Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!

2007-09-12 Terurut Topik James Arifin
maksudku you are weird karena quote something that is not in the discussion.
Konteks: saya katakan bahwa waktu FED rate diturunkan ke 1% waktu jaman Alan
Greenspan, ekonomi US nggak hancur lebur ... so kalau Fed rate dicut 25
basis point kenapa ada pemikiran bahwa ekonomi akan hancur lebur. Be
realistic deh.

Anyway, waktu ente quote bahwa apakah Bernanke berani turunkan Fed Rate ke
1%, saya nggak tahu darimana asal konteks pembicaraan tersebut, sangat jauh
melenceng


On 9/12/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>Hehehe… so I'm the weird guy? Greenspan sih berani walaupun progresif,
> kalau bernanke, tau deh..
>
>
>
> Regards,
>
> DE
>
>
>
> *From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> ps.com] *On Behalf Of *James Arifin
> *Sent:* Wednesday, September 12, 2007 1:44 PM
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Subject:* Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!
>
>
>
> siapa yg bilang Bernanke akan turunkan ke 1%??? Aneh ... so weird you are
> today
>
> On 9/12/07, *Dean Earwicker* <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Berani apa Bernanke turunin sampai 1%? Saya sih ok aja, apalagi kalau
> rupiah bisa 2500 lagi. Masalahnya negara lain gak ada yang nurunin rate,
> bahkan China naikin rate nya. Kalau Fed, tugas utamanya mengatur kebijakan
> ekonomi US secara keseluruhan, bukan hanya kredit macet, tapi juga kurs. Dan
> kita tahu kurs jauh lebih penting. Kredit macet subprime relatif ter
> contained (apa ya bhs indonya?) di US dan bursa saja, tapi kalau pelemahan
> USD efeknya jauh lebih luas.
>
>
>
> Memang dilematis sih… serba salah…
>
>
>
> Menurut saya kayaknya fed bakal nurunin discount rate lagi, karena fed
> udah  ngucurin duit banyak ke bank.
>
>
>
>
>
> Regards,
>
> DE
>
> 
>


RE: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!

2007-09-12 Terurut Topik Dean Earwicker
I know, my friend. I'm just teasing you. I really don't know what Ben is
going to do. But we all know, he's no Greenspan. Greenspan is pro market,
Bernanke isn't.

 

Regards,

DE

 

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of James Arifin
Sent: Wednesday, September 12, 2007 2:04 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!

 

maksudku you are weird karena quote something that is not in the discussion.
Konteks: saya katakan bahwa waktu FED rate diturunkan ke 1% waktu jaman Alan
Greenspan, ekonomi US nggak hancur lebur ... so kalau Fed rate dicut 25
basis point kenapa ada pemikiran bahwa ekonomi akan hancur lebur. Be
realistic deh. 

 

Anyway, waktu ente quote bahwa apakah Bernanke berani turunkan Fed Rate ke
1%, saya nggak tahu darimana asal konteks pembicaraan tersebut, sangat jauh
melenceng

 

On 9/12/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 

Hehehe. so I'm the weird guy? Greenspan sih berani walaupun progresif, kalau
bernanke, tau deh..

 

Regards,

DE

 



RE: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!

2007-09-12 Terurut Topik Aria Bela Nusa
Wah, Pak - kalo menurut saya masalah masing2 ekonomi suatu negara yg
merupakan faktor internal bagi mereka - saya kira perlu dipilah2 dulu :

o AS : Pertumbuhan ekonomi melemah + inflasi (masih) favourables --> FED
rate perlu turun2

o China : Pertumbuhan ekonomi (masih) tinggi2 terus + inflasi meningkat
--> Rate sering dinaek2'in - meskipun masih belon mempan utk meredam
pertumbuhan

o Jepang : YEN + politik di internal mereka

o Indonesia : Pertumbuhan ekonomi Oke punya + inflasi masih dlm target -->
BI-Rate (masih) bisa turun2 - paling tidak akhir taon ini

Happy Chuan,

Aria



> Hehehe. so I'm the weird guy? Greenspan sih berani walaupun progresif,
> kalau
> bernanke, tau deh..
>
>
>
> Regards,
>
> DE
>
>
>
> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of James Arifin
> Sent: Wednesday, September 12, 2007 1:44 PM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!
>
>
>
> siapa yg bilang Bernanke akan turunkan ke 1%??? Aneh ... so weird you are
> today
>
> On 9/12/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Berani apa Bernanke turunin sampai 1%? Saya sih ok aja, apalagi kalau
> rupiah
> bisa 2500 lagi. Masalahnya negara lain gak ada yang nurunin rate, bahkan
> China naikin rate nya. Kalau Fed, tugas utamanya mengatur kebijakan
> ekonomi
> US secara keseluruhan, bukan hanya kredit macet, tapi juga kurs. Dan kita
> tahu kurs jauh lebih penting. Kredit macet subprime relatif ter contained
> (apa ya bhs indonya?) di US dan bursa saja, tapi kalau pelemahan USD
> efeknya
> jauh lebih luas.
>
>
>
> Memang dilematis sih. serba salah.
>
>
>
> Menurut saya kayaknya fed bakal nurunin discount rate lagi, karena fed
> udah
> ngucurin duit banyak ke bank.
>
>
>
>
>
> Regards,
>
> DE
>
>



Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!

2007-09-12 Terurut Topik James Arifin
therefore I call you weird cause you intend it

On 9/12/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>I know, my friend. I'm just teasing you. I really don't know what Ben
> is going to do. But we all know, he's no Greenspan. Greenspan is pro market,
> Bernanke isn't.
>
>
>
> Regards,
>
> DE
>
>
>
> *From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> ps.com] *On Behalf Of *James Arifin
> *Sent:* Wednesday, September 12, 2007 2:04 PM
> *To:* obrolan-bandar@yahoogroups.com
> *Subject:* Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!
>
>
>
> maksudku you are weird karena quote something that is not in the
> discussion. Konteks: saya katakan bahwa waktu FED rate diturunkan ke 1%
> waktu jaman Alan Greenspan, ekonomi US nggak hancur lebur ... so kalau Fed
> rate dicut 25 basis point kenapa ada pemikiran bahwa ekonomi akan hancur
> lebur. Be realistic deh.
>
>
>
> Anyway, waktu ente quote bahwa apakah Bernanke berani turunkan Fed Rate ke
> 1%, saya nggak tahu darimana asal konteks pembicaraan tersebut, sangat jauh
> melenceng
>
>
>
> On 9/12/07, *Dean Earwicker* <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Hehehe… so I'm the weird guy? Greenspan sih berani walaupun progresif,
> kalau bernanke, tau deh..
>
>
>
> Regards,
>
> DE
>
>
>
> 
>


[obrolan-bandar] Re: Fundamental Comparison between TINS, INCO & ANT

2007-09-12 Terurut Topik Masrul Sinaga
Untuk TINS , saya rasa forecast nya tidak kebesaran karena produksi 
H1 nya sudah 32 ribu Ton, sedangkan target produksi full year 2007 
48 ribu Ton ( 1,5 kali H1 ), sesuai dengan kapasitas maksimal 
produksi ) , tahun depan kapasitas prosuksi katanya akan 
ditingkatkan menjadi 50.000 ton.  kalau harga jual nya sama maka 
Laba bersih nya juga minimal 1,5 kali nya, saya rasa ini sudah cukup 
konservatif, apalagi tampaknya harga timah sedang mengalami 
kenaikan . Utk ANTM memang forecast nya kebesaran , kalau produksi 
tetap dan harga turun sd 50 % , laba bersih nya juga hanya naik 50% 
dari H1. kalau ini dikoreksi maka Forecast laba TINS hanya sebesar 
4,3 Trilyun, dengan EPS sebesar Rp 452, kalau harga nya Rp 2.350 
maka PER nya sebesar 5,2. Kalau TINS , INCO dan ANTM PER nya sama 
sebesar 5,2 maka harga wajar utk TINS menjadi Rp 12.000 dan INCO 
menjadi Rp 53.000. Tapi ini cuma hasil proyeksi satu tahun saja, 
sedangkan utk menghitung harga saham biasanya butuh data minimal 5 
tahun kedepan.


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Tapi harga TIN naik pak at the end EPS sekitar 2800an.
> 
> Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  TINS juga...output 
2H ngak sebesar itu.
> 
>   On 9/11/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kebesaran 
pak forecast utk INCO dan ANTM-nya. Karena q2 lalu Nickel rata2 
sudah 20$/lb sekarang tinggal 12$/lb, dgn asumsi cost antm 5$/lb, 
margin kotor yg dulu 15$/lb sekarang tinggal 7$/lb, atau separuh. 
Belum matinya Feni III selama sebulan. EPS ANTM jatuh banyak! 
> 
> Masrul Sinaga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:   Rekan rekan ,
> 
> Ini saya coba melakukan perbandingan fundamental dari TINS, INCO 
DAN 
> ANTM , Berdasarkan hasil laporan H1-2007. Laba bersih TINS tahun 
> 2007 hanya kalikan dgn 1,5 kali hasil H1-2007 ( kalau laba nya 
sama 
> kan seharusnya kali 2 , tapi karena katanya produksinya mungkin 
> tidak sebesar Q1, maka saya kalikan 1,5 kali saja , sedangkan utk 
> ANTM saya kalikan 1,8 kali , sedangkan utk INCO saya ambil 
forecast 
> nya saya cuplik dari hasil analisa Mandiri sekurities ). 
> 
> TINS INCO ANTAM
> 
> 2006
> 
> Act.Laba bersih(000) 208,300,000 4,617,000,000 1,552,777,000
> Saham beredar 503,140,097 994,000,000 1,907,705,633 
> EPS 414 4,680 814 
> Harga saham 13,372 30,420 11,000 
> PER 32.3 6.5 13.5 
> Dividen pay out ratio 24% 21% 25%
> DPS 101 1,004 203 
> Dividen Yield 0.8% 3.3% 1.8%
> 
> 2007 
> TINS INCO ANTAM
> Laba bersih H1(000) 780,800,000 6,363,000,000 2,873,000,000
> Saham beredar 503,300,000 994,000,000 9,537,246,050 
> EPS 1,551 6,401 301
> Harga saham 12,000 58,500 2,350 
> PER 7.7 9.1 7.8 
> Dividen pay out ratio 30% 30% 30%
> DPS 465 1,920 90 
> Dividen Yield 3.9% 3.3% 3.8%
> 
> Forecast 2007 
> Laba bersih 1,171,200,000 10,044,000,000 5,171,400,000 
> Saham beredar 503,300,000 994,000,000 9,537,246,050 
> EPS 2,327 10,105 542 
> Harga saham 12,000 56,600 2,350 
> PER 5.2 5.6 4.3 
> Dividen pay out ratio 30% 30% 30%
> DPS 698 3,031 163 
> Dividen Yield 5.8% 5.4% 6.9%
> 
> Salam,
> Masrul Sinaga
>




Re: [obrolan-bandar] ekonomi us ambruk? jangan berpikir ekstrem

2007-09-12 Terurut Topik Rei
Nah, ini berhak dapat "Post of The Day".
  Betul pak. Saya rasa tidak akan jatuh lagi index kita ke 1700 lah, apa lah... 
pasti turun tapi org sudah tidak sepanik Agustus lalu dan regional sdh sedikit 
de-coupling dgn DJ.
  Tenang saja...

Budhi Galuh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  suku bunga us tgl 18 september nanti akan tetap atau turun, pasti 
punya dampak terhadap ekonomi us dan global, tapi whatever keputusannya saya 
pikir tdk akan berdampak ekstrem terhadap ekonomi us , 
Pasar saham akan kembali bullish hanya masalah waktu saja. ini yg terjadi 
berulang dalam sejarah. Yg jadi perdebatan sekarang adalah akan turun berapa 
basis point, yg jelas tetaplah punya sudut pandang positif, kalau negatif terus 
akan stress dan tdk berani maen saham.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 


 

   
-
Boardwalk for $500? In 2007? Ha! 
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[obrolan-bandar] DJ futures turns negative..

2007-09-12 Terurut Topik Bettina Tan
Japan's Abe to resign..

more negative news on the street..


[obrolan-bandar] Re: Fundamental Comparison between TINS, INCO & ANT

2007-09-12 Terurut Topik Masrul Sinaga
Untuk TINS , saya rasa forecast nya tidak kebesaran karena produksi 
H1 nya sudah 32 ribu Ton, sedangkan target produksi full year 2007 
48 ribu Ton ( 1,5 kali H1 ), sesuai dengan kapasitas maksimal 
produksi ) , tahun depan kapasitas prosuksi katanya akan 
ditingkatkan menjadi 50.000 ton.  kalau harga jual nya sama maka 
Laba bersih nya juga minimal 1,5 kali nya, saya rasa ini sudah cukup 
konservatif, apalagi tampaknya harga timah sedang mengalami 
kenaikan . Utk ANTM memang forecast nya kebesaran , kalau produksi 
tetap dan harga turun sd 50 % , laba bersih nya juga hanya naik 50% 
dari H1. kalau ini dikoreksi maka Forecast laba TINS hanya sebesar 
4,3 Trilyun, dengan EPS sebesar Rp 452, kalau harga nya Rp 2.350 
maka PER nya sebesar 5,2. Kalau TINS , INCO dan ANTM PER nya sama 
sebesar 5,2 maka harga wajar utk TINS menjadi Rp 12.000 dan INCO 
menjadi Rp 53.000. Tapi ini cuma hasil proyeksi satu tahun saja, 
sedangkan utk menghitung harga saham biasanya butuh data minimal 5 
tahun kedepan.


