawatirkan malah index Dowjones karena Net profit
> Bank of Amerika dibawah expektasi...
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "Java Weka" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> >
> > melihat transaksi hari ini yg relatif besar.
> > selain potensi byk yg nyangkut, sudut pandang alternatif bisa jg
> volume hari
> > ini dibentuk oleh para daytrader yg asik hilir mudik, surfing ombak
> dgn
> > altitude yg cukup memompa adrenalin.
> >
> > will DJI calm market down in two days to come? or even pump more
> > volatility with the surprise factor? adakah amunisi surprise
> tersisa?
> >
> > pemirsa setia DJI :-)
> >
> > On 10/18/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > > Saya nyontek dari Analisa EMBAH beberapa bulan lalu sebelum
> tembus 2400
> > > *pertama*, tentang UPPER TAIL (high to close). Mohon dikoreksi
> kalau
> > > salah.
> > >
> > > Disini kita bisa lihat tidak terjadi panic selling secara
> serempak, karena
> > > masih ada beberapa saham unggulan seperti TINS dan PTBA yang
> hanya mengalami
> > > penurunan yang tidak signifikan dari HIGH nya. Disini juga bisa
> terlihat
> > > beberapa saham unggulan (kemarin) yang mengalami panic selling.
> Disini Panic
> > > selling dalam pengertian AVG.TRX *DIATAS *CLOSEPX, alias banyak
> yang *
> > > nyangkut*.
> > >
> > > Seperti pada *ANTM*, akibat panic selling RATA-RATA pada CUT LOSS
> dengan
> > > kerugian 6.98% (maksimum kerugian hari ini 12% jika beli di harga
> atas)
> > >
> > > Namun pada saham lain seperti *TINS*, AVG.TRX masih di BAWAH
> CLOSEPX,
> > > artinya RATA-RATA tidak nyangkut, kecuali beli di harga tinggi
> potensi
> > > kerugian bisa 4%
> > >
> > > Apakah anda panik atau tidak, saya tidak tahu, tapi dari snapshot
> dibawah,
> > > kelihatan mana saham-saham yang RAWAN REVERSAL (Potensi transaksi
> cut loss
> > > tinggi)
> > >
> > > Note:
> > >
> > > AVGTRX = Total VALUE dibagi VOLUME
> > >
> > >
> > > Regards,
> > > DE
> > >
> > > *disclaimer yo.. not a recommendation in any way.
> > >
> > > **
> > > **
> > > *Berikut tabel PANIK: (sengaja dibuat jadi JPEG biar gak bisa
> diintip sama
> > > non member OB :P)*
> > > **
> > >
> > >
> > >
> >
>
>  
>


[obrolan-bandar] Re: [saham] Farewell my friends

2007-10-20 Terurut Topik Java Weka
wow.. what a big loss!  we surely gonna miss your view pak. it was very
useful especially for retailers like myself -who do not have that kind of
luxuries in trading facilities.

glad to know you're not unsubs, hopefully you'll notice when we're in need
of a helping hand.
please care to drop some words/analysis/data when you feel comfortable.
trading should be fun, i'm pretty sure the same goes in writing.

good luck and enjoy the profit taken ;-)


Hats off!
market strudent.


On 10/20/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Boyz, saya nggak marah... memang harusnya saya keluar dari
> kemarin-kemarin, mungkin saya mau diludahin sama "Elaine", which probably in
> reality could be a fat guy sitting behind my cubical while eating his french
> fries... LOL. Believe me, he tried to save us.
>
> Thanks all for sharing everything.
>
> Special thanks to Embah, Bozz, JA, Pak Oentoeng, Frendy, Pak Eka, Wan Al,
> pak Sbudiana, Rei, Mr. LCY, Boyz, Eyang Ratman, SViby, Bang Helmi, bang IAN,
> Bang Aria, Bu Vivi, Bu Eve, Ida, Pak Asep, Tom, Siong, Josh, Pak Harry, Pak
> JW, Ms. Bettina, Mr. Bill, Pak Cleo, Pak Minke and all my friends and
> mentors here. You all have my respect.
>
> I need to appologize if any of my posts were not accurate or even
> misleading. I tried my best to share my limited knowledge in stock market,
> but in the end, just like Pak SB said, it's all written by GOD.
>
> If you find they were useful, then I'm happy for you. If not, then I will
> try to write better. Hey, I'm still learning yo.. :)
>
> We may not meet again. This time DE out for GOOD. This would be my last
> post here.
>
> Anyone who wants to contact me in private please send email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Or see my post on my future blog:
> http://deanearwicker.blogspot.com (baru daftar, jadi blm ada isinya :P)
>
> My message: "Trading should be fun. If it's not fun anymore, get out. Take
> a break. Feed your dog. Get a life."
>
> By the way, by now DOW is down -366 to 13,552. Scary isn't it? Bang Helmi,
> remember what I said in the conference.
>
>
> BEST REGARDS,
> DE
>
> Note: Just in case you didn't know, DE is not my real name. It was taken
> from a video game character in Tekken 5 series. But it sounds so damn cool,
> isn't it ? :) I am not a foreigner, I'm not THAT OLD, my hair is not white,
> and my equity is not that much. Many times I've said that but you guys seem
> don't believe it. Oh well.
>
> Farewell my friends.
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Re: Lippo Group - Filter di Running Trade

2007-05-24 Terurut Topik Java Weka

Weleh.. ternyata pemikiran kita sama dan kondisi pun sama hehe...

Bravo HOTS! (puji dikit biar semangat utk improvement), Bravo Cash! and
finally to BOZZ PELIT, be a bit more generous please hehe...

salam la la la..

On 5/25/07, ALX <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  Pikiran you sama dengan pikiran I dari dulu
pusing dah ngeliatin saham eprek-eprek dengan pecah order hingga menutupi
layar runing trade yang sekali transaksi bisa sampai 10 atau 20 layar...

Di sini ada orang HOTS atau orang e-trading khan...
Nah... sila kan di follow up...
jangan di follow down... atau follow me... follow you...
dan jangan pula di follow mix (don't follow mix-nya Tukul)
jas kidding ya... tak sobek-sobek nanti... he he he

enaknya kalo pegang Cash la la la la la


On 5/24/07, helmi setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Ada gak fasilitas peng hapus nama saham Di HOTS biar gak keliatan nama
> saham bergerak, misal saya mau hapus saham LPPS dilist atau di runing
> trade:)):))
>
> LIPPO (LPPS etc) suangat pueliitt chuan, suaadis, dan suialan... tak
> suwek suwek nanti:)):))
>
> Sekedar usulan kepada management HOST, agar sampah yg lewat di running
> trade bisa dihapus saja..
>
>
> Thx
>

--
You'll Never Walk Alone





Re: [obrolan-bandar] Cum dividen PTBA.