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> 
wrote:
>
> Tapi harga TIN naik pak at the end EPS sekitar 2800an.
> 
> Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  TINS juga...output 
2H ngak sebesar itu.
> 
>   On 9/11/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Kebesaran 
pak forecast utk INCO dan ANTM-nya. Karena q2 lalu Nickel rata2 
sudah 20$/lb sekarang tinggal 12$/lb, dgn asumsi cost antm 5$/lb, 
margin kotor yg dulu 15$/lb sekarang tinggal 7$/lb, atau separuh. 
Belum matinya Feni III selama sebulan. EPS ANTM jatuh banyak! 
> 
> Masrul Sinaga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:   Rekan rekan ,
> 
> Ini saya coba melakukan perbandingan fundamental dari TINS, INCO 
DAN 
> ANTM , Berdasarkan hasil laporan H1-2007. Laba bersih TINS tahun 
> 2007 hanya kalikan dgn 1,5 kali hasil H1-2007 ( kalau laba nya 
sama 
> kan seharusnya kali 2 , tapi karena katanya produksinya mungkin 
> tidak sebesar Q1, maka saya kalikan 1,5 kali saja , sedangkan utk 
> ANTM saya kalikan 1,8 kali , sedangkan utk INCO saya ambil 
forecast 
> nya saya cuplik dari hasil analisa Mandiri sekurities ). 
> 
> TINS INCO ANTAM
> 
> 2006
> 
> Act.Laba bersih(000) 208,300,000 4,617,000,000 1,552,777,000
> Saham beredar 503,140,097 994,000,000 1,907,705,633 
> EPS 414 4,680 814 
> Harga saham 13,372 30,420 11,000 
> PER 32.3 6.5 13.5 
> Dividen pay out ratio 24% 21% 25%
> DPS 101 1,004 203 
> Dividen Yield 0.8% 3.3% 1.8%
> 
> 2007 
> TINS INCO ANTAM
> Laba bersih H1(000) 780,800,000 6,363,000,000 2,873,000,000
> Saham beredar 503,300,000 994,000,000 9,537,246,050 
> EPS 1,551 6,401 301
> Harga saham 12,000 58,500 2,350 
> PER 7.7 9.1 7.8 
> Dividen pay out ratio 30% 30% 30%
> DPS 465 1,920 90 
> Dividen Yield 3.9% 3.3% 3.8%
> 
> Forecast 2007 
> Laba bersih 1,171,200,000 10,044,000,000 5,171,400,000 
> Saham beredar 503,300,000 994,000,000 9,537,246,050 
> EPS 2,327 10,105 542 
> Harga saham 12,000 56,600 2,350 
> PER 5.2 5.6 4.3 
> Dividen pay out ratio 30% 30% 30%
> DPS 698 3,031 163 
> Dividen Yield 5.8% 5.4% 6.9%
> 
> Salam,
> Masrul Sinaga
>




[obrolan-bandar] FW: [Tahajjud-Call] maafkan saya...

2007-09-12 Terurut Topik A Moeis Ibrahim
Ass. Wr. Wb.

Selamat datang bulan nan mulia
sapalah kami dalam naungan hidayah Allah
tuk jadikan titik balik kami untuk meluruskan hati kami kembali
menjadikan kami muslim sejati..

Duhai bulan idaman
jangan pernah lagi pergi dari hati kami
kami ingin sepanjang hidup kami adalah ramadhan..
kami mohon..

Robbi...
jangan dikeroposkan iman kami setelah ramadhan ini pergi.
seperti Kau lapukkan raga ini saat jantung mulai terbata bata
dan indahnya dunia mulai tak terbaca

Selamat Menjalanakan ibadah shaum Ramadhan

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHINSALAM HANGAT DARI KAMI..

AMI

 



RE: [obrolan-bandar] ekonomi us ambruk? jangan berpikir ekstrem

2007-09-12 Terurut Topik JsxTrader
Bener.. jangan ngomongin yang serem2, mendingan ngomongin yang
positif-positif aja.. misalnya kapan index bakal tembus 2400 lagi atau
apa lah... Dari pada ngomongin index mau ke 1700.. h
 
-Original Message-
From: Rei [mailto:[EMAIL PROTECTED] 
Sent: 12 September 2007 14:47
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] ekonomi us ambruk? jangan berpikir ekstrem
 
Nah, ini berhak dapat "Post of The Day".
Betul pak. Saya rasa tidak akan jatuh lagi index kita ke 1700 lah, apa
lah... pasti turun tapi org sudah tidak sepanik Agustus lalu dan
regional sdh sedikit de-coupling dgn DJ.
Tenang saja...

Budhi Galuh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
suku bunga us tgl 18 september nanti akan tetap atau turun, pasti punya
dampak terhadap ekonomi us dan global, tapi whatever keputusannya saya
pikir tdk akan berdampak ekstrem terhadap ekonomi us , Pasar saham akan kembali bullish hanya masalah waktu saja.
ini yg terjadi berulang dalam sejarah. Yg jadi perdebatan sekarang
adalah akan turun berapa basis point, yg jelas tetaplah punya sudut
pandang positif, kalau negatif terus akan stress dan tdk berani maen
saham.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger
 .yahoo.com 
 
  
  _  

Boardwalk for $500? In 2007? Ha! 
Play
  Monopoly Here and Now (it's updated for today's
economy) at Yahoo! Games.  


[obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.....Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik jsx_consultant
Saat ini, arah market sangat membingungkan. Sepertinya market
yang sering dibilang ALWAYS RIGHT, lagi mengalami penyakit
BINUN

Jika kita main pada market yg begini, bisa bisa penyakit BINUN
tsb menular kepada kita..

Apa engga lebih baik kita menambah waktu kita untuk mempelajari
dan memperdalam ilmu ilmu persahaman yang ada ?

Besok kita memasuki hari pertama bulan puasa, ini adalah waktu 
yang tepat untuk meningkatkan PERENUNGAN kita mengenai pentingnya
Pengendalian Diri dan Emosi pada Investasi dan Trading

Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan Ibadah Puasa. Semoga
Tuhan menguatkan, memberkahi dan menerangi ibadah anda...

...

embah

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> gimana mbah, ada komentar tentang 'it's oil all about'..
> ihsg udah di level kritis nih
> 
> On Wed, 12 Sep 2007 12:29:10 +0700, bernanke20551  
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> > Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak 
apa yg
> > akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
>




[obrolan-bandar] Re: DJ futures turns negative..

2007-09-12 Terurut Topik bernanke20551
Nanti malam apa ada data US mau keluar ? 



RE: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.....Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik Pahala Baringbing
kalo embah aja binun..

gimana lagi kami mbah..

 

 

 

   _  

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 12 September 2007 15:23
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.Re: The Fed : Fund
Rate Unchange

 

Saat ini, arah market sangat membingungkan. Sepertinya market
yang sering dibilang ALWAYS RIGHT, lagi mengalami penyakit
BINUN

Jika kita main pada market yg begini, bisa bisa penyakit BINUN
tsb menular kepada kita..

Apa engga lebih baik kita menambah waktu kita untuk mempelajari
dan memperdalam ilmu ilmu persahaman yang ada ?

Besok kita memasuki hari pertama bulan puasa, ini adalah waktu 
yang tepat untuk meningkatkan PERENUNGAN kita mengenai pentingnya
Pengendalian Diri dan Emosi pada Investasi dan Trading

Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan Ibadah Puasa. Semoga
Tuhan menguatkan, memberkahi dan menerangi ibadah anda...

...

embah

--- In HYPERLINK
"mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com"[EMAIL PROTECTED],
Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> gimana mbah, ada komentar tentang 'it's oil all about'..
> ihsg udah di level kritis nih
> 
> On Wed, 12 Sep 2007 12:29:10 +0700, bernanke20551 
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> > Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak 
apa yg
> > akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
> 


No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.485 / Virus Database: 269.13.14/999 - Release Date: 10/09/2007
17:43



No virus found in this outgoing message.
Checked by AVG Free Edition. 
Version: 7.5.485 / Virus Database: 269.13.14/999 - Release Date: 10/09/2007
17:43
 


Balasan: RE: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!

2007-09-12 Terurut Topik Wyra Ohorgeon
kalo fed rate tetap, mmm berarti index-nya nggak tetap juga dong 

  saya setuju pendapat kemungkinan rate turun trus index diayun tinggi trus 
bluggjatuh bebas... terus kita pungut satu2..yg udah mateng bukan yg busuk  
   
  
Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  nah itu saya nggak tahu!

JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:   Hmmm…Kalo Fed Rate ngga naik 
ngga turun alias TETAP ? kira-kira gimana ya…?
  




   
-
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! 
Answers

Re: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.....Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik swan silo
kliatanya index ini kok seperti diayun, diayun pelan2 dulu untuk ancang2 baru 
setelah itu diayun yg kuat .analogi lain, speerti kalau kita mendorong 
mobil mogok, biasanya sebelum mendorong kencang terlebih dahulu kita dorong 
lepas dorong lepas (biasanya 2 kali untuk ambil ancang2) baru kemudian didorong 
kencang pada dorongan ketiga supaya mesin hidupselain itu, saya 
juga menkaitkan dengan posting mr oentoengs-qq minggu lalu yg isinya tentang 
pentungan-pentunganmungkin inilah pentungan yg dimaksud oleh 
beliaujadi kemungkinan besok masih merah baru kemudian jumat hijo 
lagi..





- Original Message 
From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 12, 2007 3:22:43 PM
Subject: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.Re: The Fed : Fund Rate 
Unchange

Saat ini, arah market sangat membingungkan. Sepertinya market
yang sering dibilang ALWAYS RIGHT, lagi mengalami penyakit
BINUN

Jika kita main pada market yg begini, bisa bisa penyakit BINUN
tsb menular kepada kita..

Apa engga lebih baik kita menambah waktu kita untuk mempelajari
dan memperdalam ilmu ilmu persahaman yang ada ?

Besok kita memasuki hari pertama bulan puasa, ini adalah waktu 
yang tepat untuk meningkatkan PERENUNGAN kita mengenai pentingnya
Pengendalian Diri dan Emosi pada Investasi dan Trading

Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan Ibadah Puasa. Semoga
Tuhan menguatkan, memberkahi dan menerangi ibadah anda...

...

embah

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Odink <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:
>
> gimana mbah, ada komentar tentang 'it's oil all about'..
> ihsg udah di level kritis nih
> 
> On Wed, 12 Sep 2007 12:29:10 +0700, bernanke20551 
>  wrote:
> 
> > Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak 
apa yg
> > akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
>





   

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, 
photos & more. 
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

Re: [obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik James Arifin
masuk besok aja lah ... kalau nggak masuk2 pas turun takut turun lagi
pas sudah naik kecepatan takut turun lagi ... kapan main sahamnya.

On 9/12/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Jangan lupa Shinzo Abe (PM Jepang) mau resign, for some reason.
>
> http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/12/tim
>  e/115407/idnews/828909/idkanal/10
>
>  Tadinya saya mau masuk hari ini, tapi kok hati nggak sreg.. ah memang belum
>  waktunya kali...
>
>  Regards,
>  DE
>
>  -Original Message-
>  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> [mailto:[EMAIL PROTECTED]
>  On Behalf Of bernanke20551
>  Sent: Wednesday, September 12, 2007 12:29 PM
>  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>  Subject: [obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange
>
>  Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak apa yg
>  akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
>
>  


Re: [obrolan-bandar] DOW IJO - IHSG MERAH

2007-09-12 Terurut Topik James Arifin
pada mau puasa kali, sehingga takut puasa batal karena emosional baik
loss maupun gain. Jadi puasa dulu biar hati dan otak tentram

On 9/12/07, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Kok jadi merah gini sih? Bukannya semalem DOW ijo jo jo jo…….. Ada yg bisa
> jelasin?
>
>  


+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED] 
mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Re: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.....Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik James Arifin
Siapa yg nggak bingung dengan market sideways model begini, benar2
bikin cape ... entar malam DOW turun, apa malah kita naik, terus pas
DOW lari kencang kita malah turun kencang ... heheh pusing ah ...