2007-05-28 Terurut Topik Java Weka

PTBA nguber UNTR kan mister?? bukan sebaliknya?

kl saya perhatiin chart UNTR dan PTBA belakangan ini adu punggung!


On 5/28/07, Lee Cwan Yeuw <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


   Remember...

PTBA=UNTR

- Original Message 
From: highwaystar91 
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Monday, 28 May 2007 2:41:30
Subject: [obrolan-bandar] Cum dividen PTBA.

 Tgl. 29 besok ya? berarti hari ini naik gara2 cum dividen atau kabar
ptba mau akuisisi tambang? Setelah tgl. 29 apakah akan jatuh lagi? Ada
yang punya pendapat? Thanks!



--
 
*Real people. Real questions. Real answers. Share what you 
know
*.





Re: [obrolan-bandar] Pasar akan koreksi

2007-05-28 Terurut Topik Java Weka

Thanks for the warning bos..

kl saya search "James Arifin" di message history, sepertinya cukup banyak
email2 terdahulu yg bernada bearish dari bapak, kira2 untuk yang skrg ini
boleh tahu seberapa tinggi keyakinan pak james ( skala 1-10 ) ?


On 5/29/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


   Hasil kongkow2 semalam, pasar kelihatannya cenderung untuk koreksi
cukup dalam. Buat yang tidak suka mendengar market akan koreksi, silakan
lupakan email ini.

Target koreksi sih nggak muluk2 cukup ke 1850. Itu koreksi 200point lebih
dari level sekarang, leader untuk koreksi ini adalah dua sekawan TLKM dan
ISAT, trio macan mining (ANTM, INCO, TINS), triplet banking (BBCA, BMRI dan
BBRI), duet ASII dan UNTR serta tidak ketinggalan PGAS.

Cukup dengan saham2 tersebut, indeks bisa dengan mudahnya mencapai level
target koreksi tersebut.

Pasar taruhan sudah ada yang buka tuh, ada yang berani bayar 5M kalau ANTM
nggak koreksi ke 12500, INCO ke 42000 dan TINS ke 8500.

Sedangkan untuk saham TLKM akan didorong dulu ke 8500, ISAT balik ke 6000,
ASII ke 14500, UNTR 6000, PGAS sementara 9400 dulu, khusus untuk TLKM sudah
harganya sampingan di pasar gelap nih, dan ini harga sampingannya gede2 jauh
dari taruhan di sektor mining. Dengerin aja, kelihatan BOZZ satu ini sudah
final keputusannya untuk buat koreksi di market.

Buat investor, lupakan email ini but buat trader, siapkan cut loss plan
anda atau cut profit strategy anda if you don't want to take "THE MOTHER OF
ALL LOSSES". Buat yang punya fasilitas SHORT, mulai intip2 saham2 BC yang
bisa diSHORT dan buat trading plan SHORT anda. Execution time will be soon,
less than 2 weeks.

Semoga nggak banyak yang dikibulin bandar lagi kali ini. Koreksi kali ini
akan mengikuti pola di bulan Mei 2005.

Regards,





Re: [obrolan-bandar] Re: JSX ALERT: Capital OUTFLOW memprihatinkan !!!

2007-05-30 Terurut Topik Java Weka

Thanks mbah atas peringatannya..

MANUT nasehat embah resikonya NGGA KEBAGIAN CUAN kalau mbah salah
MBANDEL nasehat embah resikonya CAPITAL LOSS kalau mbah bener

saya pilih ambil resiko pertama.. cucu MANUT BAE dech mbah.. hehe...

*sampai gaya nulisnya MANUT EMBAH juga nich hihihi...

On 5/31/07, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  Meskipun pagi ini IHSG rebound TINGGI, tapi BOLA SALJU CAPITAL
OUTFLOW MAKIN MEMBESAR TERUS 

REDUCE YOUR EQUITY sebelum BOLA SALJU melabrak anda 

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
Embah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> JSX ALERT: Capital OUTFLOW memprihatinkan !!!
>
>
> Embah kirimkan lagi grafik JSX CAPITAL FLOW terakhir...
>
> Dari gambar terlihat CAPITAL OUTFLOW mulai terjadi dalam
> beberapa HARI TERAKHIR...
>
> Apakah ini adalah AWAL dari BOLA SALJU yg makin membesar ?.
>
>
> ...
>
> embah, bandarmologist
>





[obrolan-bandar] Fenomena INCO

2007-06-06 Terurut Topik Java Weka
Entah kenapa melihat INCO hari ini, saya jadi ingat riset salah satu
broker LOKAL yang bbrp waktu lalu di tertawakan oleh banyak orang..
dan semakin menjadi2 saat ada broker ASING yang terus menerus
ngeborong INCO ! (kalau engga salah di harga 65ribuan)

dgn umur trading saya yg masih sangat hijau, saya belum pernah
mentransaksikan INCO, tapi fenomena ini cukup menarik bagi saya
sebagai lalat ijo :)

saya sedang berpikir apakah skrg saat yg tepat utk mulai mencicipi INCO ?

bagi yang punya pendapat dan komentar, silahkan menyirami saya dengan
asam garam trading yang bermanfaat :)


[obrolan-bandar] TMPI, PTRA, BIPP... next ??

2007-06-07 Terurut Topik Java Weka

MASA aman ga yah? aku masih punya euy.. jadi ngeri kena banting.. any
thoughts guys?


Re: Fw: [obrolan-bandar] TMPI, PTRA, BIPP... next ??

2007-06-07 Terurut Topik Java Weka

he he... berarti MASA yg lembut dan ramah waktu saya beli dulu berpotensi
berubah jadi brutal yach
Jantung saya kayaknya ngga kuat buat main 'bola bekel', saya pilih cari aman
aja deh.. bersih2 mumpung ada sedikit cuan.

Goodluck to other MASA holder!


On 6/8/07, Heryadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


   MASA sich,Kalo dibanting dia membal lagi keatas kayak bola bekel
Heee heee heee




- Original Message ----- *From:* Java Weka <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Sent:* Friday, June 08, 2007 9:01 AM
*Subject:* [obrolan-bandar] TMPI, PTRA, BIPP... next ??



MASA aman ga yah? aku masih punya euy.. jadi ngeri kena banting.. any
thoughts guys?