On 9/12/07, Pahala Baringbing <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> kalo embah aja binun..
>
> gimana lagi kami mbah..
>
>
>
>
>
>
>
>  
>
>
> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of jsx_consultant
>  Sent: 12 September 2007 15:23
>  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>  Subject: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.Re: The Fed : Fund
> Rate Unchange
>
>
>
> Saat ini, arah market sangat membingungkan. Sepertinya market
>  yang sering dibilang ALWAYS RIGHT, lagi mengalami penyakit
>  BINUN
>
>  Jika kita main pada market yg begini, bisa bisa penyakit BINUN
>  tsb menular kepada kita..
>
>  Apa engga lebih baik kita menambah waktu kita untuk mempelajari
>  dan memperdalam ilmu ilmu persahaman yang ada ?
>
>  Besok kita memasuki hari pertama bulan puasa, ini adalah waktu
>  yang tepat untuk meningkatkan PERENUNGAN kita mengenai pentingnya
>  Pengendalian Diri dan Emosi pada Investasi dan Trading
>
>  Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan Ibadah Puasa. Semoga
>  Tuhan menguatkan, memberkahi dan menerangi ibadah anda...
>
>  ...
>
>  embah
>
>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >
>  > gimana mbah, ada komentar tentang 'it's oil all about'..
>  > ihsg udah di level kritis nih
>  >
>  > On Wed, 12 Sep 2007 12:29:10 +0700, bernanke20551
>  > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >
>  > > Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak
>  apa yg
>  > > akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
>  >
>
>
> No virus found in this incoming message.
>  Checked by AVG Free Edition.
>  Version: 7.5.485 / Virus Database: 269.13.14/999 - Release Date: 10/09/2007
> 17:43
>
>
>
> No virus found in this outgoing message.
>  Checked by AVG Free Edition.
>  Version: 7.5.485 / Virus Database: 269.13.14/999 - Release Date: 10/09/2007
> 17:43
>
>
>  


Re: [obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik Odink
abis jepang, pm rusia jg ikut mundur..

hehee hebat ya.. kl disini sih ude diteriakin didemo suruh mundur jg gak  
turun2 dan muka badak =))

On Wed, 12 Sep 2007 13:24:02 +0700, Dean Earwicker  
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jangan lupa Shinzo Abe (PM Jepang) mau resign, for some reason.
>
> http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/12/tim
> e/115407/idnews/828909/idkanal/10
>
> Tadinya saya mau masuk hari ini, tapi kok hati nggak sreg.. ah memang  
> belum
> waktunya kali...


+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED] 
mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


[obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik Rei
Lha koq mau masuknya hari ini pak DE? Nggak sekalian nunggu 
18/9...nanggung! :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Dean Earwicker" 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Jangan lupa Shinzo Abe (PM Jepang) mau resign, for some reason.
> 
> 
http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl
/12/tim
> e/115407/idnews/828909/idkanal/10
> 
> Tadinya saya mau masuk hari ini, tapi kok hati nggak sreg.. ah 
memang belum
> waktunya kali...
> 
> 
> 
> Regards,
> DE
> 
> 
> -Original Message-
> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-
[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of bernanke20551
> Sent: Wednesday, September 12, 2007 12:29 PM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: [obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange
> 
> Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak 
apa yg 
> akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
>




Hal: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.....Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik Sutikno Tikno
Terima kasih Mbah, kami jg ucapkan Selamat menunaikan 
Ibadah Puasa semoga meningkatkan amal kita 
kpd para kaum duafa, amien


- Pesan Asli 
Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 12 September, 2007 3:22:43
Topik: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.Re: The Fed : Fund Rate 
Unchange

Saat ini, arah market sangat membingungkan. Sepertinya market
yang sering dibilang ALWAYS RIGHT, lagi mengalami penyakit
BINUN

Jika kita main pada market yg begini, bisa bisa penyakit BINUN
tsb menular kepada kita..

Apa engga lebih baik kita menambah waktu kita untuk mempelajari
dan memperdalam ilmu ilmu persahaman yang ada ?

Besok kita memasuki hari pertama bulan puasa, ini adalah waktu 
yang tepat untuk meningkatkan PERENUNGAN kita mengenai pentingnya
Pengendalian Diri dan Emosi pada Investasi dan Trading

Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan Ibadah Puasa. Semoga
Tuhan menguatkan, memberkahi dan menerangi ibadah anda...

...

embah

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Odink <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:
>
> gimana mbah, ada komentar tentang 'it's oil all about'..
> ihsg udah di level kritis nih
> 
> On Wed, 12 Sep 2007 12:29:10 +0700, bernanke20551 
>  wrote:
> 
> > Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak 
apa yg
> > akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
>





   
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[obrolan-bandar] Sidang OPEC tak mampu redam harga minyak

2007-09-12 Terurut Topik Andi Wahyudi
http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/12/time/083933/idnews/828685/idkanal/4
 Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com 

RE: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.....Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik JsxTrader
Si BOSS lagi ngajak main gocek2an nih Pak.., kita termasuk mbah sengaja
dibikin bingung and nyasar... kan kalo IHSG selalu ngekor DOW kita jadi
gampang ambil posisi, nah itu yang MUNGKIN BOSS ngga mau.

Komentar dong Mbah

-Original Message-
From: James Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED] 
Sent: 12 September 2007 18:11
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.Re: The Fed :
Fund Rate Unchange

Siapa yg nggak bingung dengan market sideways model begini, benar2
bikin cape ... entar malam DOW turun, apa malah kita naik, terus pas
DOW lari kencang kita malah turun kencang ... heheh pusing ah ...

On 9/12/07, Pahala Baringbing <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> kalo embah aja binun..
>
> gimana lagi kami mbah..
>
>
>
>
>
>
>
>  
>
>
> From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of jsx_consultant
>  Sent: 12 September 2007 15:23
>  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>  Subject: [obrolan-bandar] Penyakit BINUN dan PUASA.Re: The Fed :
Fund
> Rate Unchange
>
>
>
> Saat ini, arah market sangat membingungkan. Sepertinya market
>  yang sering dibilang ALWAYS RIGHT, lagi mengalami penyakit
>  BINUN
>
>  Jika kita main pada market yg begini, bisa bisa penyakit BINUN
>  tsb menular kepada kita..
>
>  Apa engga lebih baik kita menambah waktu kita untuk mempelajari
>  dan memperdalam ilmu ilmu persahaman yang ada ?
>
>  Besok kita memasuki hari pertama bulan puasa, ini adalah waktu
>  yang tepat untuk meningkatkan PERENUNGAN kita mengenai pentingnya
>  Pengendalian Diri dan Emosi pada Investasi dan Trading
>
>  Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan Ibadah Puasa. Semoga
>  Tuhan menguatkan, memberkahi dan menerangi ibadah anda...
>
>  ...
>
>  embah
>
>  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Odink <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >
>  > gimana mbah, ada komentar tentang 'it's oil all about'..
>  > ihsg udah di level kritis nih
>  >
>  > On Wed, 12 Sep 2007 12:29:10 +0700, bernanke20551
>  > <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >
>  > > Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak
>  apa yg
>  > > akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
>  >
>
>
> No virus found in this incoming message.
>  Checked by AVG Free Edition.
>  Version: 7.5.485 / Virus Database: 269.13.14/999 - Release Date:
10/09/2007
> 17:43
>
>
>
> No virus found in this outgoing message.
>  Checked by AVG Free Edition.
>  Version: 7.5.485 / Virus Database: 269.13.14/999 - Release Date:
10/09/2007
> 17:43
>
>
>  


+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links






Ironis RE: [obrolan-bandar] DOW IJO - IHSG MERAH

2007-09-12 Terurut Topik Gandhi Hadiwitanto
Kalau bandingin Dow semalam dengan IHSG hari ini kok ironis. Saat di negara
"pusat gempa" subrime mortgage yang "berpotensi tsunami" indeksnya melambung
tinggi, yang di Indonesia malah mengkeret ketakutan kena tsunami. 

Salam,
Gandhi

-Original Message-
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of James Arifin
Sent: 12 September 2007 18:20
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] DOW IJO - IHSG MERAH

pada mau puasa kali, sehingga takut puasa batal karena emosional baik
loss maupun gain. Jadi puasa dulu biar hati dan otak tentram

On 9/12/07, JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Kok jadi merah gini sih? Bukannya semalem DOW ijo jo jo jo Ada yg bisa
> jelasin?
>
>  


+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links







Hal: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!

2007-09-12 Terurut Topik Sutikno Tikno
Mbah kok byk ya yg prediksi kalo  fed turun US ambruk
kok semudah itu ya memprediksi ekonomi Negara 
apakah kalo fed diformulasikan ke negara kita
apa jg akan ambruk ya hi hi hi Nngeri bannget
bikin prediksi yg deket2 aja ya biar gak takut
Ampun mbah kalo gak enak diliat



- Pesan Asli 
Dari: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 11 September, 2007 8:02:12
Topik: RE: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!

Hmmm…Kalo Fed Rate ngga naik ngga turun alias TETAP ? kira-kira gimana ya…?
 
-Original Message-
From: Eka Suwandana [mailto:esuwandan@ yahoo.com] 
Sent: 11 September 2007 12:41
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Subject: Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!
 
Fed turun saham rally pak HS! Udah rumus itu. 

James Arifin  wrote: 
Maksud saya kalau menurut HS Fed rate turun maka US ambruk, sekarang kalau Fed 
rate nggak turun juga ambruk maka .. what choice is left?  No change isn't it
On 9/11/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED] com> wrote: 
ambruk kayaknya!

James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 
terus kl fed rate nggak turun, apa US juga akan ambruk juga ... heheheh
On 9/11/07, HS  wrote: 

iya naik dulu tapi fatamorgana, abs itu amblas..

--- Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED] com > wrote:

> The fed rate turun pastilah saham naik!
> --- HS  wrote:
> 
> > kalo sampe fed rate turun, cuci gudang aja sambil
> > liatin us ambruk
> > 
> > --- "Siswantoro, Dodik" < [EMAIL PROTECTED] com> wrote:
> > 
> > > Kalau Ben emang basis akademisi, ia akan
> turunkan
> > > rate
> > > tapi emang turun tipis sih:
> > > 
> > > 1. Menurut Futures contract diestimasikan jadi 
> > 5,15%
> > > 
> > > 2. Menurut Based on 30-day Eurodollar futures
> > traded
> > > on the Chicago Mercantile Exchange diestimasikan
> > > jadi
> > > 5,14% 
> > > 
> > > Kira2 bisa ga FED cuma turun 10 basis point??
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > >
> > 
>
 _ _ _ _ _ _
> > > Got a little couch potato? 
> > > Check out fun summer activities for kids.
> > >
> >
>
http://search. yahoo.com/ search?fr= oni_on_mail&p=summer+activities 
+for+kids&cs=bz
> > > 
> > > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> >
>
 _ _ _ _ _ _ 
> > Need a vacation? Get great deals
> > to amazing places on Yahoo! Travel.
> > http://travel. yahoo.com/ 
> > 
> 
> 

 _ _ _ _ _ _
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! 
FareChase.
http://farechase. yahoo.com/
 
 
 
 





   
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Re: [obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik Dean Earwicker
Ahahaha kompo.

emang JA pegang apa sih?

Regards,
DE

On 9/12/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> masuk besok aja lah ... kalau nggak masuk2 pas turun takut turun lagi
> pas sudah naik kecepatan takut turun lagi ... kapan main sahamnya.
>
> On 9/12/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Jangan lupa Shinzo Abe (PM Jepang) mau resign, for some reason.
> >
> >
> http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/12/tim
> >  e/115407/idnews/828909/idkanal/10
> >
> >  Tadinya saya mau masuk hari ini, tapi kok hati nggak sreg.. ah memang
> belum
> >  waktunya kali...
> >
> >  Regards,
> >  DE
> >
> >  -Original Message-
> >  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> >  On Behalf Of bernanke20551
> >  Sent: Wednesday, September 12, 2007 12:29 PM
> >  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> >  Subject: [obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange
> >
> >  Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak apa yg
> >  akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
> >
> >
>
>
> + +
> + + + + +
> Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> kecuali memang diperlukan.
> + + + + +
> + +
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


RE: [obrolan-bandar] FED akan turun !!! Taruhan aja yuk..?

2007-09-12 Terurut Topik HS

kita taruhan aja yuk, siapa aja yg pegang NAIK, siapa
yg TURUN, siapa yg TETAP?



--- JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang bagus mungkin ngga naik ngga turun kali Pak.
> kira2 ada ngga opsi
> lain selain naikin atau turunin fed rate?
>  
> -Original Message-
> From: James Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED] 
> Sent: 12 September 2007 11:35
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!
>  
> nggak ada rumus mana yg bagus dong kl gitu, naik
> salah turun salah.
>  
> Kalau FED naik maka inflasi turun, defisit
> perdagangan mungkin mengecil
> tp CPI akan turun, dilanjut PPP turun trus indeks
> ikutan bearish lagi
> karena laporan keuangan jelek ... menurut saya dari
> historical tiap Fed
> rate turun indeks bullish lihat aja waktu FED hingga
> 1% memangnya US
> langsung collapse? Nggak lah, market has its own
> movement 
> 
>  
> On 9/12/07, HS <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 
> 
> iya, saham akan rally sementara. Tapi fundamental
> ekonomi AS tdk bgs, kalo fed rate dipaksa turun,
> inflasi makin tdk terkendali, defisit perdagangan
> makin lebar, nilai tukar (khususnya thd Euro dan
> Yen)
> makin terdepresiasi, defisit anggaran naik, Akhirnya
> Fed tarik rem tangan! Trus pasar bearish.. 
> 
> --- Eka Suwandana < [EMAIL PROTECTED]
>  >
> wrote:
> 
> > Fed turun saham rally pak HS! Udah rumus itu. 
> > 
> > James Arifin < [EMAIL PROTECTED]
>  > wrote: 
> > Maksud saya kalau menurut HS Fed rate turun maka
> US
> > ambruk, sekarang kalau Fed rate nggak turun juga
> > ambruk maka .. what choice is left? No change
> isn't
> > it
> > 
> > On 9/11/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]
>  >
> > wrote: ambruk kayaknya! 
> > 
> > James Arifin <[EMAIL PROTECTED]
> 
> > wrote: 
> > terus kl fed rate nggak turun, apa US juga akan 
> > ambruk juga ... heheheh
> > 
> > On 9/11/07, HS <[EMAIL PROTECTED]
>   > wrote: 
> > 
> > iya naik dulu tapi fatamorgana, abs itu amblas..
> > 
> > --- Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]
> 
> > wrote:
> > 
> > > The fed rate turun pastilah saham naik!
> > > --- HS <[EMAIL PROTECTED] 
> 
> > wrote:
> > > 
> > > > kalo sampe fed rate turun, cuci gudang aja
> > sambil
> > > > liatin us ambruk
> > > > 
> > > > --- "Siswantoro, Dodik" < [EMAIL PROTECTED]
>  >
> > wrote:
> > > > 
> > > > > Kalau Ben emang basis akademisi, ia akan
> > > turunkan
> > > > > rate
> > > > > tapi emang turun tipis sih: 
> > > > > 
> > > > > 1. Menurut Futures contract diestimasikan
> jadi
> > 
> > > > 5,15%
> > > > > 
> > > > > 2. Menurut Based on 30-day Eurodollar
> futures
> > > > traded
> > > > > on the Chicago Mercantile Exchange
> > diestimasikan
> > > > > jadi
> > > > > 5,14% 
> > > > > 
> > > > > Kira2 bisa ga FED cuma turun 10 basis
> point?? 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > >
> > > > 
> > >
> >
>
__
> 
> > > > > Got a little couch potato? 
> > > > > Check out fun summer activities for kids.
> > > > >
> > > >
> > >
> >
> http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail
>
 ids&cs=bz> &p=summer+activities+for+kids&cs=bz
> > > > > 
> > > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > >
> >
>
__
> > 
> > > > Need a vacation? Get great deals
> > > > to amazing places on Yahoo! Travel.
> > > > http://travel.yahoo.com/ 
> > > > 
> > > 
> > > 
> > 
> >
>
__
> > Looking for a deal? Find great prices on flights
> and
> > hotels with Yahoo! FareChase. 
> > http://farechase.yahoo.com/
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> > 
> 
>
__
> Shape Yahoo! in your own image. Join our Network
> Research Panel today!
>
http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7
> 
> 
>  
> 



   

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play 
Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/  


[obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik bernanke20551
Oil Price US$ 79,29/barrel ... gmn US fund rate mau turun ya ?



[obrolan-bandar] Oil Hits Record

2007-09-12 Terurut Topik bernanke20551
Oil hits record on big inventory drop
Crude supplies fall by over 7 million barrels, pushing oil prices 
past $79; gasoline stocks fall for 6 weeks straight.
September 12 2007: 11:20 AM EDT


NEW YORK (CNNMoney.com) -- Oil prices hit a fresh intraday record 
high of over $79 a barrel Wednesday after the government said 
supplies of crude oil fell far more than expected. 

U.S. light crude for October delivery rose 47 cents to $78.70 a 
barrel, passing the old trading high of $78.77 a barrel hit Aug. 1. 
Oil had traded up 49 cents just prior to the report's release, and 
touched a record $79.29 just after the report.



[obrolan-bandar] JP Morgan Optimistis Harga Saham BNI Segera Membaik

2007-09-12 Terurut Topik Data Saham
Rabu, 12/09/2007 17:32 WIB
 JP Morgan Optimistis Harga Saham BNI Segera Membaik
   Wahyu Daniel - detikfinance
 
   Jakarta - JP Morgan Indonesia yang merupakan salah satu penjamin emisi 
secondary offering PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) optimistis harga saham 
perusahaan tersebut akan segera membaik.
 
 Saham BNI pada penutupan perdagangan Rabu (12/9/2007) turun Rp 20 menjadi Rp 
1.910 per saham. Harga ini lebih rendah dibanding harga secondary offering Rp 
2.050 per saham.
 
 Dirut JP Morgan, Gita Wirjawan mengatakan, pihaknya sudah sangat optimal 
melaksanakan secondary offering BNI, namun memang karena waktunya tidak tepat 
saham BNI terus mengalami koreksi.
 
 "Dengan harapan suku bunga diturunkan dalam beberapa waktu dekat ini di 
Amerika, dengan harapan dan pandangan bahwa laporan dari banyak lembaga 
keuangan Indonesia dan seluruh dunia akan dipublikasikan awal atau pertengahan 
Oktober, hasil-hasilnya tidak lebih jelek dari apa yang diantisipasi maka 
market mestinya stabil," tutur Gita di kantor kementerian BUMN, Jalan Wahidin 
Raya, Jakarta, Rabu (12/9/2007).
 
 "Tapi analis-analis kita dan di lembaga keuangan lainnya kayaknya bakal sesuai 
antisipasi bahkan better," katanya.
 
 Performa BNI juga dinilai baik sehingga untuk jangka panjang harga sahamnya 
bisa membaik.
 
 "Kita bandingkan saja performa mereka dengan bank-bank lain, apakah lebih 
jelek, saya rasa tidak, banyak bank-bank lain yang lebih jelek performanya," 
katanya.
  (ir/qom)  
   
-
Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links. 

[obrolan-bandar] RE: [saham] Jangan Gegabah

2007-09-12 Terurut Topik A3K
 

Hmmm .. Make sense, kayak nya ada usaha utk membuat new equilibrium at costs
of the creditors. A3K

 

  _  

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Andrew wijaya
Sent: Wednesday, September 12, 2007 12:24 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [saham] Jangan Gegabah

 

Saya sudah pikirin matang-2, walau sedikit menolong pemotongon suku
bunga FED hanya menunda kejatuhan ekonomi AS sesaat dan belum
menyelesaikan masalah, masih lebih banyak kebijakan cerdas dan cepat
yg dibutuhkan untuk mendongkrak ekonomi.

Menurut saya ada kecendrungan ekonomi AS sengaja dijatuhkan untuk
membuat keseimbangan baru ekonomi global yg selama ini tertuju ke AS,
cuma when dan berapa besar kerugiannya masih belum dapat dibayangkan.

Negara kita sepertinya sedikit banyak ikut mengalami kerugian seperti
potofolio surat utang oleh BI yang dikeluarkan pemerintah AS seperti
T-Bill, cuma ngak separah spt Argentina yg terang-2an disunat.
Begitupun perbankan nasional juga mengalami potensi kerugian karena
turunnya nilai portofolio surat utang yg selama ini menjadi portofolio
obligasi.

Efek kekacauan dan kecemasan global masih panjang, rekan-2 yg
kebetulan sudah bersih mending liburan dulu aja hingga situasi lebih
tenang. Dasar lembah masih belum kita ketahui benar atau tidak,
mending beli sedikit lebih mahal bila keadaan lebih baik. Menurut saya
kerugian karena kekacauan ini sedikit banyak sudah sedikit jelas pada
awal November atau awal Desember 2007 bersamaan dgn pelaporan laporan
keuangan korporasi dunia, saat itu baru bisa diputuskan investasi atau
benar-2 keluar.

Semoga saja keadaan segera membaik sehingga hari esok terang seterang
sinar mentari pagi yg penuh harapan.

Salam

Andrew

Pada tanggal 12/09/07, James Arifin mailto:james.arifin%40gmail.com> gmail.com> menulis:
> nggak ada rumus mana yg bagus dong kl gitu, naik salah turun salah.
>
> Kalau FED naik maka inflasi turun, defisit perdagangan mungkin mengecil tp
> CPI akan turun, dilanjut PPP turun trus indeks ikutan bearish lagi karena
> laporan keuangan jelek ... menurut saya dari historical tiap Fed rate
turun
> indeks bullish lihat aja waktu FED hingga 1% memangnya US langsung
collapse?
> Nggak lah, market has its own movement
>
>
> On 9/12/07, HS mailto:handokosatria%40yahoo.com>
yahoo.com> wrote:
> >
> >
> > iya, saham akan rally sementara. Tapi fundamental
> > ekonomi AS tdk bgs, kalo fed rate dipaksa turun,
> > inflasi makin tdk terkendali, defisit perdagangan
> > makin lebar, nilai tukar (khususnya thd Euro dan Yen)
> > makin terdepresiasi, defisit anggaran naik, Akhirnya
> > Fed tarik rem tangan! Trus pasar bearish..
> >
> > --- Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]  com
> wrote:
> >
> > > Fed turun saham rally pak HS! Udah rumus itu.
> > >
> > > James Arifin mailto:james.arifin%40gmail.com>
gmail.com > wrote:
> > > Maksud saya kalau menurut HS Fed rate turun maka US
> > > ambruk, sekarang kalau Fed rate nggak turun juga
> > > ambruk maka .. what choice is left? No change isn't
> > > it
> > >
> > > On 9/11/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]
 com >
> > > wrote: ambruk kayaknya!
> > >
> > > James Arifin mailto:james.arifin%40gmail.com>
gmail.com > wrote:
> > > terus kl fed rate nggak turun, apa US juga akan
> > > ambruk juga ... heheheh
> > >
> > > On 9/11/07, HS mailto:handokosatria%40yahoo.com>
yahoo.com  >
> > wrote:
> > >
> > > iya naik dulu tapi fatamorgana, abs itu amblas..
> > >
> > > --- Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]  com
 > wrote:
> > >
> > > > The fed rate turun pastilah saham naik!
> > > > --- HS mailto:handokosatria%40yahoo.com> yahoo.com
 > wrote:
> > > >
> > > > > kalo sampe fed rate turun, cuci gudang aja
> > > sambil
> > > > > liatin us ambruk
> > > > >
> > > > > --- "Siswantoro, Dodik" < [EMAIL PROTECTED]
 com >
> > > wrote:
> > > > >
> > > > > > Kalau Ben emang basis akademisi, ia akan
> > > > turunkan
> > > > > > rate
> > > > > > tapi emang turun tipis sih:
> > > > > >
> > > > > > 1. Menurut Futures contract diestimasikan jadi
> > >
> > > > > 5,15%
> > > > > >
> > > > > > 2. Menurut Based on 30-day Eurodollar futures
> > > > > traded
> > > > > > on the Chicago Mercantile Exchange
> > > diestimasikan
> > > > > > jadi
> > > > > > 5,14%
> > > > > >
> > > > > > Kira2 bisa ga FED cuma turun 10 basis point??





[obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik Rei
Iya nih tapi menurut saya minyak ini sementara. Opec menambah minyak 
dgn excess production dan ini naik terkait badai, laporan inventory 
minyak di US yg biasanya akan berlalu setelah terjadi ekulibrium lagi. 
Minyak akan turun lagi (semoga)... Tapi ini all time high ya.


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "bernanke20551" 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Oil Price US$ 79,29/barrel ... gmn US fund rate mau turun ya ?
>




Re: [obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange

2007-09-12 Terurut Topik James Arifin
maksudnya mau pegang barang yang sama yah ... BUMI, ELTY, TINS, INCO, TMPI

On 9/12/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Ahahaha kompo.
>
> emang JA pegang apa sih?
>
> Regards,
> DE
>
> On 9/12/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
> >
> > masuk besok aja lah ... kalau nggak masuk2 pas turun takut turun lagi
> > pas sudah naik kecepatan takut turun lagi ... kapan main sahamnya.
> >
> > On 9/12/07, Dean Earwicker <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Jangan lupa Shinzo Abe (PM Jepang) mau resign, for some reason.
> > >
> > > http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/12/tim
> >
> > >  e/115407/idnews/828909/idkanal/10
> > >
> > >  Tadinya saya mau masuk hari ini, tapi kok hati nggak sreg.. ah memang
> > belum
> > >  waktunya kali...
> > >
> > >  Regards,
> > >  DE
> > >
> > >  -Original Message-
> > >  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > > [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> > >  On Behalf Of bernanke20551
> > >  Sent: Wednesday, September 12, 2007 12:29 PM
> > >  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > >  Subject: [obrolan-bandar] Re: The Fed : Fund Rate Unchange
> > >
> > >  Dgn oil price yg tinggi saat ini , saya benar2 tdk bisa menebak apa
> > yg
> > >  akan terjadi 18 Sept jika US fund rate turun ...
> > >
> > >
> >
> >
> > + +
> > + + + + +
> > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
> > kecuali memang diperlukan.
> > + + + + +
> > + +
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> 
>


Re: [obrolan-bandar] tanya MYRX

2007-09-12 Terurut Topik Bambang Setiawan
 
  IPOnya kan tahun 90 pak
  lagi jaman demam IPO 
   
  banyak perusahaan yg IPO di harga 6000-9000 perak waktu itu...
  bnga malah 12.500 waktu IPO
  
kok gak inget sih
   
  
Jin Kazama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
PROFILE EMITEN : MYRX-HANSON INTERNATIONAL TBK

  Listing Information
  Harga Perdana Rp. 9,900
   
  Apakah saya tidak SALAH LIHAT dan tidak salah kutip informasi ?
  MYRX IPO nya 9900 ? kalo bener sih, memang si BenTjok ini keterlaluan deh.
  