Re: [obrolan-bandar] Re: Short Sell

2007-04-10 Terurut Topik Java Weka

I second that. follow this conversation closely yet no straight direction
seen, please info :)

On 4/11/07, Frederick Schubert <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  just gimme the name of broking companies that can facilitate a one-month
short sell
desperately curioushehehehe

*James Arifin <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 hhehehe ... absolutely agreed but if you believe wave counting then there
is time for correction and do you want to dive with the correction wave or
do you want to ride it? It's your choice

On 4/10/07, Mr. T <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Just remember:
>
> "Bulls make money, Bears make money, Pigs just get slaughtered"
>
> another one:
>
> "Never short sell on valuations!!" Do not short sell just because you
> think the price of such a security is too high, based on valuation. Stocks
> that are expensive tends to get more expensive, some investment manager
> somewhere is just gonna crush you with their buying, so you would never have
> time to buy back in cheaper. - Jim Cramer "Real Money"
>
> example: TINS.JK
>
>
> *hadizhan <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  Terima kasih untuk rekomendasi short selling yang disampaikan pak
> James. Kalau saja banyak dari kita-kita ini bisa menjalankan
> rekomendasi tersebut dalam prakteknya. Namun apa daya, fasilitas
> untuk short selling tak punya. Yang menjadi kendala bagi sebagian
> kita-kita ini (saya :-)adalah bagaimana menemukan sekuritas yang
> memberikan fasilitas short selling, bisa seminggu saja sudah cukup,
> apalagi yang bisa satu bulan. Adakah syarat-syarat tertentu, misalnya
> besar permodalan, kedekatan hubungan (dengan sekuritas), dll agar
> bisa mendapat fasilitas short selling. Kalau sekiranya berkenan,
> bolehlah kiranya pak James atau para sesepuh lainnya memberikan
> petunjuk sekuritas mana yang memberi fasilitas short selling, serta
> persyaratannya apa saja, Apakah ada sekuritas online seperti etrading
> dll yang memberikan fasilitas short selling ini. Dengan adanya
> informasi ini, harapannya adalah kita-kita tidak sekedar melongo
> mendengar anjuran pak James, melainkan bisa ikut nyemplung berenang
> bersama pak James.
>
> Terima kasih untuk petunjuknya sekecil apapun petunjuk itu.
>
> Hadi
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "balifade" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> >
> > ---saya tidak jarang short pagi, menjelang siang harga dah turun
> > dikit tapi jelang penutupan harga naik tinggi, terpaksa deh bb eh
> > besok paginya hrga turun banyak. kalo short bisa 1 bln asik bgt
> tuh,
> > gimana bung james dan sesepuh2 bagi ilmunya dong.thx
> >
> >
> > In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> "Susanto Winarto"
> >  wrote:
> > >
> > > Pak James,
> > >
> > > Short sell itu, menurut saya lebih beasr untung2an-nya
> dibanding
> > analisanya kali yah?
> > > Kadang harga sudah terlalu tinggi, tapi tetep aja naik terus
> > > Kadang udah naik, sorenya jadi minus...
> > > Mohon pencerahannya pak...
> > > Thanks.
> > >
> > >
> > >
> > > - Original Message -
> > > From: Mr. Boen
> > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > > Sent: Monday, April 09, 2007 3:45 PM
> > > Subject: Re: [obrolan-bandar] Short Sell
> > >
> > >
> > > berat dech bang rasanya ...
> > >
> > > any way, saya kayaknya mesti banyak belajar dulu nih .
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > On 4/9/07, James Arifin < james.arifin@> wrote:
> > >
> > > Rekomendasi saya bisa saja salah, contohnya ANTM hari ini
> balik
> > dan harusnya siapa saja yang short sell di bawah 14000 harus pasang
> > cut loss di 14050-14100, sehingga implikasi dari berbaliknya market
> > dari analisa TA tetap terantisipasi. Next level untuk short ANTM di
> > 15500 kalau tercapai, silakan test short sell lagi tapi ingat stop
> > loss dan don't be greedy kalau sudah turun jangan ingin untung
> gede2
> > karena market overall masih bullish dan short sell saat ini hanya
> > untuk mengikuti pergerakan market saja ...
> > >
> > > Semoga bermanfaat.
> > >
> > >
> > > On 4/9/07, Bambang S  wrote:
> > > saya sudah coba cuma 2 lot seh di tins jual kamis
> > > kemarin di 12 850 td pagi beli lagi 12350 mayan
> > > kan...buat coba2 aja ko
> > >
> > > --- Giri < giriacckl@> wrote:
> > >
> > > > Memang sih bebas dan suka2. Short sell di saat pasar
> > > > bullish ini beresiko sangat tinggi kecuali ilmunya
> > > > sudah tinggi.
> > > >
> > > > Dan untuk bulan April ini, LKQ1 07 akan keluar. IHSG
> > > > baru break new high. Bila ada yang berani short
> > > > sell, silahkan saja...
> > > >
> > > > Selamat mencoba, semoga Oentung
> > > >
> > > > peace
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > - Original Message -
> > > > From: Johand Dimalouw
> > > > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > > > Sent: Monday, April 09, 2007 10:14 AM
> > > > Subject: Re: [obrolan-bandar] Short Sell
> > > >
> > > >
> > > > Bebas, suka-suka. Tiada yang punya kuasa untuk
> > > > larang khan.
> > > > JD
> > > >
> > > >
> > > > - Original Message 
> > > > From: Giri < giriacckl@>
> > > > To: obrolan-bandar@y

Re: [obrolan-bandar] HOTS, semakin hot dan macet!

2007-04-30 Terurut Topik Java Weka

Koneksi yg bagus untuk HOTS pakai apa ya? jgn2 krn saya pakai GPRS jd macet
:(

On 4/30/07, Bambang Suprayogi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  sama, nasib gara2 tukan udang...

On 4/30/07, fei_lix22 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   rekan2 pengguna HOTS apakah juga selalu macet ya disaat lagi
> rame2-nya?
> gimana ya,.. ada solusi,?
>
>




Re: [obrolan-bandar] Re: seberapa banyak cuan

2007-05-07 Terurut Topik Java Weka

Setuju, hasil sama pun kayaknya mendingan ikut reksadana.

tapi mungkin benchmark jangan hanya saat market bullish, tapi juga saat
market bearish. umumnya reksadana turun saat bearish, kl trading sendiri
kita bisa hold cash atau bahkan cuan from short bagi yg punya fasilitas.

cmiiw

On 5/7/07, Agus Partono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  Benchmarknya bagi para trader/investor, khususnya saya, adalah
reksadana saham. Katakanlah Schroeder Dana Prestasi, kalo reksadana
saham ini pada bulan april menghasilkan +5%, brarti saya harus bisa
melebihi 5% itu. Jika di bulan yg sama saya cuma menghasilkan +3%,
brarti saya ada di performance yg jelek. Mending kasih dananya pada
Schroeder out of headache, more gain.

rgds,
agus

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
"Widhie !!!" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> Kalau pas 'mbonceng' saham breakout bisa 5-10% per trading pak,
tapi ya ndak
> saban hari... :-)
> Kayaknya susah untuk cuan saban hari, yang penting sih ada growth
pada
> initial capital, entah per bulan atau per tahun
>
> Rgds
>
> wd/~
> Not a full time trader
>
>
> On 5/7/07, Dan Severn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > kalo full time trader1 hari kira2 cuan berapa ya ?
> > hehehe..
> >
> >
>





Re: [obrolan-bandar] Re: seberapa banyak cuan

2007-05-07 Terurut Topik Java Weka

kalau boleh tahu, trader lain yg bapak kenal menghasilkan berapa % ya?
supaya bisa memacu semangat utk terus belajar :)

walaupun saya sempat beli CPRO, ASGR dan IIKP tapi pencapaian bulan april
saya dibawah pak Widhie.
saya sungkan untuk sebutkan krn angkanya keramat sekali, jd takut bad luck
hehe...

On 5/7/07, Widhie !!! <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  Hampir sama,...patokannya at least reksadana (saham).

Kalau saya cenderung melihat rata-rata growth NAB reksadana per tahun,
kemudian dibagi 12. Jadi katakanlah NAB terbaik dari reksadana saham sekitar
60%, jika dibagi 12 kira-kira perbulan 4%-5%.

Syukurlah, di market yang memang sedang bullish bulan April kemaren, Month
In Month Out, saya bisa dpt sktr 34%. Angka ini masih kalah jauh dibanding
beberapa trader yang saya kenal,. apalagi dibanding trader yang beli
CPRO atau ASGR :-)

Rgds

On 5/7/07, Java Weka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>  Setuju, hasil sama pun kayaknya mendingan ikut reksadana.
>
> tapi mungkin benchmark jangan hanya saat market bullish, tapi juga saat
> market bearish. umumnya reksadana turun saat bearish, kl trading sendiri
> kita bisa hold cash atau bahkan cuan from short bagi yg punya fasilitas.
>
> cmiiw
>
> On 5/7/07, Agus Partono <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
> >
> >   Benchmarknya bagi para trader/investor, khususnya saya, adalah
> > reksadana saham. Katakanlah Schroeder Dana Prestasi, kalo reksadana
> > saham ini pada bulan april menghasilkan +5%, brarti saya harus bisa
> > melebihi 5% itu. Jika di bulan yg sama saya cuma menghasilkan +3%,
> > brarti saya ada di performance yg jelek. Mending kasih dananya pada
> > Schroeder out of headache, more gain.
> >
> > rgds,
> > agus
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com,
> > "Widhie !!!" <[EMAIL PROTECTED]>
> > wrote:
> > >
> > > Kalau pas 'mbonceng' saham breakout bisa 5-10% per trading pak,
> > tapi ya ndak
> > > saban hari... :-)
> > > Kayaknya susah untuk cuan saban hari, yang penting sih ada growth
> > pada
> > > initial capital, entah per bulan atau per tahun
> > >
> > > Rgds
> > >
> > > wd/~
> > > Not a full time trader
> > >
> > >
> > > On 5/7/07, Dan Severn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > >
> > > > kalo full time trader1 hari kira2 cuan berapa ya ?
> > > > hehehe..
> > > >
> > > >
> >
>
>
 



Re: [obrolan-bandar] OOT: Koneksi 3G XL bermasalah?

2007-05-08 Terurut Topik Java Weka

Sekedar sharing, menurut saya yg ideal adalah terhubung ke 3 operator ICT
terbesar di negeri kita (may not best of the best, but at least best of what
we have here)

1. TLKM speedy 1GB atau 3GB, consider unlimited buat yg suka lagu2 dan film2
baru :)
2. ISAT 3G 1GB + Free Modem (usernya bisa dipakai juga untuk akses via fren
time base atau dial-up, sbg cadangan no 4 & 5 jika 3 alternatif broadband
ngadat semua)
3. EXCL 3G 250 MB


Jangan lupa juga genset, kan skrg udah banyak tuh yg portable harga
2-3jutaan.

The show must go on!


On 5/9/07, Sriwisnu-gmail <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


   Sebenarnya masalah koneksi data via CDMA and 3G tergantung lebar pita
yang disediakan oleh provider (entah itu XL, Fren, Esia). selama lebar pita
itu bisa memberikan kapasitas bandwidth yang mencukupi maka koneksi kita ke
internet tidak akan terputus. Jadi bukan masalah teknologinya saja. Dulu
saya biasa memakai yg dial up konvensional/telkomnet instant di Bdg untuk
akses internet tentunya untuk monitoring portfolio kita dari rumah.
Bandwidth yang dikasih adalah 33.6 s/d 56.6 kbps, saya connect seharian
dan tidak pernah terputus.
Masalahnya adalah sekarang provider CDMA and 3G merupakan operator telco.
Jadi koneksi data masih dinomor 2 kan alias bandwidth real kita akan turun
drastis saat bandwidth penuh terpakai untuk voice/suara, sehingga koneksi
kita akan lag/macet.
Saya mau berbagi pengalaman.
Saya dari senin hingga jum'at tinggal didaerah Daan Mogot belakang DM mal
. Sebelum Hypermart dibuka di DM mal koneksi FREN saya jarang dan hampir
tidak pernah terputus seharian. Sekarang saat Hypermart udah dibuka terutama
malam hari banyak yang belanja tentunya banyak yang menggunakan HP dg
operator  M8. Jadi kapasitas Bandwidth disitu penuh sehingga saya sekarang
kesulitan sekali koneksi via FREN ke internet hingga jam 10:00 / 11:00 malam
atau saat Hypermat tutup. Nah diatas jam 11:00 malam koneksi data lancar
lagi hingga pagi pun tidak pernah terputus.  Nah mungkin sekarang yang pake
3G masih lancar2 aja karena pelanggan 3G masih sedikit, tapi tunggu nanti
kalau pelanggan 3G udah bejibun kalau kapasitas bandwidth juga kurang yach
akan sama saja koneksi kita akan sering macet.

Jadi kesimpulannya bukan masalah teknologi saja tapi berapa besar
bandwidth yang tersedia untuk kita secara real time terhubung dari
notebook/pc kita ke jaringan internet.

Rgds
W15nu



- Original Message -
*From:* budi machribie <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Sent:* Wednesday, May 09, 2007 7:25 AM
*Subject:* RE: [obrolan-bandar] OOT: Koneksi 3G XL bermasalah?



 Busyet dalam 1 bulan abisin ongkos berapa untuk koneksi saja….?

 --

*From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:
[EMAIL PROTECTED] *On Behalf Of *GhuztLenQ
*Sent:* 08 Mei 2007 13:49
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Subject:* Re: [obrolan-bandar] OOT: Koneksi 3G XL bermasalah?