 

   
-
Don't let your dream ride pass you by.Make it a reality with Yahoo! Autos. 

Re: [obrolan-bandar] Oil Hits Record

2007-09-12 Terurut Topik Duasatu DotCom
udah 80usd tuhh alamat Fed rate gak turun dehh...apa
alamat resesi di USA

--- bernanke20551 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Oil hits record on big inventory drop
> Crude supplies fall by over 7 million barrels,
> pushing oil prices 
> past $79; gasoline stocks fall for 6 weeks straight.
> September 12 2007: 11:20 AM EDT
> 
> 
> NEW YORK (CNNMoney.com) -- Oil prices hit a fresh
> intraday record 
> high of over $79 a barrel Wednesday after the
> government said 
> supplies of crude oil fell far more than expected. 
> 
> U.S. light crude for October delivery rose 47 cents
> to $78.70 a 
> barrel, passing the old trading high of $78.77 a
> barrel hit Aug. 1. 
> Oil had traded up 49 cents just prior to the
> report's release, and 
> touched a record $79.29 just after the report.
> 
> 



  

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!   
http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7 




Balasan: Re: [obrolan-bandar] tanya MYRX

2007-09-12 Terurut Topik David Hartanto
Bukannya saham ini pernah stock split dua kali?
CMIIW.

Bambang Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:   
 
  IPOnya kan tahun 90 pak
  lagi jaman demam IPO 
   
  banyak perusahaan yg IPO di harga 6000-9000 perak waktu itu...
  bnga malah 12.500 waktu IPO
  
kok gak inget sih
   
  
Jin Kazama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
PROFILE EMITEN : MYRX-HANSON INTERNATIONAL TBK

  Listing Information
  Harga Perdana Rp. 9,900
   
  Apakah saya tidak SALAH LIHAT dan tidak salah kutip informasi ?
  MYRX IPO nya 9900 ? kalo bener sih, memang si BenTjok ini keterlaluan deh.
  





-
Don't let your dream ride pass you by.Make it a reality with Yahoo! Autos.  
 
 
   

   
-
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! 
Answers

[obrolan-bandar] Re: Perhitungan Harga Nickel dibandingkan Stock LME

2007-09-12 Terurut Topik john ramos butarbutar
Please give me some opinion ?



--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "john ramos butarbutar" 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Saya masih agak bingung dgn sistem perhitungan harga nickel di LME 
dgn 
> stock nickel di LME,   Kalau kita perhatikan sekarang harga nickel 
> bisa naik walaupun jumlah stock nickel bertambah di LME, 
bagaimanakah 
> metode transakasinya disana ? MOhon Pencerahan dari teman-teman ...
> 
> Apakah betul metodenya : Kalau saya ingin menjual nickel saya maka 
> saya menentukan sendiri harga jual saya contohnya :  saya ingin 
> menjual nickel sebanyak 1000 ton di harga $50.000 / ton padahal 
harga 
> sekarang ada di $ 27.000 / ton, berarti nickel saya akan laku 
apabila 
> harga telah mencapai $ 50.000 / ton dan itu bisa terjadi 1 tahun 
> kemudian, tapi sudah menambah jumlah cadangan Stock di LME 
sekarang.
> Apakah betul demikian ??? kalau begitu stock di LME agak semu 
> dong...ya...
> 
> Terima Kasih atas pencerahannya
>




[obrolan-bandar] nilai tambah pasar sbg perhitungan kinerja perusahaan itu?

2007-09-12 Terurut Topik indra zen
kepada bapak/ibu investor yang berkompeten disini saya mau nanya nih... 
1. apa yang dimaksud nilai tambah pasar dalam dalam dunia finansial?
2. apakah sebagai investor bapak/ibu melihat investasi dari nilai tambah pasar 
sebagai perhitungan kinerja sebuah perusahaan emiten? bisa dikasih contoh ga?

terima kasih sebelumnya...


  

Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on 
Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/ 


Re: [obrolan-bandar] Re: Perhitungan Harga Nickel dibandingkan Stock LME

2007-09-12 Terurut Topik Odink
apa sdh ditanyakan langsung ke lme atau cek website lme?

On Thu, 13 Sep 2007 09:59:50 +0700, john ramos butarbutar  
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Please give me some opinion ?
>
>
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "john ramos butarbutar"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>> Saya masih agak bingung dgn sistem perhitungan harga nickel di LME
> dgn
>> stock nickel di LME,   Kalau kita perhatikan sekarang harga nickel
>> bisa naik walaupun jumlah stock nickel bertambah di LME,
> bagaimanakah
>> metode transakasinya disana ? MOhon Pencerahan dari teman-teman ...


+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED] 
mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Re: [obrolan-bandar] JP Morgan Optimistis Harga Saham BNI Segera Membaik

2007-09-12 Terurut Topik Andrew wijaya
Liat dulu tenggang waktunya berapa lama? selama itu jangan pernah ke
pasar saham yah? Tapi itupun kalo ngak ada gejolak moneter yg
menghantam negri ini

Pada tanggal 12/09/07, Data Saham <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Rabu, 12/09/2007 17:32 WIB
>  JP Morgan Optimistis Harga Saham BNI Segera Membaik
>Wahyu Daniel - detikfinance
>
>Jakarta - JP Morgan Indonesia yang merupakan salah satu penjamin emisi
> secondary offering PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) optimistis harga saham
> perusahaan tersebut akan segera membaik.
>
>  Saham BNI pada penutupan perdagangan Rabu (12/9/2007) turun Rp 20 menjadi
> Rp 1.910 per saham. Harga ini lebih rendah dibanding harga secondary
> offering Rp 2.050 per saham.
>
>  Dirut JP Morgan, Gita Wirjawan mengatakan, pihaknya sudah sangat optimal
> melaksanakan secondary offering BNI, namun memang karena waktunya tidak
> tepat saham BNI terus mengalami koreksi.
>
>  "Dengan harapan suku bunga diturunkan dalam beberapa waktu dekat ini di
> Amerika, dengan harapan dan pandangan bahwa laporan dari banyak lembaga
> keuangan Indonesia dan seluruh dunia akan dipublikasikan awal atau
> pertengahan Oktober, hasil-hasilnya tidak lebih jelek dari apa yang
> diantisipasi maka market mestinya stabil," tutur Gita di kantor kementerian
> BUMN, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Rabu (12/9/2007).
>
>  "Tapi analis-analis kita dan di lembaga keuangan lainnya kayaknya bakal
> sesuai antisipasi bahkan better," katanya.
>
>  Performa BNI juga dinilai baik sehingga untuk jangka panjang harga sahamnya
> bisa membaik.
>
>  "Kita bandingkan saja performa mereka dengan bank-bank lain, apakah lebih
> jelek, saya rasa tidak, banyak bank-bank lain yang lebih jelek performanya,"
> katanya.
>   (ir/qom)
>
> -
> Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links.


Re: [obrolan-bandar] tanya MYRX

2007-09-12 Terurut Topik Jin Kazama
aduh sory pak, tahun 90, gw masih di SD.kekekeke...
untung masih SD ya, kalo udah tua, beli MYRX waktu itu, apa bisa cuan ya 
kalo simpen sampe sekarang ?


  - Original Message - 
  From: Bambang Setiawan 
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com 
  Sent: Wednesday, September 12, 2007 9:42 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] tanya MYRX




  IPOnya kan tahun 90 pak
  lagi jaman demam IPO 

  banyak perusahaan yg IPO di harga 6000-9000 perak waktu itu...
  bnga malah 12.500 waktu IPO

  kok gak inget sih


  Jin Kazama <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
PROFILE EMITEN : MYRX-HANSON INTERNATIONAL TBK

Listing Information
Harga Perdana Rp. 9,900
   
Apakah saya tidak SALAH LIHAT dan tidak salah kutip informasi ?
MYRX IPO nya 9900 ? kalo bener sih, memang si BenTjok ini keterlaluan 
deh.




--
  Don't let your dream ride pass you by. Make it a reality with Yahoo! Autos. 

   

[obrolan-bandar] konspirasi?? minyak bumi akan turun -->60 , emas akan turun juga, Fed masih punya ruang untuk turun

2007-09-12 Terurut Topik Siswantoro, Dodik
saya melihat kenaikan minyak bumi hanya sementara, ini
disebabkan oleh kebakaran di Meksiko. Kenaikan kuota
OPEC akan secara bertahap langsung dapat menurunkan
harga minyak yang sempat tinggi. 

Harga emas juga akan memasuki tren turun, menunjukkan
inflasi yg moderate dan FED masih punya ruang untuk
turun walau terbatas

yang aneh ini, harga COAL akan menjulang tapi kok
malah saham BUMI malah turun   tanya kenapa


Indonesian Coal Mining Shares Surge as China Exports
Decline 

By Michele Batchelor

 Sept. 13 (Bloomberg) -- Coal producers in Indonesia
and Thailand are booming, and so are their shares, as
larger competitors in China turn from exporting to
supplying the domestic market. 

China became a net importer of coal for the first time
this year. Japan and South Korea also are turning to
Jakarta-based PT Bumi Resources and Thailand's Banpu
Pcl, both with mines in Indonesia, the biggest source
of power-station coal. 

``Coal is a very new sector and that's because of the
structural change in China,'' said Badung Tariono, who
manages the $647 million ABN Amro Energy Fund in
Amsterdam and holds Bumi shares. ``If you believe in
the China story and demand for energy will grow in
line with the economy, it's a no-brainer.'' 

While Bumi shares have more than tripled in value this
year, investors say there is plenty of room for
further gains because they are still cheap. Bumi,
Asia's third-largest coal producer by sales, and rival
Banpu, Thailand's biggest coal miner, are valued at
less than half the industry average. 

Analysts at UBS AG estimate the shift in the Chinese
coal industry has resulted in a loss of 25 million
metric tons from the Asian market outside the country.
That's left Asian consumers short of 11 million tons,
the Swiss bank estimates. 

``China's move towards net import status has occurred
much faster than expected,'' said Daniel Brebner, a
London-based commodity analyst at UBS. ``Chinese
exports, which have been declining, are unlikely to
reverse over the next 12 months.'' 

Taking Orders 

Bumi, whose stock has soared 219 percent this year to
2,875 rupiah, has requests from Chinese buyers for 4
million tons for 2008, an increase of 83 percent from
2007 orders, Peter Ball, vice president of marketing,
said on Aug. 14. It supplied 1 million tons of coal to
China in 2006. 

Banpu, which is up 65 percent this year to 300 baht,
is planning an initial public offering for its
Indonesian unit to raise funds to expand. Based in
Bangkok, it has Chinese orders for 6 million tons for
2008, more than twice what it can supply, said Philip
Gasteen, head of marketing and logistics Aug. 14. 

Those contracts aren't yet reflected in the companies'
share prices, investors argue. 

Bumi is valued at 12 times this year's estimated
earnings, while Banpu trades at a multiple of 14 times
earnings. Singapore- listed Straits Asia Resources
Ltd., which plans to spend as much as $400 million
buying mines to double production in Indonesia, is
trading at a ratio of 17 after doubling in value this
year. The shares are at S$1.35. 

`Bullish' 

They compare with the 30 times average current year
estimated earnings for 131 coal producers worldwide,
according to data compiled by Bloomberg. 

The stocks ``have been looking bullish with China
aggressively on the rise,'' said Nimeesha Takalkar, an
analyst at Bank Julius Baer & Co., which manages $350
billion worldwide. There's a ``supply-side constraint,
which has automatically made the Indonesian coal more
attractive,'' Takalkar said. 

Thermal coal used for power generation accounted for
87 percent of world coal usage in 2006. Coking coal,
used in steel production, made up the rest, according
to the Australian Bureau of Agricultural and Resource
Economics. 

Thermal coal is the fastest-growing energy source as
rising oil prices prompt users to switch fuels, the
U.S. Energy Information Administration said. Coal's
share of total world energy may climb to 28 percent in
2030, from 26 percent in 2004, the agency said in a
May 22 report. 

Indonesia, Asia's third-largest coal producer, may
increase output by 34 percent within three years as
Chinese exports drop, Credit Suisse Group said in
August. 

Following China 

One risk is that Indonesia, whose population of about
235 million is roughly equal to Germany, France, the
U.K. and Spain combined, might follow China and cut
shipments as new power generators increase domestic
demand. 

The government plans to add 20,000 megawatts of
generating capacity, fired by coal, by 2010. That will
add as much as 70 million tons to domestic demand
annually, according to Indonesia's national coal
association. Indonesian utilities consumed 45 million
tons of coal last year. 

``Indonesia could add 15 million tons of coal to the
Asian market this year,'' said UBS analyst Brebner.
``However, it pales in comparison to the 45 million
tons or so added in 2006.'' 