  Lebih tepatnya, mungkin, pakai beberapa operator pakde.
Namanya koneksi radio, pasti ada aja problemnya, yg pakai benda fisik
(kabel, fiber optik) aja pasti ada problem transmisi.
Jadi, kalau memang berniat menthelengi monitor dan online terus, nggak ada
salahnya pakai beberapa operator. namun mereka biasanya kontrak pakde..,
ambil aja yg minimul.
Kalau saya, bukan operatornya, tapi teknologinya. Misalnya, saya bisa
konek melalui CDMA, EVDO, GSM (gprs), 3G, dan HSDPA .
Yg terjadi akhirnya ya punya beberapa modem. Tapi kita bisa lancar akses
HOTS. Sialnya..., HOTSnya yang ngadat :-)

On 5/8/07, *Doly Simbar* <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mungkin ada baiknya ganti operator kali pak, punya saya makai GPRS normal
aja tuh

 thanks

- Original Message 
From: Oskar Syahbana 
To: [EMAIL PROTECTED]; obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 8, 2007 10:21:33 AM
Subject: [obrolan-bandar] OOT: Koneksi 3G XL bermasalah?

Halo,

Adakah rekan-rekan di sini yang menggunakan 3G XL? Saya coba konek ga bisa
ya, tapi kalau konek pakai GPRS biasa lancar-lancar saja (tapi ya itu
kecepatannya sangat lambat, bahkan untuk running trade di HOTS lambat)

--
Oskar Syahbana
http://permagnus. com/  -- A Financial site with a
human touch
Please send private messages to iservasia[at] gmail.com

 --

Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check out new cars at Yahoo! 
Autos.


No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.6.5/792 - Release Date: 06/05/2007
21:01

No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.467 / Virus Database: 269.6.5/792 - Release Date: 06/05/2007
21:01

 



Re: [obrolan-bandar] Re: JUAL SEMUA IDR

2007-05-11 Terurut Topik Java Weka

Setuj

USD might strong against other major for now, but IDR still stronger layaw..
for now juga sih hehe... :)


On 5/11/07, b2b1025 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  Betul saham-kuliner. Ada pepatah "How many victories can you afford?"
Boleh menang / untung tapi jangan mengorbankan harga diri. Bangsa
Inggris aja nggak mau Poundsterling mereka dilebur menjadi Euro.
Lagipula ada saham-saham yang bisa kasih profit 70-100%/thn. Saya gak
percaya USD bisa kasih profit 100% terhadap IDR. Rupiah back to
15000/USD?? NOT ANYMORE!!

Keep IDR. USD SUCKS!!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
Saham Kuliner
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Kalo bisa jangan jual Rp dan borong dolar...salah satu penyebab
krismon adalah dari orang kita sendiri. Mereka hanya peduli dengan
kantung busuknya. Jangan sampai kita malah memperlancar rencana
busuknya. Kalo anda dan anak cucu masih mau tinggal di
indonesia...harus mempertahankan Rupiah donk
>
> regards
>





Re: [obrolan-bandar] salam kenal pak sudes & Om JA (Joni Amin)

2007-05-15 Terurut Topik Java Weka

Untuk belajar semua itu sekolahnya apa ya pak? pls advice.

On 5/15/07, Jonni Amin, CFA, FRM <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


   Ada tapi tidak banyak. Sedikit, lebih banyak ke analisa finansial,
ekonomi, valuasi, debt instrument, equity instrument, statistik, portfolio
management dll.


- Original Message -
*From:* boyz <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Sent:* Tuesday, May 15, 2007 8:28 PM
*Subject:* Re: [obrolan-bandar] salam kenal pak sudes & Om JA (Joni Amin)



gak ada teknikal analisisnya ya pak ?

kalau gak salah, sekitar tahun 2000-2001, saya pernah baca2 materi ujian
CFA,
kalau gak salah, ada deh pembahasan teknikal analisis.

gak tau deh kalau sekarang.

salam,


Jonni Amin, CFA, FRM wrote:

Memang lebih banyak fokus ke fundamental. Tiap tahun syllabusnya berubah
terus dan tambah terus. Jadi makin lama makin susah.

Regards



- Original Message -
*From:* Oskar Syahbana <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Sent:* Tuesday, May 15, 2007 6:44 PM
*Subject:* Re: [obrolan-bandar] salam kenal pak sudes & Om JA (Joni Amin)

 Setahu saya ujian CFA itu tidak ada teknikal analisisnya deh (membaca
chart), tetapi lebih pada penekanan fundamental. Bukan begitu?


 



Re: Fw: [obrolan-bandar] Re: Lippo Group

2007-05-23 Terurut Topik Java Weka

Sangat berguna untuk pemula spt saya..  kalo ada grup2 yg baik hati kepada
ritel, kenapa pilih yg jahat?  :-)

On 5/24/07, Heryadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:



betul sekaleee,mending maen Group Bakrie seperti ELTY,BTEL,BNBR,UNSP,BUMI
& Group Bhakti seperti BMTR,BHIT,TMPI,CMNP,FREN.
Coannya lumayan.

- Original Message - *From:* bgainsee <[EMAIL PROTECTED]>
*To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Sent:* Thursday, May 24, 2007 3:23 AM
*Subject:* [obrolan-bandar] Re: Lippo Group



HATI2 MAIN SAHAM GROUPINI.KITA BISA DITELAN SAMPAI KE
AKAR2NYA
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, GhuztLenQ <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> Betul pakde. Reputasinya sudah habis. Nggak sahamnya, nggak grup
> perusahaannya.., ternyata bosok.
> Lihat saja sejarah kasus bukut sentul. Pfuih
>
> On 5/23/07, aris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Kalau saya tidak menyarankan main long term mau pun short term
buat
> > saham Lippo Group. Ganas! Dan sangat agresif. Bener-bener jagoan
kampung
> > yang berdarah dingin.
> >
> > Salam -
> >
> > 2007/5/23, Arnest Lisal <[EMAIL PROTECTED]>:
> > >
> > > Untuk Group Lippo, saya juga tidak menyarankan untuk maen
long term,
> > > melainkan short term, dikarenakan tipikal saham Lippo Group
adalah saham
> > > shot term. Sejauh ini saya melihat dan memperhatikan saham
group lippo
> > > jarang di amatin oleh retail investor. Jikalau Investor
perorangan tidak
> > > gegabah "maen" saham tersebut, kecenderungan bisa menghasilkan
return yg
> > > lumayan lah.
> > >
> > >
> > > On 5/23/07, helmi setiawan < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > >
> > > > Saham2 LIPPO itu suangat pelit ama chuan dan sangat
volatile
> > > > misal
> > > > kalo ada yang masuk 1000 lot aja langsung potong bebek rame2
> > > > bandarnya, biar hasilnya langsung bisa dibagi hari itu juga
oleh
> > > > tukang gorengnya, saya liat yang menaikan harga hari ini
hanya BD2
> > > > itu2 juga, saham LIPPO suaangat tidak disarankan
> > > >
> > > > Kecuali untuk long term selama 3 bulan sampai 2 tahun
bisalah.
> > > >
> > > > Regard
> > > >
> > > > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
,
> > > > "Arnest Lisal"
> > > >  wrote:
> > > > >
> > > > > Mohon bapak/ibu cermati saham2 Group Lippo, kecenderungan
masih
> > > > berpeluang,
> > > > > terlebih yang berhubungan berat dengan bidang finance !
> > > > >
> > > > >
> > > > >
> > > > > --
> > > > > Arnest Lisal
> > > > > PT. SINARMAS SEKURITAS
> > > > > GEDUNG SINARMAS, LT. II
> > > > > JL. ABDUL RIVAI NO. 2
> > > > > Email : arnest@
> > > > > BANDUNG - INDONESIA
> > > > > -
> > > > > DISCLAIMER : This document is based on information
obtained from
> > > > sources
> > > > > which we believe to be reliable but we do not represent
that it is
> > > > > accurate or complete. Neither the information nor the
opinion
> > > > expressed
> > > > > herein constitutes, or is to be construed as an offer to
sell or buy
> > > > > securities referred to herein. This document is for the
information
> > > > of
> > > > > clients only and must not be copied, reproduced or made
available to
> > > > > others. (c) Arnest Lisal - 2007
> > > > >
> > > >
> > > >
> > >
> > >
> > > --
> > > Arnest Lisal
> > > PT. SINARMAS SEKURITAS
> > > GEDUNG SINARMAS, LT. II
> > > JL. ABDUL RIVAI NO. 2
> > > Email : [EMAIL PROTECTED]
> > > BANDUNG - INDONESIA
> > > -
> > > DISCLAIMER : This document is based on information obtained
from sources
> > > which we believe to be reliable but we do not represent that
it is
> > > accurate or complete. Neither the information nor the opinion
expressed
> > > herein constitutes, or is to be construed as an offer to sell
or buy
> > > securities referred to herein. This document is for the
information of
> > > clients only and must not be copied, reproduced or made
available to
> > > others. (c) Arnest Lisal - 2007
> > >
> > >
> >
> >
> > --
> > ===
> > Se queremos progredir, não devemos repetir a história, mas fazer
uma
> > história nova.
> >
> > If we want to progress, we do not have to repeat history, but to
make a
> > new history.
> >
> >
> >
>