Demand is demand, whether it comes from China,
Indonesia or other Asian markets, ac

Re: [obrolan-bandar] RE: [saham] Jangan Gegabah

2007-09-12 Terurut Topik Andrew wijaya
Yah baguslah kalo ada yg optimis sehingga kalo seandainya turun ada
anda-anda yg ikut nadahin biar ngak turun terlalu dalam, kan ada
istilah long term... bagi saham yg nyangkut.

H


[obrolan-bandar] US futures turun lagi siang ini..

2007-09-12 Terurut Topik jsxid
hati2 jika ingin ambil posisi beli hari ini karena indeks US tadi malam 
ditutup negatif sedikit dengan kecenderungan menurun. Melihat futures 
yang siang ini negatif kemungkinan besar nanti malam dow akan naik 
turun kaya yoyo dan ditutup negatif lagi lebih dalam. Sekedar analisa 
kecil2an aja.



Re: [obrolan-bandar] tanya MYRX

2007-09-12 Terurut Topik Odink
barusan keluar fatwa mui tuh.. yg maen saham gorengan, puasanya batal..  
heheee

On Thu, 13 Sep 2007 11:12:16 +0700, Jin Kazama  
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> aduh sory pak, tahun 90, gw masih di SD.kekekeke...
> untung masih SD ya, kalo udah tua, beli MYRX waktu itu, apa bisa cuan ya
> kalo simpen sampe sekarang ?


+ +
+ + + + +
Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus 
kecuali memang diperlukan.
+ + + + +
+ + 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:[EMAIL PROTECTED] 
mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


[obrolan-bandar] BEJ Percepat Delisting Saham Arona Binasejati

2007-09-12 Terurut Topik Bambang V Subroto
BEJ Percepat Delisting Saham Arona Binasejati
Ardian Wibisono - detikfinance

http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/09/tgl/13/
time/104011/idnews/829540/idkanal/6

Jakarta - Bursa Efek Jakarta (BEJ) kemungkinan akan mempercepat proses
penghapusan pencatatan (delisting) saham PT Arona Binasejati Tbk. 

Percepatan proses ini terkait sudah terhentinya kegiatan usaha perseroan
yang bergerak di bisnis kayu.

"Bisa di-delisting lebih cepat dari 2 tahun karena perseroan sudah tidak
beroperasi lagi," kata Direktur Utama BEJ Erry Frimansyah, Kamis
(13/9/2007).

Menurut peraturan BEJ no 1-1 tentang penghapusan pencatatan (delisting) dan
pencatatan kembali (relisting) saham di bursa, maka BEJ berhak melakukan
delisting terhadap saham perseroan yang mengalami kondisi negatif terhadap
kelangsungan usaha perseroan tersebut dan tidak dapat menunjukkan indikasi
pemulihan yang memadai. 

Delisting juga dilakukan jika suatu saham telah dihentikan perdagangannya
selama 2 tahun.

BEJ telah menghentikan perdagangan saham Arona Binasejati di semua pasar
sejak Rabu, 25 April 2007 lalu terkait berhentinya operasional perseroan.

Arona Binasejati merupakan perusahaan yang bergerak di industri kayu
terpadu. Bisnis perseroan terpuruk seiring pengetatan pengawasan terhadap
illegal logging yang membuat banyak industri kayu terpadu sulit mendapatkan
bahan baku.

Perseroan telah menutup pabriknya sejak 30 Maret 2007 dan merumahkan
karyawannya. (ard/ir) 



[obrolan-bandar] Kondisi gini, punya recomm saham apa?

2007-09-12 Terurut Topik exindo_trade
Market gak jelas gini, enaknya main di mana? Apa kudu dianggurin duit 
ini? Bagi yg udah master, kondisi apapun kan bisa jadi duit. So tolong 
dong diajarin saya ini, biar bisa lgs saya praktekkan.



[obrolan-bandar] MIRA Suspend lagi ??? Hati-hati provokator.

2007-09-12 Terurut Topik bandar kecil
Guys, MIRA ini tadinya di rumor-in kalo ada yg mau "back door listing" 
(ditiupinnya adalah Blue Bird).
  Tapi kemaren itu, waktu di suspend ama BEJ, emiten disuruh ngumumin 
"corporate action plannya". tapi emiten gak bisa keluarin, karena RUPSnya belum 
dilaksanakan. masih bulan2 depan. 
  Akhirnya mereka (emiten) cuman memberikan penjelasan dan bantahan mengenai 
adanya rencana pembelian saham oleh "strategic investor", dan bahkan mereka 
malah akan melakukan pembelian saham perusahaan yang bergerak di bidang 
otomotif (dan apa gitu... lupa).
  Jadi isu Blue Bird akan beli sahamnya MIRA ini udah dibantah ama emiten 
sendiri. kalau waktu dari harga 100an kemaren (2 bulanan yg lalu saham ini 
masih < 100), mereka memang sedang dalam taraf tahapan penandatanganan MoU ttg 
jual beli sahamnya ini, jadi wajar kalo harganya melonjak sampai AR 3 kali ke 
280 (159, 205 dan 280) terakhir kemaren di 380.
  Harga 400an sih kayaknya udah cukup tinggi deh. kecuali kalo emang ada data 
pendukung "yang proven" lainnya, baru deh bisa dipercaya. Other wise, ITS 
GORENGAN guys. So be very careful, and sekarang kan lagi bulan puasa. Hindari 
Judi.
  Jangan terlalu percaya rumors, kalau waktu diharga 100an sih massih belum 
terlalu berresiko. Tapi sekarang . udah 
kemahalan...
  Saya sendiri sih udah kabur di harga 300an kemaren (kecepetan sih, tapi khan 
udah untung hampir 2X, mau dagang dimana yg bisa untung segitu dalam 
sebulan?) hehehehheheheh. Watch out guys, sekarang tinggal sisanya.
  DISCLAIMER.

M Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Ada bilang emang MIRA lagi ada projek dan bukan
sekedar gorengan. Rumors target 1000 

__
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! 
FareChase.
http://farechase.yahoo.com/

 

   
-
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
 Play Sims Stories at Yahoo! Games. 

[obrolan-bandar] Re: MIRA Suspend lagi ??? Hati-hati provokator.

2007-09-12 Terurut Topik exindo_trade
pt, sekarang punya info apaan lagi pak. Japri deh pak.


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bandar kecil 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Guys, MIRA ini tadinya di rumor-in kalo ada yg mau "back door 
listing" (ditiupinnya adalah Blue Bird).
>   Tapi kemaren itu, waktu di suspend ama BEJ, emiten disuruh 
ngumumin "corporate action plannya". tapi emiten gak bisa keluarin, 
karena RUPSnya belum dilaksanakan. masih bulan2 depan. 
>   Akhirnya mereka (emiten) cuman memberikan penjelasan dan 
bantahan mengenai adanya rencana pembelian saham oleh "strategic 
investor", dan bahkan mereka malah akan melakukan pembelian saham 
perusahaan yang bergerak di bidang otomotif (dan apa gitu... lupa).
>   Jadi isu Blue Bird akan beli sahamnya MIRA ini udah dibantah ama 
emiten sendiri. kalau waktu dari harga 100an kemaren (2 bulanan yg 
lalu saham ini masih < 100), mereka memang sedang dalam taraf 
tahapan penandatanganan MoU ttg jual beli sahamnya ini, jadi wajar 
kalo harganya melonjak sampai AR 3 kali ke 280 (159, 205 dan 280) 
terakhir kemaren di 380.
>   Harga 400an sih kayaknya udah cukup tinggi deh. kecuali kalo 
emang ada data pendukung "yang proven" lainnya, baru deh bisa 
dipercaya. Other wise, ITS GORENGAN guys. So be very careful, and 
sekarang kan lagi bulan puasa. Hindari Judi.
>   Jangan terlalu percaya rumors, kalau waktu diharga 100an sih 
massih belum terlalu berresiko. Tapi sekarang . 
udah kemahalan...
>   Saya sendiri sih udah kabur di harga 300an kemaren (kecepetan 
sih, tapi khan udah untung hampir 2X, mau dagang dimana yg bisa 
untung segitu dalam sebulan?) hehehehheheheh. Watch out guys, 
sekarang tinggal sisanya.
>   DISCLAIMER.
> 
> M Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Ada bilang emang MIRA lagi ada projek dan bukan
> sekedar gorengan. Rumors target 1000 
> 
> __
> Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with 
Yahoo! FareChase.
> http://farechase.yahoo.com/
> 
>  
> 
>
> -
> Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your 
story.
>  Play Sims Stories at Yahoo! Games.
>




[obrolan-bandar] Re: konspirasi?? minyak bumi akan turun -->60 , emas akan turun juga, Fed masih punya ruang untuk turun

2007-09-12 Terurut Topik exindo_trade
Semoga turun pak minyak buminya. Gak berkaitan ama saham sih, tapi 
kerjaan saya jadi susah kalo minyak bumi naik terus kayak gini. 
Turun ke 68 lagi lah, biar kerjaan enak. 

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Siswantoro, Dodik" 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> saya melihat kenaikan minyak bumi hanya sementara, ini
> disebabkan oleh kebakaran di Meksiko. Kenaikan kuota
> OPEC akan secara bertahap langsung dapat menurunkan
> harga minyak yang sempat tinggi. 
> 
> Harga emas juga akan memasuki tren turun, menunjukkan
> inflasi yg moderate dan FED masih punya ruang untuk
> turun walau terbatas
> 
> yang aneh ini, harga COAL akan menjulang tapi kok
> malah saham BUMI malah turun   tanya kenapa
> 
> 
> Indonesian Coal Mining Shares Surge as China Exports
> Decline 
> 
> By Michele Batchelor
> 
>  Sept. 13 (Bloomberg) -- Coal producers in Indonesia
> and Thailand are booming, and so are their shares, as
> larger competitors in China turn from exporting to
> supplying the domestic market. 
> 
> China became a net importer of coal for the first time
> this year. Japan and South Korea also are turning to
> Jakarta-based PT Bumi Resources and Thailand's Banpu
> Pcl, both with mines in Indonesia, the biggest source
> of power-station coal. 
> 
> ``Coal is a very new sector and that's because of the
> structural change in China,'' said Badung Tariono, who
> manages the $647 million ABN Amro Energy Fund in
> Amsterdam and holds Bumi shares. ``If you believe in
> the China story and demand for energy will grow in
> line with the economy, it's a no-brainer.'' 
> 
> While Bumi shares have more than tripled in value this
> year, investors say there is plenty of room for
> further gains because they are still cheap. Bumi,
> Asia's third-largest coal producer by sales, and rival
> Banpu, Thailand's biggest coal miner, are valued at
> less than half the industry average. 
> 
> Analysts at UBS AG estimate the shift in the Chinese
> coal industry has resulted in a loss of 25 million
> metric tons from the Asian market outside the country.
> That's left Asian consumers short of 11 million tons,
> the Swiss bank estimates. 
> 
> ``China's move towards net import status has occurred
> much faster than expected,'' said Daniel Brebner, a
> London-based commodity analyst at UBS. ``Chinese
> exports, which have been declining, are unlikely to
> reverse over the next 12 months.'' 
> 
> Taking Orders 
> 
> Bumi, whose stock has soared 219 percent this year to
> 2,875 rupiah, has requests from Chinese buyers for 4
> million tons for 2008, an increase of 83 percent from
> 2007 orders, Peter Ball, vice president of marketing,
> said on Aug. 14. It supplied 1 million tons of coal to
> China in 2006. 
> 
> Banpu, which is up 65 percent this year to 300 baht,
> is planning an initial public offering for its
> Indonesian unit to raise funds to expand. Based in
> Bangkok, it has Chinese orders for 6 million tons for
> 2008, more than twice what it can supply, said Philip
> Gasteen, head of marketing and logistics Aug. 14. 
> 
> Those contracts aren't yet reflected in the companies'
> share prices, investors argue. 
> 
> Bumi is valued at 12 times this year's estimated
> earnings, while Banpu trades at a multiple of 14 times
> earnings. Singapore- listed Straits Asia Resources
> Ltd., which plans to spend as much as $400 million
> buying mines to double production in Indonesia, is
> trading at a ratio of 17 after doubling in value this
> year. The shares are at S$1.35. 
> 
> `Bullish' 
> 
> They compare with the 30 times average current year
> estimated earnings for 131 coal producers worldwide,
> according to data compiled by Bloomberg. 
> 
> The stocks ``have been looking bullish with China
> aggressively on the rise,'' said Nimeesha Takalkar, an
> analyst at Bank Julius Baer & Co., which manages $350
> billion worldwide. There's a ``supply-side constraint,
> which has automatically made the Indonesian coal more
> attractive,'' Takalkar said. 
> 
> Thermal coal used for power generation accounted for
> 87 percent of world coal usage in 2006. Coking coal,
> used in steel production, made up the rest, according
> to the Australian Bureau of Agricultural and Resource
> Economics. 
> 
> Thermal coal is the fastest-growing energy source as
> rising oil prices prompt users to switch fuels, the
> U.S. Energy Information Administration said. Coal's
> share of total world energy may climb to 28 percent in
> 2030, from 26 percent in 2004, the agency said in a
> May 22 report. 
> 
> Indonesia, Asia's third-largest coal producer, may
> increase output by 34 percent within three years as
> Chinese exports drop, Credit Suisse Group said in
> August. 
> 
> Following China 
> 
> One risk is that Indonesia, whose population of about
> 235 million is roughly equal to Germany, France, the
> U.K. and Spain combined, might follow China and cut
> shipments as new power generators increase domestic
> demand. 
> 
> The government plans to add 20,000 megawatt

Re: [obrolan-bandar] Re: MIRA Suspend lagi ??? Hati-hati provokator.

2007-09-12 Terurut Topik M Herman
Mungkin emang harus tunggu hasil RUPSLB tanggal 20 Sep
ya bos..tapi kalau liat auto reject nya terus2an dan
susah dapet barang pasti emang ada sesuatu yg sedang
terjadi dengan perusahaan. 



> 
> 
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bandar kecil 
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Guys, MIRA ini tadinya di rumor-in kalo ada yg mau
> "back door 
> listing" (ditiupinnya adalah Blue Bird).
> >   Tapi kemaren itu, waktu di suspend ama BEJ,
> emiten disuruh 
> ngumumin "corporate action plannya". tapi emiten gak
> bisa keluarin, 
> karena RUPSnya belum dilaksanakan. masih bulan2
> depan. 
> >   Akhirnya mereka (emiten) cuman memberikan
> penjelasan dan 
> bantahan mengenai adanya rencana pembelian saham
> oleh "strategic 
> investor", dan bahkan mereka malah akan melakukan
> pembelian saham 
> perusahaan yang bergerak di bidang otomotif (dan apa
> gitu... lupa).
> >   Jadi isu Blue Bird akan beli sahamnya MIRA ini
> udah dibantah ama 
> emiten sendiri. kalau waktu dari harga 100an kemaren
> (2 bulanan yg 
> lalu saham ini masih < 100), mereka memang sedang
> dalam taraf 
> tahapan penandatanganan MoU ttg jual beli sahamnya
> ini, jadi wajar 
> kalo harganya melonjak sampai AR 3 kali ke 280 (159,
> 205 dan 280) 
> terakhir kemaren di 380.
> >   Harga 400an sih kayaknya udah cukup tinggi deh.
> kecuali kalo 
> emang ada data pendukung "yang proven" lainnya, baru
> deh bisa 
> dipercaya. Other wise, ITS GORENGAN guys. So be very
> careful, and 
> sekarang kan lagi bulan puasa. Hindari Judi.
> >   Jangan terlalu percaya rumors, kalau waktu
> diharga 100an sih 
> massih belum terlalu berresiko. Tapi sekarang
> . 
> udah kemahalan...
> >   Saya sendiri sih udah kabur di harga 300an
> kemaren (kecepetan 
> sih, tapi khan udah untung hampir 2X, mau dagang
> dimana yg bisa 
> untung segitu dalam sebulan?) hehehehheheheh.
> Watch out guys, 
> sekarang tinggal sisanya.
> >   DISCLAIMER.
> > 
> > M Herman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >   Ada bilang emang MIRA lagi ada projek
> dan bukan
> > sekedar gorengan. Rumors target 1000 
> > 
> >
>
__
> > Looking for a deal? Find great prices on flights
> and hotels with 
> Yahoo! FareChase.
> > http://farechase.yahoo.com/
> > 
> >  
> > 
> >
> > -
> > Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! -
> their life, your 
> story.
> >  Play Sims Stories at Yahoo! Games.
> >
> 
> 
> 



   

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows. 
Yahoo! Answers - Check it out.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545469


[obrolan-bandar] Re: Kondisi gini, punya recomm saham apa?

2007-09-12 Terurut Topik investor_ngesot

belajar tidur aja pak..   apalagi pas bulan puasa :)

do nothing is still an action


--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "exindo_trade" 
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Market gak jelas gini, enaknya main di mana? Apa kudu dianggurin 
duit 
> ini? Bagi yg udah master, kondisi apapun kan bisa jadi duit. So 
tolong 
> dong diajarin saya ini, biar bisa lgs saya praktekkan.
>




RE: [obrolan-bandar] FED akan turun !!! Taruhan aja yuk..?

2007-09-12 Terurut Topik Eka Suwandana
Sepertinya the fed fund rate tetap! Saya lagi taruhan
sama teman. Saya pikir pertama market DJ akan turun
dulu karena kecewa. Utk IHSG juga sama cuma kalo turun
IHSG saya langsung beli cicil.

Kalo baca artikel jeremy siegel justru kalo the fed
nggak turun akan bagus utk saham jangka panjang. 



--- HS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 
> kita taruhan aja yuk, siapa aja yg pegang NAIK,
> siapa
> yg TURUN, siapa yg TETAP?
> 
> 
> 
> --- JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 
> > Yang bagus mungkin ngga naik ngga turun kali Pak.
> > kira2 ada ngga opsi
> > lain selain naikin atau turunin fed rate?
> >  
> > -Original Message-
> > From: James Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> 
> > Sent: 12 September 2007 11:35
> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> > Subject: Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!
> >  
> > nggak ada rumus mana yg bagus dong kl gitu, naik
> > salah turun salah.
> >  
> > Kalau FED naik maka inflasi turun, defisit
> > perdagangan mungkin mengecil
> > tp CPI akan turun, dilanjut PPP turun trus indeks
> > ikutan bearish lagi
> > karena laporan keuangan jelek ... menurut saya
> dari
> > historical tiap Fed
> > rate turun indeks bullish lihat aja waktu FED
> hingga
> > 1% memangnya US
> > langsung collapse? Nggak lah, market has its own
> > movement 
> > 
> >  
> > On 9/12/07, HS <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 
> > 
> > iya, saham akan rally sementara. Tapi fundamental
> > ekonomi AS tdk bgs, kalo fed rate dipaksa turun,
> > inflasi makin tdk terkendali, defisit perdagangan
> > makin lebar, nilai tukar (khususnya thd Euro dan
> > Yen)
> > makin terdepresiasi, defisit anggaran naik,
> Akhirnya
> > Fed tarik rem tangan! Trus pasar bearish.. 
> > 
> > --- Eka Suwandana < [EMAIL PROTECTED]
> >  >
> > wrote:
> > 
> > > Fed turun saham rally pak HS! Udah rumus itu. 
> > > 
> > > James Arifin < [EMAIL PROTECTED]
> >  > wrote: 
> > > Maksud saya kalau menurut HS Fed rate turun maka
> > US
> > > ambruk, sekarang kalau Fed rate nggak turun juga
> > > ambruk maka .. what choice is left? No change
> > isn't
> > > it
> > > 
> > > On 9/11/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]
> >  >
> > > wrote: ambruk kayaknya! 
> > > 
> > > James Arifin <[EMAIL PROTECTED]
> > 
> > > wrote: 
> > > terus kl fed rate nggak turun, apa US juga akan 
> > > ambruk juga ... heheheh
> > > 
> > > On 9/11/07, HS <[EMAIL PROTECTED]
> >   > wrote: 
> > > 
> > > iya naik dulu tapi fatamorgana, abs itu amblas..
> > > 
> > > --- Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]
> > 
> > > wrote:
> > > 
> > > > The fed rate turun pastilah saham naik!
> > > > --- HS <[EMAIL PROTECTED] 
> > 
> > > wrote:
> > > > 
> > > > > kalo sampe fed rate turun, cuci gudang aja
> > > sambil
> > > > > liatin us ambruk
> > > > > 
> > > > > --- "Siswantoro, Dodik" < [EMAIL PROTECTED]
> >  >
> > > wrote:
> > > > > 
> > > > > > Kalau Ben emang basis akademisi, ia akan
> > > > turunkan
> > > > > > rate
> > > > > > tapi emang turun tipis sih: 
> > > > > > 
> > > > > > 1. Menurut Futures contract diestimasikan
> > jadi
> > > 
> > > > > 5,15%
> > > > > > 
> > > > > > 2. Menurut Based on 30-day Eurodollar
> > futures
> > > > > traded
> > > > > > on the Chicago Mercantile Exchange
> > > diestimasikan
> > > > > > jadi
> > > > > > 5,14% 
> > > > > > 
> > > > > > Kira2 bisa ga FED cuma turun 10 basis
> > point?? 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > >
> > > > > 
> > > >
> > >
> >
>
__
> > 
> > > > > > Got a little couch potato? 
> > > > > > Check out fun summer activities for kids.
> > > > > >
> > > > >
> > > >
> > >
> > http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail
> >
>
 > ids&cs=bz> &p=summer+activities+for+kids&cs=bz
> > > > > > 
> > > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > > > 
> > > >
> > >
> >
>
__
> > > 
> > > > > Need a vacation? Get great deals
> > > > > to amazing places on Yahoo! Travel.
> > > > > http://travel.yahoo.com/ 
> > > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > 
> > >
> >
>
__
> > > Looking for a deal? Find great prices on flights
> > and
> > > hotels with Yahoo! FareChase. 
> > > http://farechase.yahoo.com/
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > 
> >
>
__
> > Shape Yahoo! in your own image. Join our Network
> > Research Panel today!
> >
>
http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7
> > 
> > 
> >  
> > 
> 
> 
> 
> 
=== message t

[obrolan-bandar] Kondisi gini, punya recomm saham apa? Teliti baik2.

2007-09-12 Terurut Topik bandar kecil
Kalau saya sih (urutan stepnya) kayak gini :
  1. Cari/Kumpulin data2  saham2 yang fundamentalnya kuat.
  2. Pilihin yang harganya masih "cukup murah", belum kemahalan.
  3. Cari yang PBV-nya masih "lebih baik" dibanding perusahaan lainnya 
diindustri yg sama (kalo cuman satu2nya ya nggak berlaku).
  4. Cari yg harganya belum "naik banyak" dibandingkan posisi sebelumnya (1 
minggu, 1 bulan, 2bulan dst), sekalian dianalisa, kalau emang naik, karena ada 
apa? yang mempengaruhi kenaikan / penurunan tersebut?.
  5. Periksa kembali, mana yang ada "rumor tertentu" ttg kemungkinan harganya 
bakalan naik.
  6. Terakhir cek "likuiditas" saham tersebut (bid offernya banyak nggak), jadi 
kalau sewaktu2 mau jual tersedia "bid-nya" di pasar.
  7. Nah keputusan akhir harus dapat memberikan keyakinan kpd kita bahwa saham 
ini "dalam waktu dekat" (sial2nya jika ditahan > 3-6 bulan masih bisa 
menghasilkan keuntungan jika dibandingkan dengan investasi di tempat lain spt 
deposito, beli tanah, dagang dll.).
   
  Gitu bozz.
   
  Happy investing.
  btw, saya ada baca buku yg baik buat investing (say rekomendasikan anda untuk 
mbaca):
  judulnya  : Cocktail Economics, pengarangnya: Victor A. Canto. terbitan th. 
2007.
  hehehehhehe. happy reading.

exindo_trade <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Market gak jelas gini, enaknya main di mana? Apa kudu dianggurin duit 
ini? Bagi yg udah master, kondisi apapun kan bisa jadi duit. So tolong 
dong diajarin saya ini, biar bisa lgs saya praktekkan.



 

   
-
Luggage? GPS? Comic books? 
Check out fitting  gifts for grads at Yahoo! Search.

Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!! Taruhan aja yuk..?

2007-09-12 Terurut Topik gambler
Cepat atau lambat yg ngeshort toh harus beli balik untuk mengcover 
short-annya betul?


...
- Original Message - 
From: "Eka Suwandana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: 
Sent: Thursday, September 13, 2007 1:11 PM
Subject: RE: [obrolan-bandar] FED akan turun !!! Taruhan aja yuk..?