Re: [obrolan-bandar] TBLA

2007-05-23 Terurut Topik Java Weka

hehe.. bisa aja.. udah dikasih enak, masih minta wuenakkk...

Standing Ovation untuk Bung Eka Suwandana!!


On 5/24/07, herman ardiyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  laju kenaikannya tinggi sekali nih, ayo dong koreksi, kan aktivanya
masih potensial, belum tentu juga jadi... naiknya pelan2 aja kayak
tmpi




Re: [obrolan-bandar] Re: Lippo Group

2007-05-24 Terurut Topik Java Weka

hahaha... Hilarious !

eniwei, good idea tuh.. bikin fasilitas blacklist dan whitelist di running
trade, siapa tau bisa sekaligus meningkatkan kinerja HOTS :)


On 5/24/07, helmi setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


  Ada gak fasilitas peng hapus nama saham Di HOTS biar gak keliatan nama
saham bergerak, misal saya mau hapus saham LPPS dilist atau di runing
trade:)):))

LIPPO (LPPS etc) suangat pueliitt chuan, suaadis, dan suialan... tak
suwek suwek nanti:)):))

Sekedar usulan kepada management HOST, agar sampah yg lewat di running
trade bisa dihapus saja..

Thx

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
"Shamjul" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Hmm. ada yang punya email James or Mucktar Riady or web addres mereka?
>
> Biar saya kirim email atau link posting ini, supaya mereka bisa jadi
sinterklas dikit aja...
>
>
> - Original Message -
> From: aris
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
> Sent: Wednesday, May 23, 2007 5:28 PM
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Lippo Group
>
>
> Kalau saya tidak menyarankan main long term mau pun short term
buat saham Lippo Group. Ganas! Dan sangat agresif. Bener-bener jagoan
kampung yang berdarah dingin.
>
> Salam -
>
>
>
> 2007/5/23, Arnest Lisal <[EMAIL PROTECTED]>:
> Untuk Group Lippo, saya juga tidak menyarankan untuk maen long
term, melainkan short term, dikarenakan tipikal saham Lippo Group
adalah saham shot term. Sejauh ini saya melihat dan memperhatikan
saham group lippo jarang di amatin oleh retail investor. Jikalau
Investor perorangan tidak gegabah "maen" saham tersebut, kecenderungan
bisa menghasilkan return yg lumayan lah.
>
>
>
>
> On 5/23/07, helmi setiawan < [EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saham2 LIPPO itu suangat pelit ama chuan dan sangat
volatile misal
> kalo ada yang masuk 1000 lot aja langsung potong bebek rame2
> bandarnya, biar hasilnya langsung bisa dibagi hari itu juga oleh
> tukang gorengnya, saya liat yang menaikan harga hari ini hanya BD2
> itu2 juga, saham LIPPO suaangat tidak disarankan
>
> Kecuali untuk long term selama 3 bulan sampai 2 tahun bisalah.
>
> Regard
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
"Arnest Lisal"
>  wrote:
> >
> > Mohon bapak/ibu cermati saham2 Group Lippo, kecenderungan masih
> berpeluang,
> > terlebih yang berhubungan berat dengan bidang finance !
> >
> >
> >
> > --
> > Arnest Lisal
> > PT. SINARMAS SEKURITAS
> > GEDUNG SINARMAS, LT. II
> > JL. ABDUL RIVAI NO. 2
> > Email : arnest@
> > BANDUNG - INDONESIA
> > -
> > DISCLAIMER : This document is based on information obtained
from sources
> > which we believe to be reliable but we do not represent that
it is
> > accurate or complete. Neither the information nor the
opinion expressed
> > herein constitutes, or is to be construed as an offer to
sell or buy
> > securities referred to herein. This document is for the
information of
> > clients only and must not be copied, reproduced or made
available to
> > others. (c) Arnest Lisal - 2007
> >
>
>
>
>
>
>
> --
> Arnest Lisal
> PT. SINARMAS SEKURITAS
> GEDUNG SINARMAS, LT. II
> JL. ABDUL RIVAI NO. 2
>
> Email : [EMAIL PROTECTED]
> BANDUNG - INDONESIA
> -
> DISCLAIMER : This document is based on information obtained from
sources
> which we believe to be reliable but we do not represent that it is
> accurate or complete. Neither the information nor the opinion
expressed
> herein constitutes, or is to be construed as an offer to sell or buy
> securities referred to herein. This document is for the
information of
> clients only and must not be copied, reproduced or made available to
> others. (c) Arnest Lisal - 2007
>
>
>
>
> --
> ===
> Se queremos progredir, não devemos repetir a história, mas fazer
uma história nova.
>
> If we want to progress, we do not have to repeat history, but to
make a new history.
>





Re: [obrolan-bandar] Re: BR: TBLA: THE RISING STAR AMONG THE SMALL CAP- TP 900

2007-11-26 Terurut Topik Java Weka
kl bsk TBLA diserbu rame2 bakal jd tambah cepat naik atau jd berat? :-D

belum redup bintang antm telah terbit the rising star tbla hehehe...
standing ovation dulu yukk untuk BOZZ yg sukses bikin bej meriah !!