> Sepertinya the fed fund rate tetap! Saya lagi taruhan
> sama teman. Saya pikir pertama market DJ akan turun
> dulu karena kecewa. Utk IHSG juga sama cuma kalo turun
> IHSG saya langsung beli cicil.
>
> Kalo baca artikel jeremy siegel justru kalo the fed
> nggak turun akan bagus utk saham jangka panjang.
>
>
>
> --- HS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>>
>> kita taruhan aja yuk, siapa aja yg pegang NAIK,
>> siapa
>> yg TURUN, siapa yg TETAP?
>>
>>
>>
>> --- JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>>
>> > Yang bagus mungkin ngga naik ngga turun kali Pak.
>> > kira2 ada ngga opsi
>> > lain selain naikin atau turunin fed rate?
>> >
>> > -Original Message-
>> > From: James Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
>>
>> > Sent: 12 September 2007 11:35
>> > To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
>> > Subject: Re: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!
>> >
>> > nggak ada rumus mana yg bagus dong kl gitu, naik
>> > salah turun salah.
>> >
>> > Kalau FED naik maka inflasi turun, defisit
>> > perdagangan mungkin mengecil
>> > tp CPI akan turun, dilanjut PPP turun trus indeks
>> > ikutan bearish lagi
>> > karena laporan keuangan jelek ... menurut saya
>> dari
>> > historical tiap Fed
>> > rate turun indeks bullish lihat aja waktu FED
>> hingga
>> > 1% memangnya US
>> > langsung collapse? Nggak lah, market has its own
>> > movement
>> >
>> >
>> > On 9/12/07, HS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> >
>> > iya, saham akan rally sementara. Tapi fundamental
>> > ekonomi AS tdk bgs, kalo fed rate dipaksa turun,
>> > inflasi makin tdk terkendali, defisit perdagangan
>> > makin lebar, nilai tukar (khususnya thd Euro dan
>> > Yen)
>> > makin terdepresiasi, defisit anggaran naik,
>> Akhirnya
>> > Fed tarik rem tangan! Trus pasar bearish..
>> >
>> > --- Eka Suwandana < [EMAIL PROTECTED]
>> >  >
>> > wrote:
>> >
>> > > Fed turun saham rally pak HS! Udah rumus itu.
>> > >
>> > > James Arifin < [EMAIL PROTECTED]
>> >  > wrote:
>> > > Maksud saya kalau menurut HS Fed rate turun maka
>> > US
>> > > ambruk, sekarang kalau Fed rate nggak turun juga
>> > > ambruk maka .. what choice is left? No change
>> > isn't
>> > > it
>> > >
>> > > On 9/11/07, Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]
>> >  >
>> > > wrote: ambruk kayaknya!
>> > >
>> > > James Arifin <[EMAIL PROTECTED]
>> > 
>> > > wrote:
>> > > terus kl fed rate nggak turun, apa US juga akan
>> > > ambruk juga ... heheheh
>> > >
>> > > On 9/11/07, HS <[EMAIL PROTECTED]
>> >   > wrote:
>> > >
>> > > iya naik dulu tapi fatamorgana, abs itu amblas..
>> > >
>> > > --- Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]
>> > 
>> > > wrote:
>> > >
>> > > > The fed rate turun pastilah saham naik!
>> > > > --- HS <[EMAIL PROTECTED]
>> > 
>> > > wrote:
>> > > >
>> > > > > kalo sampe fed rate turun, cuci gudang aja
>> > > sambil
>> > > > > liatin us ambruk
>> > > > >
>> > > > > --- "Siswantoro, Dodik" < [EMAIL PROTECTED]
>> >  >
>> > > wrote:
>> > > > >
>> > > > > > Kalau Ben emang basis akademisi, ia akan
>> > > > turunkan
>> > > > > > rate
>> > > > > > tapi emang turun tipis sih:
>> > > > > >
>> > > > > > 1. Menurut Futures contract diestimasikan
>> > jadi
>> > >
>> > > > > 5,15%
>> > > > > >
>> > > > > > 2. Menurut Based on 30-day Eurodollar
>> > futures
>> > > > > traded
>> > > > > > on the Chicago Mercantile Exchange
>> > > diestimasikan
>> > > > > > jadi
>> > > > > > 5,14%
>> > > > > >
>> > > > > > Kira2 bisa ga FED cuma turun 10 basis
>> > point??
>> > > > > >
>> > > > > >
>> > > > > >
>> > > > > >
>> > > > > >
>> > > > > >
>> > > > > >
>> > > > >
>> > > >
>> > >
>> >
>>
> __
>> >
>> > > > > > Got a little couch potato?
>> > > > > > Check out fun summer activities for kids.
>> > > > > >
>> > > > >
>> > > >
>> > >
>> > http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail
>> >
>>
> > > ids&cs=bz> &p=summer+activities+for+kids&cs=bz
>> > > > > >
>> > > > > >
>> > > > >
>> > > > >
>> > > > >
>> > > > >
>> > > > >
>> > > >
>> > >
>> >
>>
> __
>> > >
>> > > > > Need a vacation? Get great deals
>> > > > > to amazing places on Yahoo! Travel.
>> > > > > http://travel.yahoo.com/
>> > > > >
>> > > >
>> > > >
>> > >
>> > >
>> >
>>
> __
>> > > Looking for a deal? Find great prices on flights
>> > and
>> > > hotels with Yahoo! FareChase.
>> > > http://farechase.yahoo.com/
>> > >
>> > >
>> 

[obrolan-bandar] Revisi: BANDAR DETECTOR v1.6 [13 September 2007] Black Arrow

2007-09-12 Terurut Topik Danny Rianto
Kalau dilihat data harganya BPRT/MITI dikumpulkan diharga tertinggi bbrp hari 
ini..?

Ada harapan kalau ikut beli...?

Mohon advisenya

Security Name BD1Week BD1Month BD Buy Price 
BRPT.JK 107,425 -107,830 92,785 2,625 

 



From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Angelo Michel
Sent: Thursday, September 13, 2007 11:47 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [MetaStock-id] Revisi: BANDAR DETECTOR v1.6 [13 September 2007] Black 
Arrow
 
Security Name1MnthAgo3WeekAgo2WeekAgo1WeekAgoToday
BRPT.JK162,92574,025-153,425-210,495-107,830
MITI.JK5,637,230-2,756,970-1,555,960-1,403,680855,380
IKAI.JK-3,675-38,280-23,800398,4702,085,955


   
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[obrolan-bandar] Fwd: [Indonesian-Business] ORANG TERKAYA DI INDONESIA

2007-09-12 Terurut Topik budi suryaman




To: <[EMAIL PROTECTED]>,
<[EMAIL PROTECTED]>,
<[EMAIL PROTECTED]>,
<[EMAIL PROTECTED]>,
<[EMAIL PROTECTED]>
CC: <[EMAIL PROTECTED]>,
<[EMAIL PROTECTED]>,
<[EMAIL PROTECTED]>
From: "Iwan Agustian" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tue, 11 Sep 2007 06:46:10 +0700
Subject: [Indonesian-Business] ORANG TERKAYA DI INDONESIA

  ORANG TERKAYA 

Belum lama ini saya menemukan sebuah fakta menarik di sekolah kehidupan 
Indonesia. Faktanya mengatakan bahwa orang-orang yang paling kaya di negeri ini 
ternyata bukanlah mereka yang suka berbicara tentang cara-cara cepat menjadi 
kaya. Dan mereka yang sering beriklan di media massa menawarkan gagasan-gagasan 
brilian untuk menjadi kaya, ternyata tidak satu pun yang termasuk dalam daftar 
150 orang terkaya di Indonesia. 

Fakta ini diumumkan oleh Executive Chairman of Globe Asia Rizal Ramli, dan 
sebagian dilaporkan oleh Harian Kompas, 31 Juli 2007, halaman 17. Isinya 
tentang 150 orang terkaya di Indonesia, dan kekayaan pejabat publik, pengusaha 
yang jadi pejabat publik, di luar daftar 150 orang terkaya. 

Dalam daftar pengusaha yang jadi pejabat publik, dua nama teratas adalah Fadel 
Muhammad, Gubernur Gorontalo, dengan kekayaan 16,6 juta dollar AS, disusul 
Fahmi Idris, Menteri Perindustrian saat ini. Sementara Presiden Susilo Bambang 
Yudhoyono memiliki kekayaan 516.000 dollar AS atau Rp 4,6 miliar per tahun 
2004. 

Salinan daftar yang dimuat Kompas adalah sebagai berikut: 

Daftar 10 Orang Terkaya di Indonesia

Posisi „Æ Nama „Æ Umur „Æ Perusahaan „Æ Kekayaan
1.Budi Hartono, 66 tahun, Djarum, Rp 37,8 triliun
2. Rachman Halim, 60 tahun, Gudang Garam, Rp 31,5 triliun
3. Eka Tjipta Widjaja, 84 tahun, Sinar Mas, Rp 27,9 triliun
4. Sudono Salim, 92 tahun, Salim Group, Rp 25,2 triliun
5. Putera Sampoerna, 59 tahun, Sampoerna, Rp 19,8 triliun
6. Sukanto Tanoto, 57 tahun, Raja Garuda Group, Rp 11,7 triliun 
7. Eddy William Katuari, 56 tahun, Wings Group, Rp 9,90 triliun 
8. Aburizal Bakrie, 60 tahun, Bakrie Group, Rp 9,45 triliun 
9. Arifin Panigoro, 62 tahun, Medco Energy, Rp 8,10 triliun 
10. Hary Tanoesoedibjo, 42 tahun, Global MediaCom, Rp 7,70 triliun

Nama-nama lain yang disebutkan dalam Daftar 150

Sultan Hamengku Buwono, Rp 1,20 triliun
M. Jusuf Kalla, Rp 1,10 triliun
Chaerul Tanjung, 45 tahun, Para Group
Rachmat Gobel, 45 tahun, Gobel International
Sandiaga Uno, 38 tahun, Saratoga Capital
Benjamin Jiaravanon, 36 tahun, CP Indonesia

Memikirkan nama-nama orang terkaya yang muncul dalam daftar di atas, dikaitkan 
dengan maraknya seminar-seminar tentang ilmu menjadi kaya di Indonesia satu 
dekade terakhir, saya mencoba menarik sejumlah pelajaran untuk diri sendiri. 

Pertama, jalur menuju daftar orang terkaya agaknya memang dunia usaha, dunia 
bisnis, dunia perdagangan dalam arti luas. Para pejabat publik yang kaya raya 
pun kita temukan adalah mereka yang datang dari dunia usaha, bukan pegawai 
negeri yang merintis karier dari bawah, bukan pula kaum profesional dengan 
keahlian spesifik di bidang tertentu di luar dunia usaha. Dengan demikian, jika 
menjadi kaya adalah tujuan yang dianggap paling bermakna dalam hidup, maka 
pilihan untuk berkiprah dalam dunia usaha adalah pilihan yang masuk akal. 

Kedua, orang-orang yang mengajarkan tentang ilmu menjadi kaya, ternyata tidak 
datang dari kelompok yang paling kaya. Mereka datang dari kelompok yang sedang 
berusaha menjadi lebih kaya, dari kelas menengah yang memiliki ambisi luar 
biasa. Mungkin ini juga bisa diartikan bahwa orang tidak bisa menjadi 
sungguh-sungguh kaya dengan mengandalkan keterampilan berbicara saja. ¡§Bisnis 
bicara¡¨ tidak membuat orang menjadi yang terkaya di negaranya. Bahkan ¡§bisnis 
bicara¡¨ oleh sebagian kalangan tidak dianggap bisnis dalam arti sesungguhnya. 
Hanya jika ¡§bisnis bicara¡¨ dilengkapi dan dilanjutkan dengan kegiatan usaha 
dalam skala industri atau konglomerasi tertentu (tembakau, consumer goods, 
properti, pertanian, pertambangan, media, dsb), maka posisi terkaya 
dimungkinkan untuk diraih. 

Ketiga, kelompok masyarakat yang masuk dalam daftar orang terkaya tidak suka 
berbicara tentang cara-cara cepat menjadi kaya. Sebagian malah kita dapatkan 
sebagai orang-orang yang tidak fasih berbicara, atau setidaknya suka 
menghindari kesempatan untuk berbicara di muka umum. Dalam arti tertentu mereka 
mungkin memang menganggap kemampuan berbicara tidak relevan dengan ambisi 
mereka untuk berhasil dalam usaha yang ditekuninya. Bahkan ada yang menduga 
orang-orang kaya tak banyak berbicara untuk publisitas karena publisitas sering 
membuat mereka mendapatkan masalah. Karena itu, mereka lebih suka membayar 
pihak tertentu, kaum profesional, untuk berbicara untuk dan atas nama mereka. 

Keempat, soal pencitraan dalam masyarakat. Sungguh menarik bahwa mereka yang 
masuk dalam daftar orang terkaya itu bukanlah orang-orang yang dicitrakan kaya 
raya oleh media massa. Sebagian malah berusaha untuk tidak dikenal sebagai 
orang kaya raya, dengan alasannya masing-masing. Sementara orang-o

[obrolan-bandar] asumsi fed gak turun

2007-09-12 Terurut Topik exindo_trade
Kalo gak turun, saham turun(hampir pasti). Lalu apakah rupiah justru 
semakin lemah? Kalo gitu, perusahaan yg basis ekspor, mining malah 
bagus? 



Re: Balasan: RE: [obrolan-bandar] FED akan turun !!!

2007-09-12 Terurut Topik Eka Suwandana
Maksud saya saya nggak tahu jangka panjangnya. Kalo
fed tetap IHSG awal2nya jatuh, jangka panjangnya bisa
ikut DJ atau tidak, itu saya tidak tahu. Dulu juga
pernah The Fed naik, IHSG turun sebentar udah gitu
bikin all time high!
Cuma Jeremy Siegel bilang the fed tetap justru bagus
utk stock jangka panjang. 

--- Wyra Ohorgeon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo fed rate tetap, mmm berarti index-nya nggak
> tetap juga dong 
> 
>   saya setuju pendapat kemungkinan rate turun trus
> index diayun tinggi trus bluggjatuh bebas...
> terus kita pungut satu2..yg udah mateng bukan yg
> busuk  
>
>   
> Eka Suwandana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   nah itu saya nggak tahu!
> 
> JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  
> Hmmm…Kalo Fed Rate ngga naik ngga turun alias TETAP
> ? kira-kira gimana ya…?
>   
> 
> 
> 
> 
>
> -
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
> bidang Anda di Yahoo! Answers