On 11/26/07, laven_28 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Ikut pak Eka dah, simpan TBLA
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com ,
> Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> >
> > Aman beli TBLA lihat saja di website www.tunasbarulampung.com ,
> umur profile lahan sudah di update. Saham ini bisa ditahan sampai
> 2015 dan akan naik terus asalkan DER dibawah 2 (diatas itu RI lagi ).
> 1000 sih perem.
> >
> > TerryAstradika <[EMAIL PROTECTED]> wrote: pak CC, ga nambah
> lagi di 620-650? mulai jalan tuh tbla-nya...
> >
> > nonton antm dulu aja ya...? biar harapan tbla naik tambah
> besarhihihi...
> >
> > pak AA, daripada nyesel liatain antm naik terus, mending duitnya
> masukin ke tbla aja sebagian, cuman saran lho pak..jangan
> diikutin...hihihi..
> >
> > ciao! salam cuan selalu...
> >
> > Data Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > hari ini TBLA lumayan naiknya sempat ke 650...support kuat
> ada di 620..:)
> >
> > darma erwin <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Bagi mereka yang
> baru belajar saham, "BERHATI-HATILAH PADA YANG UNDER SECENG KAYA
> BEGINIAN" avoid.avoid..!!
> >
> > Data Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > TBLA supportnya di 610.beberapa sekuritas asing udah pada
> akumulasi spt AK, KZ
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > .
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Ciao! Salam cuan selalu..
> > Terry Astradika
> >
> >
> >
> > -
> > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
> >
>
> 
>


Re: [obrolan-bandar] Analisa DE: Romantika Pasar Modal

2007-12-21 Terurut Topik Java Weka
Hats Off !  saya angkat topi untuk bos DE!

Pencerahannya selalu padat manfaat, terutama untuk freshman spt saya.
Menguatkan kualitas posting2 sebelumnya dan berkaca pada hasil belajar
saya (walaupun baru secuil), posting kali ini menunjukan Who's the man
behind the nick, which I believe most of us wanna be :-)

Makasih banyak bos DE, sangat bermanfaat as always, dan quota gmail
kami (tumben kata 'kami' yg biasa dipakai big brothers, kali ini saya
pinjam utk mewakili wong cilik hehehe.. punten.. punten...) masih
sangat berlimpah untuk menampung kebaikan hati sharing ilmu2 dan
wawasan di hari2 mendatang.

Milis OB semakin oye dengan sharing, special thanks to Embah, bos DE,
pak Oen, pak Boyz, pak Eka, pak JA, pak Busur, Om Rei  dan senior2
lain yang sering share ilmu dan wawasan (mohon maaf kata 'senior2
lain' saya pakai jika ada yg terlewat sebut)

Sebagai donatur ijo saya senang sekali dengan hadiah berupa kail
seperti ini dibanding Ikan bakar (jual ini, beli itu etc). Semoga
biaya sekolah tahun depan tidak sebesar tahun ini hehehe :-)

Mewakili yg half loaded menjelang liburan, semoga lepas liburan ada
bullish tone.


Salute!

On Dec 20, 2007 5:08 PM, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
> Banyak sekali yang meregang nyawa hari ini..  my sympathy to embek-embek
> yang dikurbankan..., but damn tongseng kambing is soo yummy... :)
>
> btw, sedikit posting iseng saat liburan, krn tadi ada yang nanya, saya coba
> jawab semampu saya soal pergerakan harga dan perbandaran saham. Mohon
> dikoreksi jika ada kesalahan.
>
> KESATU
> Perdagangan, apabila ingin sukses harus disertai dengan marketing/pemasaran.
> Teknik menggerakan harga itu sama dengan marketing. Untuk menjual, mereka
> mesti menciptakan demand. Untuk membeli, mereka mesti menciptakan supply.
>
> Ketidakseimbangan antara supply dan demand lah yang menciptakan pasar, dan
> otomatis menggerakan harga.
>
> Agar marketing campaign berhasil, mereka perlu tool, seperti iklan (rumor).
> Iklan gratis apat disebar dimana-mana, bisa lewat koran, milis, sms, dsb.
>
> Contoh riil nya seperti booming Ikan Louhan, dulu sangat mahal harganya.
> Sekarang, dah basi kali. Kalau di saham... TMPI?
>
> KEDUA
> Teknik yang lebih susah adalah "menggambar" chart. Coba lihat chart TINS
> (dan PTBA), secara TA (support line) chartnya terlalu "ideal" untuk rebound,
> kok bisa bareng dengan beberapa "good news" di detik.com. Pas liburan lagi.
>
> Tapi apa bener bisa rebound? Atau cuma ingin kita berpikir bahwa akan
> rebound? :) Maybe yes, maybe no.
>
> KETIGA
> Teknik yang lebih susah lagi adalah merekayasa laporan keuangan. Merekayasa
> bukan berarti menipu ya, tapi diatur seolah terlihat lebih baik dari yang
> sesungguhnya. Orang akunting pasti ngerti banget ini. Biasanya angka di
> bagian REVENUE dan DEBT. Utang bisa jadi modal, jual asset jadi revenue,
> yang penting income statement menggairahkan. Pokoknya biar cantik deh.
>
> KEEMPAT
> Yang terakhir dan yang paling susah, adalah maintain "TRUST" (big) investor.
> Ini relatif susah di rekayasa (bukan berarti impossible) karena menyangkut
> persepsi dan perasaan. Investor secara umum seringkali sangat subjektif
> dalam memilih instrumen investasi mereka. Faktor "like dan dislike" masih
> sangat dominan. Teknik terakhir inilah yang justru paling gede pengaruhnya.
>
> Banyak contoh saham yang disukai, saham yang dibenci, saham yang benci tapi
> rindu. Saham yang dibelain padahal seminggu turun terus. Very very
> subjective.
>
> Yang jelas, keempat teknik diatas perlu biaya mahal dan jasa tenaga
> profesional.
>
> Demikian ulasan singkat saya, semoga bermanfaat, kalo ane ade sale sale kate
> maapin aje.
>
> Saran sedikit, jangan terlalu pusingin hal diatas, that's their job, not
> ours. Kalau mulai turun, jual dulu, nanti 2-3 hari mulai naik, beli lagi,
> perhatikan selalu volatilitas dan volume transaksi. <-- penting.
>
> 2-3 kali trading tapi cutloss terus? Berarti bd nya gak jodoh dengan trading
> style anda, atau sesuaikan irama trading anda dengan bd. Atau switch ke
> saham lain.
>
> Selamat Idul Adha buat yang Muslim
> Merry Christmas untuk yang Kristen/Katolik
> Selamat tahun baru 2008 untuk semua..
>
> Btw mau tanya nih, emang yakin ANTM dapat newmont? Coba main ke kantornya
> ANTM gih.. tanya-tanya, siapa tahu mereka tidak seyakin anda. Hehe...
>
> Have fun :)
>
> Regards,
> DE


Re: [obrolan-bandar] Thn DEPAN, ihsg turun ? ....Re: TLKM & UNVR Setahun Tanpa Gain???

2007-12-21 Terurut Topik Java Weka
Seperti biasa posting Embah renyah, santai and lastly ngegigit hehehe...

kalau memang harus turun, supaya BEI tetep rame mungkin solusina BEI
buka fasilitas SHORT ???
kalau ngga dibuka juga, pemain baru dipaksa cuti panjang dong :-)

btw mbah or pak DE or anyone, saya ada dumb question nich.. apa ya
pertimbangan BEI ngga ngasih fasilitas short ?

On Dec 20, 2007 10:20 AM, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Pemain Saham"
>
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > wah bisnis reksadana bisa tutup mbah...hahaha
> > biarlah tlkm, unvr tanpa gain.tapi saham lainnya gain
>
> Coba kita pake Business COMMON SENSE:
> - Kalo kita beli saham dengan PER = 10, artinya kita beli saham
> dengan harga 10x laba persaham.
> - Untuk mempertahankan agar tahun depan PER nya tetap di 10 dan
> memperhitungkan Bunga doeit maka perusahaan harus punya
> growth minimal 10%. PEG ratio = PER/GROWTH = 10/10 = 1
> - Kalo kita beli saham dengan PER = 20 maka kita mengharapkan
> emiten punya GROWTH laba sekitar 20.. rite ?.
> - Sebaliknya jika ternyata GROWTH laba ternyata NOL maka
> harga saham HARUS turun karena HASILnya NOL sedangkan Cost
> of Equity tidak nol yaitu = SBI rate + Risk premium.
> - Apalagi kalo GROWTH laba adalah negatif, maka harga saham
> akan DISUNAT.
>
> Kita lanjutkan dengan yg lebih komplek:
> - Kita beli saham dengan PER 40 dengan harapan perusahan
> punya Growth diatas 40 secara terus menerus (forever).
> Jika thn depan GROWTH nya bukan 40 tapi 20, maka harga
> saham akan turun meskipun GROWTH nya positif 20%.
> - Saat ini banyak saham BEI yg PER nya udah tinggi 20, 30, 40
> malah ada yg udah 100 (liat Kompas dibagian harga saham).
> Mungkin saat nya beli saham di Afrika ngikutin Salim
> yg buka pabrik Indomie di Afrika.
> - Kalo kita mengharapkan IHSG naik 10% thn depan maka
> kurang lebih emiten di BEJ harus punya Profit Growth rata
> rata 10% dibanding thn lalu.
>
> Ditahun 2008, diperkirakan:
> - USD akan mencapai 10.000 karena minyak akan naik
> diatas $100.
> - Otomatis inflasi 2008 akan tinggi.
> - Ancaman resesi dunia makin terlihat
> - Ekonomi Indonesia yg relatif STAGNANT sedangkan IHSG naik
> TERUS, tentu ada koreksi alamiah DONG.
> - Sektor Riel yg JALAN DITEMPAT.
> - Persiapan Pemilu.
>
> Jadi apakah BISA thn depan emiten di BEI punya
> growth 10% ?.
>
> Untuk sektor tambang/energi, apakah bisa mempertahan TINGKAT
> GROWTH yg begitu tinggi mengingat dunia memasuki resesi.
>
> Buat sektor Finance dan property, apakah krisis SM tidak
> akan terjadi di Indonesia. Kemarin Australia turun berat
> karena turunnya sektor property (CENTRO).
>
> Sektor Financing, WOMF thn ini aja udah RUGI karena
> beban bunga yg MEMBENGKAK dan Banyak yg engga bayar angsuran.
>
> Apakah dengan DATA DATA ini, tidak mungkin tahun depan
> IHSG dan RETURN REKSADANA NEGATIF ?.
>
> Nah lo...
>
>
>
> 


[obrolan-bandar] Cara melatih DISIPLIN

2008-01-07 Terurut Topik Java Weka
ilmu trading atau investing kan banyak tuh ebooknya..
kl utk belajar disiplin best practice spt apa ya yg perlu di lakonin?


On Jan 7, 2008 11:01 PM, boyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hehehe ...
> mau jadi Investor atau Trader ... adalah pilihan masing-2.
> gak perlu diperdebatkan, asal tau ILMU-nya.
>
> makanya dibilang : RISK is coming from NOT KNOWING what you are DOING.
>
> kalau jadi investor tapi gak tau ilmunya, apa dikira bisa sukses ???
> begitu juga jadi trader, kalau gak tau ilmunya apa bisa sukses juga ???
>
> trus kalau udah tau ILMU-nya, tapi gak DISIPLIN (seperti yg diceritakan pak
> espur),
> apa kata dunia, ... eh apa jadinya? hehehe
>
> gitu aja kok refot :-P
> salam,
>
>
>
>
> ALX™ wrote:
> Wah!
> Gimana?
> Saya udah kecanduan trading
> Masa semua orang mau jadi Buffet
> Apa gak ada yg mau jadi Elder?
> :-)
>
> --
> Salam
> ALX™
> 


+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED] 
mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Re: [obrolan-bandar] Re: Cara melatih DISIPLIN

2008-01-08 Terurut Topik Java Weka
hehehe...bener bos.. nerapin disiplin emang susah ya..
rencana mau jadi investor krn udah dapat barang "murah".. ... sesi
2 muncrat juga

semoga senin IHSG gap-up yg jauh.. spy jadi cambuk utk terus belajar disiplin

sementara bersyukur aja dulu deh..
mungkin rejekinya cuma segitu.. plus bisa tenang curi start long
weekend duluan :-)

c u guys.. take care.

On Jan 8, 2008 2:58 PM, arnold <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kalau begitu bisa SAKAW pak..
>
> mendingan dibelanjakan aja dananya semua sampai habis
>
> dijamin tidak bisa belanja.. tunggu cuan dulu :)
>
> salam disiplin
> mrA
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andrew wijaya"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > PAK YANG BENAR ILMU DISIPLIN ITU MUDA CUKUP 5 RIBU SAJA, BELI
> PLASTER JADI
> > KALO MULUT NGAK BISA JAGA YAH KITA PLASTERIN AJA, KALO MAU MAKAN
> BARU BUKA
> > DAN KALO ORDER MELALUI INTERNET YAH TANGANNYA DIPLASTER JUGA ATAU
> > PASSWORDNYA KASIH SAMA ISTRI ATAU PEMBANTU YG DISURUH PERGI PASAR
> PULANGNYA
> > WAKTU UDAH SORE, HEHEHE...
> >
>
>
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
> + + + + +
> + +
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>